Cristiano Ronaldo Man United Mendadak Kejatuhan Cuan Runtuh

Cristiano Ronaldo Man United Mendadak Kejatuhan Cuan Runtuh

Cristiano Ronaldo Man United Mendadak Kejatuhan Cuan Runtuh

Cristiano Ronaldo Man United Mendadak Kejatuhan Cuan Runtuh
Cristiano Ronaldo Man United Mendadak Kejatuhan Cuan Runtuh

Berita Terkini Sepak Bola – Cristiano Ronaldo Man United dan bintang Liverpool Mohamed Salah akan mendapatkan manfaat dari anggaran mini Inggris sebesar Rp326.4miliar. Pemerintah Konservatif telah mengungkapkan bahwa tarif pajak tertinggi akan turun dari 45% menjadi 40%.

Kanselir Inggris Kwasi Kwarteng juga telah mengumumkan pemotongan pajak penghasilan dan asuransi nasional. Ini, tentu saja, kabar baik bagi para pesepakbola Liga Inggris dengan bayaran tinggi. Mereka sekarang akan mendapatkan rata-rata Rp4.6juta lebih setahun setelah pajak.

Uang tersebut adalah peningkatan penting pada upah tahunan rata-rata yang terlaporkan sebesar Rp76.8miliar setelah pajak. Jika Cristiano Ronaldo menggunakan kalkulator pajak mengikuti anggaran mini kemarin dengan gaji Rp7.68miliar seminggu, ia mungkin tersenyum.

Cristiano Ronaldo Man United Menerima Dampak Pengurangan Pajak

Media Inggris telah mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo Man United akan menjadi salah satu penerima manfaat terbesar dari anggaran baru ini. Karena ia menghasilkan Rp7.68miliar seminggu bersama Manchester United.

Pengumuman pemotongan pajak mendapat kecaman oleh publik Inggris. Lantaran mata uang poundsterling jatuh ke rekor terendah minggu ini setelah pengumuman tersebut. IMF memperingatkan Inggris terhadap anggaran mini yang kemungkinan akan meningkatkan ketidaksetaraan.

Baca Juga: Nasser Al-Khelaifi PSG Siap Belanja Raksasa Klub La Liga

Pakar keuangan sepak bola berspekulasi bagaimana kenaikan gaji Cristiano Ronaldo bisa dihabiskan saat bergabung dengan Manchester United. Pakar keuangan sepak bola Kieran Maguire membahas dampak anggaran Kwarteng terhadap Liga Inggris.

Kieran Maguire membela gaji para pemain sepak bola sekalipun ia bukan berasal dalam lingkungan internal tersebut. Pasalnya sepak bola memiliki jangka waktu berkarir yang tak panjang. Selepasnya pemain pensiun akan kehilangan penghasilan besarnya dari bola. Tanpa terkecuali pemain besar layaknya Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Baca Juga: Reece James Chelsea Harta Karun Tersembunyi Stamford Bridge

“Saya akan selalu membela gaji pesepakbola, kami hidup dalam lingkungan berbasis pasar. Ini adalah karir yang singkat. Mayoritas pemain tidak mendapatkan uang yang memberikan fokus untuk orang-orang. Seperti saya yang akan menunjukkan manfaat aneh dapat dibawa oleh hal-hal ini,”ujar Kieran Maguire.

Maguire juga meyakini Kwasi Kwarteng memiliki pertimbangannya sendiri. Mulai dari keuntungan hingga menggambarkan dampaknya pada masa depan.

Bukan Hanya Pemain Man United yang Rasakan Dampak Perubahan Pajak

Masalah pajak sendiri bukan hal yang signifikan petunjuknya bisa publik lihat dari dampak jangka panjang. Kedepannya pemain sepak bola dapat merasakan penerimaan dana bersih dari hitungan gaji setelah pajak. Banyak yang mempertanyakan apakah keputusan demikian akan memberi dampak positif bagi perekonomian Inggris.

“Masalah pajak itu sendiri tidak signifikan tetapi apa yang akan terjadi adalah petunjuknya. Akan ada peningkatan yang signifikan dalam hal gaji bersih. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang akan terjadi dalam situasi itu? Apakah akan berdampak positif bagi perekonomian?,” lanjut Maguire.

Berbicara tentang bagaimana anggaran akan mempengaruhi keuangan Ronaldo. Super bintang Cristiano Ronaldo mendapat tambahan Rp326.4miliar. Ronaldo bisa memakainya dengan menghemat karena ia sudah memiliki hadiah besar. Sedangkan bisa terbilang jika CR7 mendapatkan 1.000 staf paruh waktu Manchester United masing-masing tambahan akan membelanjakannya.

“Itulah sifat distribusi pendapatan, orang-orang yang lebih miskin membelanjakan karena mereka tidak mampu menabung. Saya bukan partai politik tetapi tampaknya tidak konsisten dengan agenda kenaikan level Pemerintah,” pungkasnya.

Publik Sarankan CR7 Pensiun dari Sepak Bola

Pemain andalan Portugal itu banyak menjadi pemain pengganti oleh Erik ten Hag musim ini. Bintang berusia 37 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak United musim lalu dengan 18 gol atas namanya. Namun, ia melewatkan sebagian besar pra-musim karena alasan pribadi setelah menyatakan kepada klub bahwa ingin pergi jika tawaran masuk akal datang untuknya.

Ronaldo akhirnya kembali tetapi hanya mencetak satu gol untuk klub dan negaranya. Kurangnya waktu pertandingan dan gol telah menyebabkan mantan striker Real Madrid Antonio Cassano meminta penyerang itu untuk pensiun.

Setelah jeda internasional, Ronaldo telah kembali ke United berharap memulai peran sebagai penyerang tengah dalam derby Manchester. The Reds bertandang ke City mengetahui bahwa kemenangan akan menempatkan mereka dua poin di belakang The Blues dengan satu pertandingan tersisa.***