12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi PSV vs Ajax 23 Januari 2022 Eredivisie

4 min read
Prediksi PSV vs Ajax 23 Januari 2022 Eredivisie

Prediksi PSV vs Ajax 23 Januari 2022 Eredivisie

Prediksi PSV vs Ajax 23 Januari 2022 Eredivisie
Prediksi PSV vs Ajax 23 Januari 2022 Eredivisie

Prediksi PSV vs Ajax akan diselenggarakan pada 23 Januari 2022. Kick off terjadi tepat pukul 20.30 WIB di Philips Stadion. Matchday ke-20 Eredivisie mempertemukan peringkat top dan kedua. PSV Eindhoven menyambut tim Amsterdam di markas mereka.

Tuan rumah selama lima pertandingan terakhir berhasil mempertahankan kemenangan. Sebaliknya Ajax harus terima mengalami satu kekalahan 1-2 dari AZ Alkmaar. Kedua belah pihak hanya terpisah jarak satu poin. Dimana PSV mengumpulkan total 46 poin dari total 19 pertandingan.

Duel antara raksasa Belanda nanti terprediksi sebagai laga panas yang layak penggemar nantikan. Baik Ajax ataupun PSV Eindhoven sama-sama mempunyai kelebihan dalam tim. Ajax Amsterdam memiliki sejarah sebagai pemegang gelar Eredivisie sebanyak 35 kali.

Prediksi PSV vs Ajax, Boeren Tidak Bisa Remehkan De Joden

Kelanjutan prediksi PSV vs Ajax pada 23 Januari 2022 Eredivisie. Merujuk pada sejarah prestasi de Joden para pemuda dari Amsterdam. Tuan rumah tidak bisa meremehkan kemampuan skuad asuhan Erik Ten Hag. Mereka bahkan menjadi tim yang menjuarai grup di Liga Champions. Secara garis besar Ajax merupakan tim tandang yang sukses menaikkan kewaspadaan Boeren.

Pertandingan Minggu nanti di Philips Stadion merupakan laga penentu bagi kedua tim. Sebelum menghadapi Ajax, tuan rumah terlebih dahulu mendapatkan kemenangan 0-1 dari Groningen. Satu-satunya gol terjadi untuk PSV dari Mario Gotze. Sejatinya keunggulan sudah terlihat kala Gakpo melakukan setengah tendangan voli.

PSV menunjukkan kualitasnya sejak babap pertama dimulai. Meski demikian Ritsu Doan dan Gakpo masih kesulitan mencetak angka. Bahkan pada babak kedua Groningen hampir menyamakan kedudukan. Beruntung Teze dan Romero sukses membersihkan bola hingga keluar garis.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sakiti Chelsea, Thomas Tuchel Persiapkan Pengganti

Perubahan positif semakin terlihat kala Joey Veerman memasuki lapangan. Sayangnya, kiper Groningen cakap menghalangi upaya gol kedua. Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan masih belum ada gol tambahan. PSV sukses menutup laga dengan keunggulan tipis setelah jeda musim dingin.

Sementara itu Ajax Amsterdam sukses mengalahkan Utrecht dengan 0-3. Skuad asuhan Ten Hag tentu berambisi memperebutkan gelar Eredivisie. Sejauh ini malah tertinggal satu poin dari PSV dan akan mengejarnya saat bermain di Philips.

Pemain Meksiko Ivares turun sebagai starter dan bermain hingga waktu penuh. Ia bermain gemilang dari total 17 penampilannya. Pesta gol de Joden lantas bermula sejak lima menit pertandingan berjalan. Ketika Antony Matheus membuka gol menjadi awal jalan kemenangan bagi Ajax.

Tidak lama berselang pada menit ke-19 justru Brian Brobbey mempersembahkan gol tambahan. Ajax memiliki keunggulan setiap kali datang ke kandang orang. Brobbey total membuat dua gol secara kebetulan terjadi pada menit ke-48.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up PSV vs Ajax

PSV Line Up: Drommel; Mwene, Ramalho, Boscagli, Junior; Gutierrez, Gotze, Van Ginkel; Gakpo, Vinicius, Vertessen.

Ajax Line Up: Pasveer; Blind, Schuurs, J. Timber, Rensch; Gravenberch, Klaassen, Berghuis; Tadic, Antony, Danilo.

Head to Head PSV vs Ajax

  • 24 Okt 2021 Ajax 5-0 PSV
  • 08 Aug 2021 Ajax 0-4 PSV
  • 28 Feb 2021 PSV 1-1 Ajax
  • 11 Feb 2021 Ajax 2-1 PSV

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel Dan Kylian Mbappe

5 Pertandingan Terakhir PSV

  • 16 Jan 2022 Groningen 0-1 PSV
  • 24 Des 2021 PSV 2-0 Go Ahead Eagles
  • 19 Des 2021 RKC Waalwijk 1-4 PSV
  • 16 Des 2021 PSV 2-0 Fortuna Sittard
  • 13 Des 2021 NEC Nijmegen 1-2 PSV

Baca Juga: Berita Transfer Real Madrid Usai Florentino Perez ‘Puasa’

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 16 Jan 2022 Utrecht 0-3 Ajax
  • 23 Des 2021 Ajax 5-0 Fortuna Sittard
  • 19 Des 2021 Feyenoord 0-2 Ajax
  • 16 Des 2021 Ajax 4-0 BVV Barendrecht
  • 12 Des 2021 Ajax 1-2 AZ Alkmaar

Berita Tim PSV vs Ajax

Menjelang pertandingan Eredivisie ke-20 pada 23 Januari 2022, diketahui bila Ibrahim Sangare masih bertugas dengan tim nasional Pantai Gading. Sementara itu sejumlah pemain harus absen bagi PSV lantaran cedera. Yaitu Eran Zahavi cedera lutut, Shurandy Sambo cedera lutut, Noni Madueke cedera otot. Namun Cody Gakpo yang sudah kembali harus tim Ajax waspadai kemampuannya.

Sementara itu Andre Onanan dan Sebastien Haller juga tengah bertugas untuk Piala Afrika. Otomatis Ajax kehilangan pencetak gol terbanyaknya. Masih ada pula Noussair Mazraoui dan Sean Klaiber yang cedera hingga harus absen. Sedangkan David Neres tidak akan bermain karena hatus mempersiapkan kepindahannya.

Perkiraan Skor Duel Panas Eredivisie 2021-2022

Prediksi skor untuk hari Minggu nanti mempertimbangkan sejumlah faktor. Sejauh kompetisi Eredivisi, PSV Eindhoven telah sukses membentuk dominasi solid. Membuat mereka sedikit lebih difavoritkan ketimbang tim tamu. Banyak yang mengharapkan Boeren mengungguli anak asuh Erik Ten Hag.

Sementara itu Ajax datang dengan semangat merebut posisi teratas klasemen Eredivisie. Mereka kemungkinan akan terus bermain agresif demi mengejar poin penuh. Meskipun de Joden tidak memiliki Sebastien Haller. Jangan lupakan sejumlah nama lain yang mampu menjadi sumber gol Minggu nanti.

The Rood Witten harus mempertimbangkan kemampuan Ajax yang meningkat setiap kali tandang. Mereka mencetak lebih banyak gol saat menjalano laga tandang. Kemungkinan gol terjadi pada dua sisi lapangan. Meski kemampun kedua tim terlihat berimbang namun masih ada perbandingannya.

Prediksi skor PSV vs Ajax : 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.