12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Jendela Transfer Januari, Fabrizio Bocorkan Target Liverpool

4 min read
Jendela Transfer Januari, Fabrizio Romano Bocorkan Target Liverpool

Jendela Transfer Januari, Fabrizio Romano Bocorkan Target Liverpool

Jendela Transfer Januari, Fabrizio Romano Bocorkan Target Liverpool
Jendela Transfer Januari, Fabrizio Romano Bocorkan Target Liverpool

Terungkap Liverpool Rencanakan Langkah Besar Jendela Transfer Januari 2024

Jendela Transfer Januari – Jurnalis sepak bola terkemuka, Fabrizio Romano baru-baru ini membagikan informasi terkini mengenai rencana transfer Liverpool untuk jendela Januari.

Jurgen Klopp manajer Liverpool kabarnya tengah mempertimbangkan untuk memperkuat lini pertahanan timnya. Terutama setelah cedera ACL yang dialami oleh bek tengah Joel Matip.

Romano mengungkapkan bahwa Liverpool sedang mencari bek tengah sebagai pengganti jangka panjang untuk Virgil van Dijk.

Dua nama yang muncul dalam radar mereka adalah Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen dan Goncalo Inacio dari Sporting CP.

Meskipun belum ada kontak langsung dengan kedua klub, Liverpool masih mempertimbangkan pilihan mereka.

“Liverpool adalah klub lain yang mengincar bek tengah. Tetapi sejauh ini tidak ada kontak yang terjadi dengan Bayer Leverkusen untuk Piero Hincapie dari apa yang saya diberitahu. Hincapie telah banyak berkaitan dengan Liverpool dan klub-klub top lainnya. Karena ia terlihat seperti talenta muda yang luar biasa selama beberapa waktu sekarang. Dan ia juga tidak bermain sesering yang diharapkannya. Jadi, wajar jika melihat cerita baru tentang pemain tersebut,” ujar Fabrizio Romano.

 

Jendela Transfer Januari, Jurgen Klopp Tidak Yakin Berhasil Dapatkan Target

Menjelang jendela transfer Januari, menurut Fabrizio Romano, klub Liverpool belum melakukan kontak dengan Bayer Leverkusen terkait Hincapie.

Pemain muda ini telah lama berkaitan dengan klub-klub top namun belum ada perkembangan konkret.

Sementara itu, Liverpool juga tertarik pada Inacio namun, satu-satunya cara mengontraknya dengan membayar klausul pelepasan sebesar €60 juta kepada Sporting CP.

“Liverpool juga menjadi salah satu dari sejumlah tim yang dikaitkan dengan Goncalo Inacio. Tetapi satu-satunya cara untuk mengontraknya adalah dengan membayar klausul pelepasan €60 juta kepada Sporting. Hingga saat ini belum ada yang mendekati Sporting. Mari kita lihat apakah hal itu akan segera berubah. Namun untuk saat ini, belum ada kemajuan bagi L’pool baik dengan Hincapie maupun Inacio,” terang Fabrizio Romano.

Baca Juga: Ivan Toney Perkuat Arsenal, Fabrizio Romano Bagikan Fakta Menarik

Pada sisi lain, meskipun Liverpool aktif dalam mencari bek tengah. Jurgen Klopp mengungkapkan ketidakpastian mengenai apakah mereka akan berhasil merekrut target pada bulan Januari.

Klopp menekankan bahwa transfer bukan perkara mudah, lantaran tidak banyak klub yang bersedia menjual pemain tengah papan atas.

“Anda selalu berbicara tentang transfer seolah-olah itu adalah hal termudah di dunia. Semua membutuhkan uang, itu harus pemain yang tepat,” tegas Jurgen Klopp.

Pelatih juga menyoroti bahwa Liverpool saat ini masih memiliki empat bek tengah. Sekaligus sulit menemukan klub yang bersedia menjual pemain pada pertengahan musim.

Baca Juga: Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema di Lapangan

Selain Hincapie dan Inacio, Liverpool juga dikaitkan dengan Maxence Lacroix pemain Prancis yang kabarnya terbuka untuk pindah ke Liga Inggris.

Hanya saja Atalanta juga menunjukkan minat pada pemain Maxence Lacroix. Sehingga sudah sepatutnya bagi Liverpool untuk menimbang berbagai opsi guna memperkuat pertahanan mereka.

Mengingat harga transfer yang mungkin tinggi dan persaingan dari klub-klub lain. Bukan mustahil Liverpool menghadapi tantangan untuk merekrut bek tengah Januari ini.

 

Jendela Transfer Januari, Liverpool Adu Cepat Kontra Chelsea Tandatangani Gelandang Anyar

Panasnya tensi jendela transfer Januari 2024, Liverpool dan Chelsea kabarnya bersiap untuk bertarung memperebutkan gelandang berusia 26 tahun, Nicolo Barella.

Kedua klub berkeinginan memiliki Nicolo Barella dalam upaya memperkuat skuad mereka pada kelanjutan musim.

Nicolo Barella yang bermain untuk Inter Milan telah menarik perhatian kedua klub Liga Inggris tersebut.

Penampilannya yang impresif sejak bergabung dengan Inter pada 2019 membuatnya menjadi incaran.

Ia telah menjadi pilar penting lini tengah Inter, memenangkan gelar Serie A dan mencapai final Liga Champions UEFA.

Gelandang yang pandai dalam menguasai bola ini juga mampu berperan sebagai pemain box-to-box nomor 8.

Mengandalkan kemampuannya dalam mengatur permainan dan memberi kontribusi dalam gol serta assist, Nicolo Barella menjadi incaran sempurna Liverpool maupun Chelsea.

Chelsea memiliki opsi lini tengah, namun, kebutuhan akan konsistensi masih menjadi perhatian utama.

Sementara Liverpool, meskipun telah melakukan perombakan pada musim panas. Faktanya The Reds asih mencari pemain ketiga yang dapat menjadi tulang punggung lini tengah.

Sebelumnya, The Reds dan Blues sudah bersaing untuk merekrut pemain seperti Romeo Lavia dan Moises Caicedo.

Hanya saja dalam beberapa kasus, Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan tersebut.

Kedatangan Nicolo Barella untuk Liverpool dapat memberikan tambahan kualitas serta kedalaman dalam lini tengah mereka.

Namun, dengan adanya perburuan antara Chelsea dan Liverpool serta faktor-faktor lain seperti minat dari klub lain,proses akuisisi Barella masih menjadi tanda tanya.

Tantangan dalam negosiasi dan persaingan dengan klub lain mungkin akan menjadi faktor penentu dalam pergerakan transfer Nicolo Barella.

 

Pakar Yakin Liverpool Berpeluang Menangkan Liga Inggris Musim Ini

Bursa Transfer Liga Inggris -Don Hutchinson, mantan pemain Liverpool meyakini bahwa jika The Reds merekrut Moises Caicedo dari Chelsea akan menjadi favorit meraih gelar Liga Inggris.

Kepindahan mendadak Jordan Henderson dan Fabinho ke Liga Pro Saudi mendorong Liverpool mencari gelandang bertahan baru pada Agustus lalu.

Caicedo yang saat itu bermain untuk Brighton & Hove Albion masuk dalam daftar keinginan transfer Liverpool.

Kabarnya The Reds bahkan mengajukan tawaran sebesar £110 juta untuk Caicedo. Namun Chelsea berhasil mengontraknya dengan biaya rekor Inggris sebesar £115 juta.

Hutchinson meyakini bahwa ini adalah kesepakatan yang seharusnya dilakukan oleh Liverpool.

Menurutnya, Caicedo adalah tipe pemain yang Liverpool butuhkan sebagai gelandang nomor enam yang bisa melindungi lini pertahanan.

Meskipun Liverpool telah merekrut Alexis Mac Allister pada musim panas, Hutchinson menganggap bahwa Mac Allister bukanlah pemain spesialis dalam posisi tersebut.

“Saya suka Mac Allister, tapi ia bukan pemain nomor enam yang terspesialisasi. Itu sebabnya mereka memilih Caicedo, jika Liverpool merekrutnya pada musim panas. Saya akan menjadikan mereka favorit untuk memenangkan liga. Saya pikir itulah yang mereka butuhkan, seseorang yang akan duduk dan melindungi,” ujar Don Hutchinson.

Mac Allister, pemain internasional Argentina ini lebih sering bermain dengan nomor punggung 8.

Walau di bawah asuhan Jurgen Klopp, Mac Allister juga sudah beberapa kali bermain sebagai gelandang nomor 6.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.