Prediksi Portimonense vs Tondela 30 Januari 2022 Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Tondela 30 Januari 2022 Liga Portugal
Prediksi Portimonense vs Tondela 30 Januari 2022 Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Tondela matchday ke-20 Liga Portugal. Pertandingan diperkirakan akan menampilkan aksi menarik bagi penggemar. Berlangsung pada tanggal 30 Januari 2022 pukul 22.30 WIB di Estadio Municipa de Portimao. Kedua tim yang sedang dalam situasi kurang menyenangkan. Berharap mampu membalikkan keadaan dengan meraih poin penuh pada laga nanti.

Sebelumnya Portimonense sudah pernah mengalahkan Tondela dengan 3-0. Merosotnya posisi tuan rumah di tangga klasemen sementara Liga Portugal. Membuat Nakajima dkk ingin mengambil kesempatan kali ini sebaik mungkin. Mengingat penantang mereka berasal dari tim papan bawah. Terlebih lagi atmosfer dukungan dari penggemar mampu membangkitkan semangat juang tim.

Tondela sendiri sebelum berkunjung sudah terlebih dahulu kalah 2-3 dari Vizela. Kekalahan tersebut merupakan buah dari kurang fokus dan disiplinnya Auriverdes. Sehingga dalam 20 menit terakhir gol demi gol terjadi. Kesempatan kali ini disebutkan akan mereka manfaatkan untuk menyelamatkan muka Tondela.

Prediksi Portimonense vs Tondela, Aksi Balas Dendam Auriverdes di Liga Portugal

Selanjutnya prediksi Portimonense vs Tondela, tuan rumah memiliki kelahan yang menjadi sorotan. Yaitu kala bermain tandang melawan Gil Vicente, mereka kalah 1-0 dari ayam jago. Pahlawan malam itu adalah Nuno Dantas satu-satunya pencetak gol yang datang dari Gil Vicente.

Serangan beruntun gagal untuk Portimonense antisipasi, sehingga mau tidak mau gol pun tercipta atas sepakan Dantas. Sejak babak pertama tekanan sudah dilancarkan kepada penantang. Meski kembali keberuntungan masih membayangi skuad asuhan Antonio Folha.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Pasalnya Vicente terus memberi tekanan hingga beberapa kali kemelut terjadi. Mulai dari serangan tendangan bebas pada babak pertama. Kemudain tembakan keras persis di pintu masuk penalti yang hanya menyentuh tiang gawang. Serta tendangan bom yang berhenti tepat di bawah jala kiper Samuel.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Portimones hanya kalah fokus dan disiplin sebab bagaimanapun kemampuan mereka seimbang. Situasi memang berybah ketika Lucas Fernandes terdepak keluar. Lantaran sang gelandang telah mendapat dua kartu kuning. Barulah Ayam Jago mampu mengambil alih permainan dan mengikat orang-orang Algarve.

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Tondela harus mewaspadai Samuel yang mencuri perhatian sebagai kiper. Sejumlah penyelamatan yang ia lakukan terbukti mempertipis kemungkinan gol lawan. Hal tersebut membuktikan kualitasnya sebagai kiper mengingat beberapa percobaan gol memiliki kesulitan tinggi.

Tondela Memiliki Kualitas Permainan Rahasia

Tondela sejatinya mempunyai kemampuan yang dapat mereka kembangkan. Hal tersebut pula yang ditampilkan kala menghadapi Vizela. Melakoni laga kandang sukses memberi kemenangan 1-0 usai tidak terkalahkan pada 4 kompetisi. Secara berturut-turut mereka berhasil menjaga perolehan dan terus merangkak naik.

Patut di akui bila tim ini memang mengawali musim dengan sangat buruk. Seperti hanya mengoleksi satu kemenangan dari tujuh penampilan. Namun Tondela berhasil membalik keadaan, mereka secara pasti belajar bermain konsisten dan disiplin.

Perubahan gaya permainan disorot ketika minggu lalu mengalahkan Santa Clara. Mereka bermain imbang 2-2 dengan cara yang mendebarkan. Sempat juga tertinggal kala bermain di Estadio de Sao Miguel, namun 14 menit terakhir justru membalikkan keunggulan. Memaksakan hasil rampasan lewat pengganti Juan Manuel Boselli.

Skuad asuhan Paco Ayestaran mengaku tidak memiliki beban untuk laga nanti. Mereka percaya diri datang menghadapi Portimonese memperpanjang gelar tanpa kalah. Auriverdes memiliki koleksi poin 17 dan bebas dari zona degrdasi.

Prediksi Line Up Head to HeadBerita Tim

Prediksi Line Up Portimonense vs Tondela

Portimonense Line Up: Samuel; Possignolo, Pedrao, Rocha; Moufi, Carlinhos, Relvas, Nakajima; Morte, Oliveira, Aponza.

Tondela Line Up: Silva; Kouao, Wilson, Aidara, Ofori; Claudemir, Paulo, Mendez; Cassiano, Bondoso, Schettine.

Head to Head Portimonense vs Tondela

  • 22 Sep 2021 Tondela 0–3 Portimonense
  • 06 Mar 2021 Portimonense 3–0 Tondela
  • 23 Okt 2020 Tondela 1–0 Portimonense
  • 01 Feb 2020 Portimonense 0-1 Tondela
  • 19 Aug 2019 Tondela 1–2 Portimonense

5 Pertandingan Terakhir Portimonense

  • 24 Jan 2022 Gil Vicente FC 1-0 Portimonense
  • 18 Jan 2022 Portimonense 1-1 Vitória SC
  • 14 Jan 2022 Portimonense 2-4 CD Mafra
  • 09 Jan 2022 Portimonense 1-2 CS Marítimo
  • 30 Des 2021 Sporting CP 3-2 Portimonense

5 Pertandingan Terakhir Tondela

  • 23 Jan 2022 Tondela 2-3 FC Vizela
  • 16 Jan 2022 CD Santa Clara 2-2 Tondela
  • 13 Jan 2022 Rio Ave 0-1 Tondela
  • 09 Jan 2022 Boavista 1-1 Tondela
  • 04 Jan 2022 Tondela 2-1 Moreirense

Berita Tim Portimonense vs Tondela

Portimonense tidak bisa menggunakan jasa bek sayap Maroko Achraf Lazaar. Pasalnya Lazaar alami cedera fibula sejak September lalu. Pemain usia 26 tahun William Rocha juda diragukan turun sebagai starting eleven. Lantaran sebelumnya harus dibawa keluar akibat cedera lama yang kambuh.

Oliveira sendiri berharap keluar dari bangku candangan usai memberi penyelamatan satu poin. Pemain Brazil itu mampu bekerja sama dengan Wilinton Aponza dan Aylton Boa Morte dalam hal serangan. Fali Cande telah kembali usai Guinea Bissau gagal lebih awal di AFCON.

Sementara itu Tondela tidak bisa menurunkan bek Portugal Jota Goncalves. Setelah mengalami cedera lutut yang parah di September 2021. Sisanya Auriverdes tidak mempunyai pemain lain yang cedera. Sisanya Ayestaran masih lebih leluasa meracik susunan pemain.

Perkiraan Skor Portimonese vs Auriverdes

Tondela memang sempat terseok-seok pada awal musim, namun mereka menunjukkan progres positif belakangan ini. Mengklaim sejumlah kemenangan dengan cantiknya, membuka peluang bila CTD Auriverdes mampu membuat kemenangan tipis.

Penggemar bola internasional pastinya mengharapkan laga berjalan menarik dengan banyaknya aksi mulut gawang. Tuan rumah memasuki lapangan dengan harapan menyajikan permainan yang lebih baik. Portimonense memang mempunyai semangat juang cukup bagus. Hanya saja mereka masih perlu memperbaiki lini belakang dan tidak mengandalkan kiper seorang.

Prediksi Skor Portimonense vs Tondela: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai