20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Nottingham vs Liverpool 20 Maret 2022 Piala FA

3 min read
Prediksi Nottingham vs Liverpool 20 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Nottingham vs Liverpool 20 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Nottingham vs Liverpool 20 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Nottingham vs Liverpool 20 Maret 2022 Piala FA

Nottingham vs Liverpool – Prediksi Nottingham vs Liverpool putaran perempat final paling dinantikan untuk Piala FA. Bentrokan kickoff Minggu, 21 Maret 2022 pukul 01.00 WIB di City Ground. Minggu lalu merupakan momentum sempurna bagi Jurgen Klopp. Sekalipun mereka harus kalah dari Liverpool untuk perempar final Liga Champions.

Satu laga besar kembali menghampiri Liverpool, kali ini untuk bentrokan tandang. The Reds akan menghadapi Nottingham Forest dengan sejumlah perubahan dari pelatih kepala. Beruntung kesebelasan mempunyai cukup waktu untuk beradaptasi.

Besar kemungkinan untuk Liverpool mengganti hingga 5 pemain untuk ajang Piala FA musim ini. Klopp memiliki kebebasan dalam membongkar pasang pemainnya. Ia berusaha untuk mengatur agar semua pemain pernah turun lapangan secara imbang bagi skuad utama.

Prediksi Nottingham vs Liverpool, The Reds Terancam Kehilangan Gol Maker

Selanjutnya prediksi Nottingham vs Liverpool Minggu, 21 Maret 2022 Piala FA. The Reds dituntut untuk tidak kembali gagal seperti Liga Champions. Artinya mereka membutuhkan keputusan cepat yang mana itu bisa pelatih lakukan. Sayangnya Klopp merupakan pelatih yang kerap kali ragu-ragu untuk memutuskan sesuatu hal secara cepat.

Akibatnya pergantian pemain cepat terjadi setiap kali ada yang mengalami cedera. Terlalu lambat mengganti pemain bisa berakibat negatif untuk Liverpool. Penggemar berharap keputusan aristek The Reds mampu menjawab semua sisi yang kesebelasan butuhkan.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Atletico Madrid 16 Maret 2022 Liga Champions

Kedua belah tim akan bertemu usai Liverpool dan Nottingham mengalahkan lawan mereka di putaran ke-5. Dalam prosesnya The Reds mengalahkan Norwich City berkat 2 gol yang Takumi Minamino. Skuad asuhan Jurgen Klopp menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1.

Pada sisi lain, Nottingham menuntskan putaran ke-5 mereka dengan mengalahkan Huddersfield 2-1. Kemenangan tersebut merupakan hasil sumbangan skor dari Sam Surridge dan Ryan Yates. Kompetisi Piala FA menjadi ajang yang memungkinkan tim papan atas bertemu level lebih rendah.

Baca Juga: Manchester City 4-1 Manchester United, Cristiano Ronaldo Penting!

Nottingham Forest merupakan tim yang berasal dari Divisi Championship. Berasal dari kompetisi kasta kedua Inggris dengan peringkat 9. Mereka berpeluang menghadapi Liverpool yang merupakan runner up klasemen sementara Liga Inggris.

Meski terbilang seperti kuda hitam, bukan berarti tuan rumah dengan mudah bisa lawan atasi. Terlebih keduanya memiliki dasar sejarah panjang, termasuk tim sepak bola yang sudah eksis sejak lama di Inggris.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nottingham vs Liverpool

Nottingham Line Up: Samba; Worrall, McKenna, Cook; Spence, Garner, Yates, Lowe; Zinckernagel; Johnson, Surridge.

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Jota, Mane, Diaz.

Baca Juga: Serangan Anarki Sepakbola Yunani Teror Pemain Hingga Wasit

Head to Head Nottingham vs Liverpool

Kedua tim sejauh ini belum pernah bertemu

5 Pertandingan Terakhir Nottingham

  • 12 Maret 2022 Nottingham Forest 4-0 Reading
  • 08 Maret 2022 Nottingham Forest 2-1 Huddersfield
  • 05 Maret 2022 Sheffield United 1-1 Nottingham Forest
  • 26 Februari 2022 Nottingham Forest 2-0 Bristol City
  • 23 Februari 2022 Preston 0-0 Nottingham Forest

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 12 Maret 2022 Brighton 0-2 Liverpool
  • 09 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter
  • 06 Maret 2022 Liverpool 1-0 West Ham
  • 03 Maret 2022 Liverpool 2-1 Norwich
  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool PEN 10-11

Berita Bola Nottingham vs Liverpool

Update Berita Tim Nottingham vs Liverpool

Nottingham Forest, penjaga gawang Brice Samba siap memperkuat tim usai mendapatkan 3 larangan bertanding. Masih perlu kita lihat apakah Steve Cooper akan mengganti posisi Ethan Horvath. Ia memang kiper lapis kedua, namun penampilan yang impresif membuat pelatih pun berpikir dua kali menggantinya.

Liverpool, Roberto Firmino sudah mengikuti sesi berlatih namun belum ada konfirmasi resmi terkait kembalinya ke dalam skuad. Klopp masih harus memastikan kondisi penyerang Brasil itu sudah sepenuhnya baik. Terlebih Mohamed Salah justru mengalami cedera saat melawan Brighton.

Sementara itu Ibrahima Konate yang cedera semakin jauh dari harapan untuk bergabung. Bukan The Reds namanya jika mereka kekurangan daya gedor. Klopp mampu mengatur pasukannya sekalipun untuk mengatasi pertandingan penting. Hanya saja tim sepertinya tidak bisa menggunakan jasa dari Thiago selepas kembalinya dari cedera hamstring.

Prediksi Skor Nottingham vs Liverpool Piala FA

Sebelumnya Nottingham Forest juga tidak kalah berjaya seperti Liverpool di Eropa. Merka bahkan pernah ikut memperebutkan gelar Liga Champions yang masih bernama European Cup. Semenjak itu kedua tim mempunyai catatan rivalitas panjang. Akibat pertarungan Brian Clough dan Bob Paisley legenda dunia sepak bola.

Kala itu Nottingham mempermalukan Liverpool lewat pertemuan boxing day. Hasilnya rivalitas kedua tim semakin pasa. Berlanjut untuk setiap pertemuan yang melibatkan Liverpool serta Nottingham. Kini kedua belah tim akan saling berhadapan demi hasil maksimal memasuki Piala FA.

Prediksi Skor Nottingham vs Liverpool: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.