Romelu Lukaku Anak Tiri Chelsea, Senang Inter Milan Buka Lowongan

Romelu Lukaku Anak Tiri Chelsea, Senang Inter Milan Buka Lowongan
Romelu Lukaku Anak Tiri Chelsea, Senang Inter Milan Buka Lowongan

Transfer Pemain Chelsea – Romelu Lukaku anak tiri Chelsea kabarnya The Blues akan melakoni bentrokan leg kedua kontra Real Madrid tanpanya. Chelsea datang dengan misi membalas kekalahan dari Los Blancos leg pertama. Sebelumnya mereka kalah 1-3, sehingga mereka harus menang dengan selisih tiga gol agar bisa lolos ke semifinal.

Dalam misi sulit itu, Chelsea akan tidak membawa beberapa pilarnya. Salah satunya Romelu Lukaku, yang absen akibat cedera. Manajer Thomas Tuchel menjelaskan bila striker Belgia itu mengalami masalah pada achilles.

Lukaku sendiri sedang kesulian bersama Chelsea tercatat bila penyerang berusia 28 tahun itu baru menghasilkan 12 gol. Sebelumnya, Thomas Tuchel menilai timnya akan sulit mengalahkan Real Madrid. Meski begitu, manajer asal Jerman bersama pasukannya siap bermain optimal.

Romelu Lukaku Anak Tiri Chelsea? Thomas Tuchel Beri Tanggapan

Kabar bila Romelu Lukaku anak tiri Chelsea sehingga merebak kabar akan kembali ke Inter Milan. Lukaku santer dikaitkan kembali dengan Inter Milan yang menyebut bergabung lagi pada musim panas nanti. Thomas Tuchel menegaskan bahwa Lukaku masih menjadi bagian penting untuk Chelsea.

Striker Belgia itu memang gagal memenuhi ekspektasi the Blues yang memboyongnya dengan harga termahal. Ia baru membukukan 12 gol dalam 34 penampilan sejak pertama kali datang ke Chelsea. Tuchel lebih memilih posisi Kai Havertz untuk bermain sebagai penyerang.

Mantan bomber Manchester United itu dilaporkan tidak bahagia bersama Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan. Romelu Lukaku menjalani dua musim yang sukses bersama Italia dengan memenangkan Scudetto musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Torino 17 April 2022 Liga Italia

Thomas Tuchel menolak gosip kepergian Romelu Lukaku. Apalagi Inter sedang krisis keuangan, sementara The Blues sedang menghadapi situasi bimbang terkait kepemilikan klub. “Kami bahkan tidak membayangkannya. Kami tidak bisa berbicara dengan pemain karena tidak bisa menjual ataupun membeli,” terang Tuchel.

Romelu masih memainkan bagian besa bersama Chelsea. Tuchel justru merasa ia sangat termovitasi dan tangguh dalam latihan. Pemain Belgia itu adalah pemenang dan akan terus demikian menurut pandangan kepala pelatih.

Gerah Menjadi Cadangan Abadi Romelu Lukaku Pilih Tinggalkan Chelsea

Romelu Lukaku kuat beredar bakal kembali ke Inter Milan musim depan. Kedatangannya ke Giusseppe Meazza bisa bersamaan dengan 3 rekannya di Chelsea. Juara Liga Italia 2020-2021 itu berniat memulangkan mantan bintangnya, Lukaku pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya Lukaku memang meninggalkan Nerazzurri pada musim panas lalu. Bomber Belgia itu kembali ke pelukan Chelsea dengan biaya tinggi. Sayang, pilihannya ke Stamford Bridge berubah menjadi mimpi buruk. Sang penyerang tampil jauh dari standar dan kehilangan ketajaman.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol 17 April 2022 Liga Spanyol

Akibatnya, pelatih kerap membiarkannya duduk di bangku cadangan karena lebih memilih Kai Havertz sebagi ujung tombak. Situasi tersebut membuat Lukaku semakin tidak betah di London. Ia lantas mulai mencari cara untuk bisa hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Keinginan Lukaku untuk hengkang pun mendapat sambutan dari Inter Milan. Nerazzurri juga berminat memulangkan mantan pahlawan scudetto mereka. Lukaku memang tampil gemilang semasa membela Inter. Meski hanya dua musim berseragam biru hitam, ia sanggup mencetak 64 gol dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

Inter Milan memang membutuhkan bomber baru seiring potensi kepergian Lautaro Martinez. Mantan rekan duet Lukaku itu masuk ke daftar jual demi membantu menyehatkan keuangan klub. Nerazzurri pun berniat memulangkan Lukaku untuk menggantikan Martinez. Demi menjaga kualitas lini depan mereka. Mereka bahkan menyiapkan skema untuk meminjam Lukaku dari The Blues karena tak mampu memenuhi banderol.

Inter Milan Galau Pilih Siapa Ada Paulo Dybala Juga

Moratti menyebut Inter perlu memperkuat lini penyerangan pada musim panas nanti. Opsi sekarang mengerucut antara Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Dybala akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Sementara Lukaku bisa pindah setelah kampanye tidak konsisten di Stamford Bridge.

Keduanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, akibat penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menjadi buruan klub Inggris. “Saya selalu ingin merekrut Dybala, dia sangat kuat. Namun, saya yakin Inter Milan butuh penyerang tengah. Meski bukan Lukaku, Inter tetap membutuhkan yang baru. Lautaro adalah striker menjanjikan yang belum membuat langkah ekstra. Ia punya segalanya untuk sukses. Saya berharap ia bisa tampil lebih baik untuk pertandingan berikutnya,’ ungkap Moratti.

Inter Milan merupakan satu-satunya tim tiga besar Serie A yang menang pada akhir pekan lalu. Mereka hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak AC Milan selagi memiliki satu laga lebih banyak. Dengan perburuan gelar berlangsung ketat, pelatih Milan Stefano Pioli sempat menyerukan agar pertandingan yang melibatkan rivalnya berlangsung pada saat bersamaan agar adil.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai