Cristiano Ronaldo Man United Tak Setia, Gelandang Lazio Terbidik

Cristiano Ronaldo Man United Tak Setia, Gelandang Lazio Terbidik
Cristiano Ronaldo Man United Tak Setia, Gelandang Lazio Terbidik

Berita Transfer Manchester United –  Cristiano Ronaldo Man United tidak memiliki loyalitas kepada klub. Menurut informasi internal The Red Devils klub akan mengontrak gelandang Lazio sebagai alternatif Frenkie de Jong. CR7 sampai berita ini diterbitkan belum terlihat bergabung dengan Man United. Tindakannya tersebut memicu berbagai spekulasi dan reaksi.

Mantan striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor menilai Cristiano Ronaldo tidak memiliki loyalitas kepada Setan Merah. Sementara itu pada kesempatan lain, striker Arsenal Kevin Campbell telah mendukung kesebelasan Old Trafford untuk mengontrak gelandang Lazio sebagai alternatif Frenkie de Jong. Mengetahui pemain Barcelona itu tidak mungkin meninggalkan Blaugrana sekalipun klub memintanya.

Manchester United menyelesaikan musim lalu di urutan keenam Liga Premier. Bukan hanya itu, mereka juga mengakhiri musim tanpa gelar. Manajer baru Erik ten Hag mengambil alih tim musim panas 2022 untuk membantu mereka kembali ke masa kejayaan. Penggemar menaruh harapan besar terhadap pelatih Belanda ex Ajax.

Alasan Cristiano Ronaldo Man United Dinilai Kurang Loyal Pada Klub

Cristiano Ronaldo Man United tidak memiliki loyalitas kepada Setan Merah. Lantaran berambisi kembali beraksi dengan klub yang masuk ajang Liga Champions musim panas ini. Demi memenuhi ambisinya Cristiano Ronaldo telah menawarkan jasanya ke klub-klub di seluruh Eropa.

Secara sensasional pemain Portugal itu meminta Man United untuk mengakhiri kontraknya senilai Rp6.912 miliar per minggu. Tujuannya agar ia dapat bergabung dengan klub Liga Champions. Agbonlahor mengatakan bahwa pemain berusia 37 tahun itu akan pergi ke mana saja untuk menambah kejayaan pribadinya.

Baca Juga: Xavi Hernandez Barcelona Banggakan Skuad Baru! Lainnya Keok

“Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Liverpool musim panas ini jika ia bisa. Mereka adalah rival besar Man United, tapi ini tentang Ronaldo. Ia akan pergi ke mana pun ia masih bisa bermain sepak bola Liga Champions. Menambah rekornya dan memenangkan gelar. Saya tidak berpikir Ronaldo memiliki loyalitas ke United, Real Madrid atau Juventus, ”kata Agbonlahor.

Kevin Campbell menyarankan Setan Merah untuk mengontrak Sergej Milinkovic-Savic sebagai alternatif Frenkie de Jong. Sergej Milinkovic-Savic telah lama berkaitan dengan kepindahan ke Old Trafford . Sebelumnya Setan Merah telah mengunci negosiasi dalam pembicaraan dengan Barcelona. Pembahasan terkait membawa gelandang Belanda selama beberapa waktu tetapi belum mencapai kesepakatan.

Baca Juga: Timo Werner Chelsea, Gerah Jarang Main! Dortmund Siapkan

Sedangkan Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu dari hanya dua gelandang tengah dari 5 liga top Eropa musim lalu. Bersama dengan Lucas Paqueta menghasilkan rata-rata 1 per game untuk tekel, umpan kunci, tembakan, kemenangan antena, dan dribel. Berbicara kepada media massa Inggris, Campbell meyakini bahwa Milinkovic-Savic akan mulai beraksi di Old Trafford.

Sergej Milinkovic-Savic Ancaman Baru Posisi Cristiano Ronaldo

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic benar-benar pemain top yang telah dikaitkan dengan Arsenal dan Newcastle. Bila Man United datang dan menaruh uang, kemungkinan pihak Lazio tidak akan keberatan melepaskan pemain tersebut.  Erik ten Hag sendiri telah menyaksikan bagaimana Sergej Milinkovic-Savic bermain.

Tidak ada yang meragukan bila Sergej Milinkovic-Savic  merupakan pemain impresif.  Walaupun sejauh ini ia belum pernah bermain di Liga Inggris sebelumnya. Sergej Milinkovic-Savic mungkin membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, tetapi banyak yang yakin ia bisa mengatasi masa adaptasi.

Sementara itu, Frenkie de Jong merupakan pemain yang sudah ten Hag kenak. Manajer mengetahui apa yang ia bawa dan bisa ia dapatkan, jadi dapat di mengerti mengapa de Jong menjadi pilihan. Hanya saja bila Man United tidak bisa mendapatkan De Jong, maka Milinkovic-Savic akan menjadi pilihan yang bagus. Milinkovic-Savic memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Lazio.

Setan Merah Mampu Mencapai Posisi Tiga Besar Musim Depan

Luke Chadwick mendukung Manchester United untuk finis ketiga musim depan. Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick ingin mengantarkan era baru di bawah Ten Hag. Chadwick mengatakan bahwa mantan klubnya memiliki peluang besar untuk menembus empat besar musim depan.

“Saya berharap Manchester City memenangkan liga lagi, lalu Liverpool urutan kedua. Saya pikir dengan Ten Hag di Man United sekarang, ini adalah peluang besar bagi mereka. Kita akan melihat mereka menjadi lebih kuat seiring berjalannya musim, dan melihat mereka finis tempat ketiga, ”kata Chadwick.

“Jelas, saya ingin melihat mereka finis lebih tinggi dari itu, tetapi Liverpool dan City masih memiliki terlalu banyak sisa liga saat ini. Spurs dan Arsenal telah merekrut pemain dengan sangat baik,. Chelsea sedikit kesulitan di pramusim, mereka telah merekrut beberapa pemain yang sangat bagus tetapi juga kehilangan beberapa pemain penting,” pungkasnya.

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai