16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Platense vs Newells Old Boys 10 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Platense vs Newells Old Boys 10 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Platense vs Newells Old Boys 10 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Platense vs Newells Old Boys 10 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Platense vs Newells Old Boys 10 Juli 2022 Liga Argentina

Platense vs Newells Old Boys – Prediksi Platense vs Newells Old Boys pertandingan ke-6 fase kedua Liga Argentina. Pertandingan kickoff Minggu, 10 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Estadio Ciudad de Vicente Lopez. Tuan rumah Platense menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 12 poin. Sedangkan Old Boys yang datang berkunjung lebih unggul dengan 14 poin sepanjang kompetisi.

Pasukan Omar de Felippe sejauh ini menghasilkan 2 kali kemenangan dan 3 kali imbang atas 5 pertandingan terakhir. Sementara pengunjung belum pernah kalah sama sekali, mereka mendapatkan 2 kali imbang dan 3 kali menang.  Keduanya memasuki lapangan dengan harapan mampu semakin memperbaiki kondisi kesebelasan.

Secara garis besar kedua tim nampaknya memiliki kekuatan yang berimbang. Pasalnya Platense dan Newells Old Boys hanya berbeda satu gol dengan jumlah kebobolan masing-masing 3 kali kebobolan. Penggemar pun penasaran akan hasil laga kedua tim papan atas Argentina.

Prediksi Platense vs Newells Old Boys, Calamar Inginkan Posisi Pengunjung

Selengkapnya prediksi Platense vs Newells Old Boys Minggu, 10 Juli 2022 Liga Argentina. Kedua tim sejauh ini sudah pernah menempuh dua laga head to head. Tercatat Platense sebagai tuan rumah belum pernah menorehkan kemenangan satu kalipun. Sedangkan Newells Old Boys datang dengan percaya diri berbekal poin positif laga sebelumnya. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Clun Atletico Platense musim ini terbilang cukup impresif, mereka belum pernah merasakan kekalahan dari 5 laga terakhir. Bukan perkara besar hingga Platense menghasilkan 1 gol kandang. Hal tersebut telah Calamar ulang sebanyak 21 kali laga kandang dengan 36% penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo Vs Catolica 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Sementara Newells Old Boys datang dengan rata-rata gol 11 di musim 2022 dalam 20 laga kunjungan. Sekalipun bermain jauh dari rumah La Lepra memiliki penguasaan bola yang matang. Mereka tidak kesulitan sekalipun harus menampilkan 50% penguasaan bola.

Newells Old Boys berfokus menghadapi Platense usai  berhasil mengalahkan 3-1 atas Independiente terakhir kali. El Calamar meningkatkan barisan mendekati pertandingan kesalahan Ivan Marcone membuat kedudukan imbang lewat umpan silang Alexis Sabella.  Lawan memiliki peluang tetapi tidak memiliki efektivitas untuk naik ke papan skor.

Platense tahu bagaimana memanfaatkan peluang hingga Horacio Tijanovich mencetak gol kedua. Ketika pertandingan nyaris usai, sebuah serangan balik, datang dari Taborda memberikan kemenangan kepada Calamar sebagai tim tak terkalahkan Liga Profesional.

Baca Juga: Prediksi Atletico Go Vs Olimpia 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Patronato de Parana bereaksi mengikat pertandingan 2-2 melawan Newells Old Boys. Keduanya berbagi keunggulan dalam kerangka Liga Profesional. Tim Rosario menang 2-0, dengan kepiawaian Victor Velazquez dan Ramiro Sordo.Tetapi babak kedua Newells Old Boys bereaksi dengan menyamakannya. Sebastian Medina dan Raul Lozano menambahkan gol jelang akhir laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Platense vs Newells Old Boys

Platense Line Up: Ledesma; Diaz, Suso, Pignani, Infante; Gomez, Villalba; Schor, Zarate, Sabella; Contreras.

Newells Old Boys Line Up: Macagno; Mendez, Ditta, Velazquez, Mansilla, Vangioni; Sforza, Fernandez, Gonzalez, Sordo; Garcia.

Head to Head Platense vs Newells Old Boys

  • 7 Agustus 2021 Newells Old Boys 1-0 Club Atletico Platense

5 Pertandingan Terakhir Platense

  • 5 Juli 2022 Independiente 1-3 Club Atletico Platense
  • 27 Juni 2022 Club Atletico Platense 0-0 Sarmiento
  • 22 Juni 2022 Aldosivi 0-0 Club Atletico Platense
  • 17 Juni 2022 Club Atletico Platense 1-1 Gimnasia LP
  • 13 Juni 2022 Velez Sarsfield 0-1 Club Atletico Platense

5 Pertandingan Terakhir Newells Old Boys

  • 5 Juli 2022 Newells Old Boys 2-2 Patronato de Parana
  • 26 Juni 2022 Estudiantes 0-2 News Old Boys
  • 21 Juni 2022 Newells Old Boys 1-0 Argentinos Juniors
  • 15 Juni 2022 Talleres 0-1 News Old Boys
  • 10 Juni 2022 Newells Old Boys 0-0 San Lorenzo

Berita Bola Platense vs Newells Old Boys

Update Berita Tim Platense vs Newells Old Boys

Platense, Gonzalo Bergessio dan Hector Canteros masing-masing akan absen karena cedera pergelangan kaki dan betis. Setelah kembali ke starting lineup melawan Sarmiento, Ignacio Schor kemungkinan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan selanjutnya. Meskipun bermain imbang tanpa gol, Platense bisa memilih tim yang tidak berubah karena ingin mempertahankan rekor liga tak terkalahkan mereka.

Newells Old Boys, Pablo Perez telah absen karena  cedera ketegangan otot. Kemungkinan akan menjadi masalah terus berlanjut bagi mereka untuk bergerak maju. Mempertimbangkan penampilan defensif pengunjunga baru-baru ini. Nampaknya tidak mungkin ada perubahan pada lini belakang karena terus menekan dengan lima pemain di belakang.

Prediksi Skor Platense vs Newells Old Boys Liga Argentina

Newells Old Boys sempat gagal memenangkan kedua pertandingan liga domestik musim ini. Pengunjung jelas tidak akan puas hanya memperoleh satu poin melawan tim Platense. Kami pikir tim tamu akan memainkan hasil imbang keempat berturut-turut untuk mempertahankan posisi mereka.

Meskipun tuan rumah dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini tetap saja pengunjung memiliki kualitas menjanjikan. Membuat Newells Old Boys menjadi salah satu tim paling dominan di liga musim ini. Semua kelebihan itu akan membantu pengunjung meraih kemenangan Minggu nanti.

Prediksi Skor Platense vs Newells Old Boys: 1-2***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.