23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Antonio Rudiger Chelsea Siap Hengkang, Rayuan The Blues Gagal

3 min read
Antonio Rudiger Chelsea Siap Hengkang, Rayuan The Blues Gagal

Antonio Rudiger Chelsea Siap Hengkang, Rayuan The Blues Gagal

Antonio Rudiger Chelsea Siap Hengkang, Rayuan The Blues Gagal
Antonio Rudiger Chelsea Siap Hengkang, Rayuan The Blues Gagal

Berita Transfer Chelsea – Antonio Rudiger Chelsea telah dipastikan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh Thomas Tuchel belum lama ini. Mengetahui Rudiger telah selesai dengan The Blues. Carlo Ancelotti lantas menyampaikan kepada pihak Real Madrid untuk memboyong pemain 29 tahun itu.

Pelatih Italia itu sangat menginginkan Antonio Rudiger memperkuat kesebelasan reguler racikannya. Terlebih klun tidak akn rugi apapun mengingat status sang bek sebentar lagi adalah bebas transfer. Pemain internasional Jerman ini merupakan salah satu pemain andalan Chelsea pada musim ini.

Ia mencatatkan 28 penampilan bersama Chelsea di Premier League dengan tiga gol. Rudiger yang masa kontraknya segera habis musim panas ini pun memutuskan untuk menolak memperpanjang kontraknya. Mantan pemain AS Roma tersebut ingin mencoba pengalaman baru sebelum ia memasuki usia 30 tahun.

Antonio Rudiger Chelsea, Pergi dari The Blues Direbutkan 4 Klub

Pengaruh Antonio Rudiger Chelsea tidak main-main, ia masih jadi primadona oleh banyak klub-klub top Eropa. Mempertimbangkan bagaimana sang pemain menunjukan performa terbaiknya sepanjang musim ini bersama The Blues. Adapun nama-nama klub yang tertarik memboyongnya adalah Manchester United, PSG, Real Madrid, dan Juventus.

Sederet nama klub top Eropa itu tengah bersaing untuk mendatangkan Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022.  Keempat klub terus mencoba peruntungannya untuk mendapatkan Antonio Rudiger. Namun Rudiger dengan tegas menolak untuk bergabung dengan Manchester United karena ia memiliki prioritas yang berbeda.

Baca Juga: Harga Per Gol Lionel Messi, Cukup Beli 10 Rumah Mewah

Artinya tinggal tersisa tiga klub yakni Real Madrid, Juventus, dan PSG. Mereka siap menampung Antonio Rudiger pada musim panas mendatang. Diantara ketiga klub tersebut, Real Madrid menjadi klub yang paling getol mengajukan penawaran demi bisa membawanya. Proses negosiasi bahkan dikethaui sejak  akhir tahun 2021.

Keinginan Real Madrid mendapatkan Antonio Rudiger sempat tertunda karena sang pemain meminta gaji tinggi. Namun agennya saat ini bersedia menurunkan penawaran gaji sang bintang. Karena Rudriger sendiri memiliki ambisi berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Florentino Perez Presiden Real Madrid Pusing Carlo Ancelotti Meminta Antonio Rudriges

Akibat Antonio Rudriges segera berstatus bebas transfer. Carlo Ancelotti terus mendesak Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengupayakan pendekatan negosiasi yang masif. Hal tersebut jelas membuat Perez pusing lantaran harus bersaing dengan sejumlah tim besar lainnya.

Carlo Ancelotti yang sudah jatuh hati terhadap permainan Rudriges. Mengaku tidak dapat berpaling ke lain hati seperti membayangkan pemain lain memperkuat tim asuhannya. Pelatih yang kembali menukangi Los Blancos pada awal musim ini sangat terkesan dengan penampilan Antonio Rudiger musim ini.

Baca Juga: Prediksi Mainz Vs Bayern Munchen 30 April 2022 Liga Jerman

Los Blancos tidak merasa jeper harus bersaing dengan Juventus. Mengetahui bila tim yang berasal dari kota Turin tersebut juga menginginkan kedatangan Antonio Rudiger. Serie A bukanlah kompetisi yang asing bagi pemain asal Jerman tersebut. Pasalnya Rudiger sempat dua tahun membela AS Roma sebelum akhirnya pindah ke Chelsea pada musim panas 2017.

Antonio Rudiger membantu The Blues untuk meraih gelar kedua Liga Champions musim 2020-2021. Termasuk membawa tim tersebut meraih Piala Dunia Antar Klub dan UEFA Super Cup. Kini Rudiger memilih untuk hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya tersebut. Demi mencari pengalaman yang baru sebelum akhirnuya pensiun.

Bek Chelsea Ogah Bermain ke Old Trafford

Antonio Rudiger kabarnya tidak ingin mempertimbangkan soal mengambil keputusan transfer ke  Manchester United Liga Inggris. Meski begitu pihak Setan Merah mengharapkan pemain bek tengah Chelsea itu mau berkomunikasi dengan pelatih baru mereka Erik ten Hag.

Pemain berusia 29 tahun itu juga akan berbicara dengan pelatih kepala semua klub yang ingin meminangnya sebelum membuat keputusan. Ia secara terbuka mengartakan akan bertahan di Liga Premier bersama The Blues hingga musim panas ini.

Mengetahui sikap jual mahal Antonio Rudiger, maka Man United turut memasukkan Anthony Martial dan Harry Kane di bursa transfer musim panas. Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi incaran kuat Setan Merah. Setan Merah akan menandatangani striker baru selama jendela transfer musim panas. Mereka mempertimbangkan untuk membuat tawaran besar untuk Harry Kane yang gagal memaksa pindah ke Manchester City musim panas lalu.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.