4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

West Ham Hancurkan Manchester United, Dua Gol Tanpa Balas

4 min read
West Ham Hancurkan Manchester United, Dua Gol Tanpa Balas

West Ham Hancurkan Manchester United, Dua Gol Tanpa Balas

West Ham Hancurkan Manchester United, Dua Gol Tanpa Balas
West Ham Hancurkan Manchester United, Dua Gol Tanpa Balas

Kemenangan Telak West Ham Hancurkan Manchester United Tapaki Tangga Klasemen

West Ham Hancurkan Manchester United – Pertandingan sengit antara West Ham United dan Manchester United pada Sabtu, 23 Desember 2023. Berakhir kemenangan telak 2-0 untuk tuan rumah.

Pada kesempatan tersebut sosok Bowen dan Kudus menjadi bintang kemenangan The Hammers lantaran sukses menenggelamkan Setan Merah lewat penampilan mengesankan.

West Ham memasuki pertandingan dengan catatan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Meskipun mengalami kekalahan telak dari Fulham dan Liverpool, David Moyes menurunkan skuat yang kuat untuk pertandingan kontra Setan Merah.

Sementara itu, Manchester United, dengan dua kekalahan dan dua hasil seri dalam lima pertandingan terakhir mencari pemulihan.

Debut Willy Kambwala sebagai bek tengah pun menjadi sorotan dalam formasi yang Erik ten Hag perkirakan mampu lebih kuat.

 

West Ham Hancurkan Manchester United, Skor Telak Akhiri Pertarungan Sengit

Bukan perkara mudah bagi West Ham hancurkan Manchester United lewat dua gol tanpa balas.

Babak pertama mulai dengan dominasi Manchester United dalam penguasaan bola (62%).

Hanya saja meskipun unggul dalam statistik, faktanya Setan Merah kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Sebaliknya, sekalipun West Ham kurang efektif dalam menguasai bola selama prosesnya Kudus dan Ward-Prowse konsisten berusaha keras memimpin tim.

Pertahanan rapat kedua tim membuat skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir yang mengharuskan kedua pelatih memutar otak kembali.

Baca Juga: Jendela Transfer Januari, Fabrizio Romano Bocorkan Target Liverpool

Pada babak kedua, Manchester United tetap mendominasi penguasaan bola. Namun, Areola yang menjaga gawang West Ham tidak kalah tampil solid.

Tercatat bagaimana piawainya Areola menghadapi lima tembakan tanpa kebobolan. Pada sisi lain lapangan, tuan rumah memanfaatkan penguasaan bola mereka dengan efektif.

Memasuki menit ke-72, Bowen membuka skor setelah menerima umpan indah dari Paqueta.

Gol kedua West Ham datang pada menit ke-78, kali ini melalui aksi Kudus yang memanfaatkan umpan dari Paqueta.

Baca Juga: Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema di Lapangan

Bowen tampil brilian dengan mencetak gol pembuka pada pertengahan babak kedua. Statistik impresif mencakup empat percobaan tembakan dan akurasi operan 79%.

Keberhasilan dalam duel dan perolehan bola membuatnya menjadi sosok kunci dalam kemenangan West Ham.

Sedangkan Garnacho gagal mencetak gol meskipun memiliki beberapa peluang sejak babak pertama. Performa buruk terlihat dari statistik duel yang kalah dan kehilangan penguasaan bola.

Paqueta sendiri tampil luar biasa dalam menguasai bola dan memberikan umpan indah. Meskipun hanya satu assist, kontribusinya signifikan dalam penciptaan kedua gol West Ham.

Kendati demikian ganjaran kartu kuning yang diterima Paqueta patut menjadi catatan penting laga mendatang.

 

West Ham Hancurkan Manchester United, Pemain Setan Merah Jarang Memberi Pengaruh

Bukan tanpa alasan West Ham hancurkan Manchester United pada laga lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Rasmus Hojlund gagal memberikan dampak bagi Manchester United, statistik rendah dalam sentuhan bola dan kegagalan mencetak gol menunjukkan penampilannya kurang impresif.

Berbeda halnya dengan Mohammed Kudus terus menunjukkan penampilan impresif sejak kedatangannya memperkuat West Ham.

Gol Kudus ke gawang Manchester United menjadi penanda kekuatan dan adaptabilitasnya. Statistik operan akurat 90% Kudus termasuk kemenangan duel menciptakan dampak positif bagi The Hammers.

Setelah skor akhir menunjukkan 2-0 pada waktu penuh, secara otomatis West Ham memastikan kemenangan mereka atas Manchester United.

Penampilan gemilang Bowen dan Kudus bersama dengan kontribusi kreatif Paqueta membuat pertandingan ini menjadi kenangan manis bagi suporter The Hammers.

Pada sisi lain jelas tantangan semakin erat menghadap Manchester United untuk bangkit setelah hasil yang kurang memuaskan.

Setelah kemenangan 2-0, manajer David Moyes mengakui penampilan lebih baik timnya pada babak kedua.

Moyes menegaskan bahwa meskipun tidak cukup unggul awal pertandingan. Namun situasi berubah ketika Lucas Paqueta lakukan umpan briliannya yang menciptakan gol bagi Jarrod Bowen.

Pelatij menyebut Paqueta sebagai pemain yang tak kenal takut, siap menerima dan mencoba peluang.

“Saat Anda membutuhkan seseorang untuk memberikan umpan sempurna. Lucas Paqueta memberikan umpan brilian untuk Jarrod Bowen. Ia tidak kenal takut, bersedia menerima umpan serta mencobanya, dan mewujudkan sesuatu,” ujar David Moyes.

Tentang Jarrod Bowen, Moyes memuji ketajamannya dalam mencari peluang gol. Ia pun mengakui semangat Bowen yang terus mempertahankan performa tersebut.

Moyes mengakui jadwal padat timnya, dengan tiga pertandingan dalam enam hari. Sekalipun kecewa dengan hasil melawan Liverpool, ia tetap bangga melihat timnya berada sebagai posisi keenam sebelum Natal.

 

David Moyes Lebih Peduli dengan Hasil Akhir, Kekuatan The Hammers Terbukti

Hasil Pertandingan Liga Inggris – David Moyes membuktikan prediksinya tentang pertandingan West Ham vs Manchester United.

Manajer West Ham mengungkapkan keyakinannya bahwa tim mana pun yang mencetak gol pertama akan memenangkan pertandingan.

Unik sebab pada kenyataannya terbukti apa yang Moyes katakan dalam pertandingan melawan Setan Merah.

Moyes menyoroti kesulitan serangan Manchester United dari Stadion London. Meskipun berjuang, penyerang mereka tidak mampu memberikan dampak positif dalam pertandingan tersebut.

Pada saat  West Ham menciptakan peluang yang lebih baik. Manchester United justru gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut sesuatu yang terakhir terjadi pada tahun 1992.

Mereka juga sudah hampir enam setengah jam tanpa mencetak gol dalam kompetisi apa pun.

Pelatih West Ham pun menggarisbawahi pentingnya hasil akhir, ia menyatakan bahwa meskipun timnya tidak memulai pertandingan dengan baik.

Sikap konsistensi tetap menjaga permainan dan tampil lebih agresif pada babak kedua. Sehingga menghasilkan momen-momen penting yang mampu mereka manfaatkan dengan baik.

“Susunan pemain yang kami pilih telah tepat,” ujar Moyes.

Bos The Hammers juga menekankan bahwa kemenangan tersebut adalah bukti dari kekuatan West Ham yang terus berkembang.

Sekaligus menegaskan bahwa keputusan yang diambil timnya merupakan langkah yang tepat.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.