Erik Ten Hag Galau Pindah Ke Man United, Ogah Jatuh Bareng

Erik Ten Hag Galau Pindah Ke Man United, Ogah Jatuh Bareng
Erik Ten Hag Galau Pindah Ke Man United, Ogah Jatuh Bareng

Berita Terkini Manchester United – Erik Ten Hag galau pindah ke Man United hingga kabarnya mengajukan syarat. Bila nantinya ia akan membawahi Cristiano Ronaldo dkk. Yaitu keputusan transfer pemain serta kendali tim sepenuhnya menjadi wewenang Ten Hag.

Namun, rupanya kabar itu masih sekerdar isapan jempol belaka. Sebaliknya kepala pelatih Ajax Amsterdam itu justru kesal. Atas pemberitaan yang menyebut ia menginginkan kekusaan mutlak di The Red Devils. Ten Hag bersedia bekerja di bawah komando direktur olahraga United soal jual-beli pemain.

Sementara Ten Hag belum mendarat di Old Trafford, MU masih berad dalam tanganan Ralf Rangnick musim 2021-2022. Sayang bersama pria asal Jerman itu, Setan Merah akan mengakhiri musim tanpa gelar. Man United telah gugur pada kompetisi Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Dalam kompetisi Liga Inggris pun, Setan Merah tidak termasuk hitungan kandidat juara. Manchester United menempati peringkat ketujuh klasemen usai melewati 31 pertandingan. Mereka mengumpulkan 51 poin yang berjarak 23 angka dari Manchester City pemuncak tabel.

Penyebab Erik Ten Hag Galau Pindah ke Man United, Pemain Egois Salah Satunya

Ada alasan  yang menjadi penyebab Erik Ten Hag galau pindah ke Man United. Pemain-pemain yang egoislah sebagai salah satu indikator maju mundurnya Ten Hag sebagai manajer. Para pemain MU adalah faktor penyebab reputasi pelatih top Eropa. Bukti nyatanya adalah manajer sementara Ralf Rangnick.

Kekalahan 0-1 Everton vs Manchester United di Stadion Goodison Park. Membuat Setan Merah tertahan pada posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Man United terpaut enam poin di belakang Tottenham Hotspur yang ada mengisi peringkat empat. Keadaan tersebut membuat peluang Man United lolos ke Liga Champions 2022-2023 semakin berat.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach vs FC Koln 16 April 2022 Liga Jerman

Melihat Manchester United bermain buruk hingga dalam ambang kegagalan lolos ke Liga Champions. Membuat Manchester City dan Liverpool menyebut Setan Merah penuh kumpulan pemain egois. Mereka bermain layaknya lelucon lapangan, barang tentu beban bagi pelatih selanjutnya yang segera datang.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Real Betis 16 April 2022 Liga Spanyol

Publik menilai jika para pemain menjatuhkan Ralf Rangnick bersama mereka. Mereka mencoba membandingkan dengan perfoma Manchester City dan Liverpool. Kesebelasan itu memiliki pemain sepak bola yang rendah hati tanpa menampilkan ego yang berlebihan. Karena satu dengan  yang lain memahami posisi mereka serta mengutamakan kepentingan tim.

Fakta egoisnya pemain jelas memperberat upaya pencarian Man United untuk pelatih baru. Kandidat terkuat Setan Merah adalah Erik Ten Hag yang saat ini menjabat sebagai pelatih Ajax. Ten Hag menjadi favorit sebagai juru taktik Setan Merah musim depan.

Langkah Pertama Erik Ten Hag sebagai Pelatih, Mengusir Pergi CR7

Rumor masa depan Cristiano Ronaldo memasuki babak baru. Sang striker kemungkinan besar bakal terdepak dari pasukan Erik Ten Hag musim panas nanti. Manchester United saat ini nyaris umumkan penunjukkan manajer baru. Kuat dugaan akan mempekerjakan Erik Ten Hag sebagai juru taktik mereka.

Setekah resmi maka Ten Hag akan melakukan sejumlah perubahan skuad. Ia kabarnya bakal menyingkirkan sejumlah pemain dari tubuh Setan Merah. Media lokal menyebut bahwa sudah ada satu nama yang bakal ditendang Ten Hag yaitu Cristiano Ronaldo. Karena Ronaldo tidak sesuai visi permainan sang manajer.

Ten Hag lebih suka bermain dengan pemain muda serta menekankan gaya bermain yang mengandalkan kecepatan. Sedangkan Ronaldo tidak memenuhi satupun syarat Ten Hag. Sehingga harusnya Ten Hag tidak segan mendepaknya keluar. Manajemen Manchester United sendiri tidak akan menghalangi kepergian Ronaldo pada musim panas nanti.

Mereka sudah berkomitmen mendukung penuh Ten Hag. Sehingga tidak akan berat sebelah untuk mempertahankan Ronaldo. Hengkangya Ronaldo menjadi keuntungan tersendiri bagi MU. Karena klub tidak perlu keluar uang besar untuk membayar gajinya.

Bos Ajax Menuntut Komitmen dari Pemain Setan Merah

Erik Ten Hag menuntut beberapa jaminan sebelum berkomitmen bersama Man United. Perlakuan MU kepada Van de Beek juga bisa mengindikasi engganya sang pelatih bergabung. Van de Beek bermain di bawah asuhan Ten Hag selama tiga tahun sebelum Manchester United menebusnya.

Gelandang 24 tahun itu lantas menjadi pemain pinjaman ke Everton Januari kemarin. Publik lantas melihat apa yang Manchester United lakukan kepada para pemain. Sebab tak ada satu pun yang bertumbuh salah satunya kepada Donny van de Beek.

United nampak bergerak ke arah yang tepat ketika finis kedua di Liga Inggris di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi Solskjaer terdepak November tahun lalu setelah mengawali musim ini dengan buruk. Ralf Rangnick terpilih untuk menstabilkan keadaan secara temporer. Sejak saat itu The Red Devils sudah tersingkir dari semua kompetisi utama dan tertinggal enam poin dari balapan finis empat besar.

Kemungkinan besar tuntutan Ten Hag bukan tentang finansial, melainkan soal kendali, rekrutmen, struktur, dan pemain muda. Banyak yang curiga ia ingin datang sekaligus memastikan tidak tertimpa nasib yang sama dengan para manajer lain selama 10 tahun terakhir.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai