26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Xavi Hernandez Barcelona Banggakan Skuad Baru! Lainnya Keok

3 min read
Xavi Hernandez Barcelona Banggakan Skuad Baru! Lainnya Keok

Xavi Hernandez Barcelona Banggakan Skuad Baru! Lainnya Keok

Xavi Hernandez Barcelona Banggakan Skuad Baru! Lainnya Keok
Xavi Hernandez Barcelona Banggakan Skuad Baru! Lainnya Keok

Berita Tranfer Barcelona – Xavi Hernandez Barcelona membuat klaim percaya diri setelah pengalaman pramusim bersama skuad barunya. Blaugrana meningkatkan pilihan lini tengah mereka dengan penandatanganan Franck Kessie musim panas ini. Pemain Pantai Gading meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan mereka sebagai agen bebas.

Setelah menghabiskan beberapa hari bersama tim dan melihat bagaimana rasanya menjadi Blaugrana sang gelandang memuji ambisi klub. Kessie saat ini menjalani mimpinya bersama Barcelona. Merujuk pada tanda-tanda awal yang menunjukkan bila ia memiliki masa depan yang cerah bersama klub.

Sang gelandang telah membuka diri pada beberapa hari pertamanya bersama Blaugrana. Bahkan Franck Kessie mengungkapkan bahwa ia telah mendapat sambuatan hangat oleh semua orang. “Sambutannya sangat hangat. Semuanya berjalan dengan baik. Mereka menyambut saya seperti telah menjadi keluarga kedua,” tutur Franck Kessie.

Kehadiran Franck Kessie Buat Xavi Hernandez Barcelona Banggakan Skuad Baru

Bukan tanpa alasan Xavi Hernandez Barcelona percaya skuadnya musim ini jauh lebih superior ketimbang kemarin. Kehadiran sejumlah nama yang memberi warna impresif menjadi indikasi keyakinan tersebut. Salah satunya dengan adanya Franck Kessie sebagai salah satu punggawa mereka.

Berbicara tentang ambisi klub dan dampak pemain baru terhadap nasib mereka musim depan. Kessie menilai bila Barcelona merupakan tim untuk pemenang, seharusnya tidak perlu ada keraguan bila mereka memanggil pemain.

“Bagi saya, ini adalah klub terbaik di dunia. Pemain baru telah tiba, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat tim lebih baik. Seperti membantu dengan cara apa pun yang pemain bisa. Semua orang sangat dekat, mereka banyak membantu dengan integrasi,” ungkap Franck Kessie.

Baca Juga: Gabriel Martinelli Arsenal Bungkam Soal Insiden Musim Lalu

Barcelona tampil impresif dengan penampilan mereka sepanjang pramusim ini. Mereka mengalahkan Real Madrid, Inter Miami, Olot dan seri dengan Juventus sejauh ini. Staf bekerja sangat keras, semua orang mengetahui ide Barca serta cara mereka bermain. Kessie tidak bisa berhenti memuji klub barunya.

“Bahkan dari jauh, Anda tahu bahwa Barca adalah tim yang hebat. Identitasnya tidak berubah selalu sama. Menjaga bola, menanganinya dengan baik secara teknis. Semua pemain bagus, sangat bagus,”lanjutnya.

Baca Juga: Thomas Tuchel Chelsea, Move On dari Azpilicueta

Blaugrana sendiri akan merekrut lebih banyak pemain dalam beberapa hari mendatang. Sebelumnya mereka sudah menambahkan pemain seperti Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphina dan Robert Lewandowski ke dalam barisan. Walau demikian , mereka belum selesai dengan urusan transfer

Xavi Hernandez Masih Haus Menambahkan Pemain Dalam Tubuh Barcelona

Barcelona telah menandatangani Jules Kounde dari Sevilla, nampaknya mereka bisa segera mengumumkan transfer. Blaugrana juga bisa memikat duo Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso ke Camp Nou sebelum jendela transfer ditutup.

Masih harus publik lihat apakah mereka dapat meyakinkan The Blues untuk berpisah dengan duo tersebut. Sementara itu,  era El Clasico baru akan mulai di Spanyol musim ini. Barcelona juga menyelesaikan penandatanganan lama ditunggu-tunggu Kounde. Setelah menyingkirkan Chelsea dari perlombaan. Blaugrana membayar Rp875miliar di muka dengan sejumlah tambahan untuk membawa bek serba bisa ke Camp Nou.

Setelah bergabung dengan tim Xavi, Kounde mengatakan kepada tim media internal klub. “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Merasa sangat senang karena tiba dalam klub hebat dengan tim yang hebat. Sevilla tentu saja adalah klub yang hebat, tetapi Barca adalah langkah selanjutnya dalam karir saya pada setiap level. Sekaligus ingin bersaing pada setiap kompetisi dan berusaha menang sebanyak mungkin,” ungkap Jules Kounde.

Blaugrana Membutuhkan Pelatih Menemukan Pemain Hebat

Xavi Hernandez merupakan salah satu alasan hebat pemain bintang mau bergabung. Tidak sedikit pemain yang terpukau ketika usai berbicara dengannya beberapa kali. Sebagai pelatih Hernandez berbicara dengan sangat menawan.

Selama melakukan negosiasi pemain, ia memiliki beberapa percakapan yang bagus dan mampu melihat sepak bola dengan cara sama. Sehingga pemain tidak membatasi diri, semaik ingin tumbuh dan berkembang bersama Blaugrana. Hal itu pula yang Jules Kounde alami selama masa negosiasi. Ia mengatakan akan mendengarkan dan melakukan yang terbaik bersama Blaugrana.

Pemain asal Prancis itu menjadi penggerak vital dalam pertahanan Sevilla selama 44 penampilannya di semua kompetisi musim lalu. Jules Kounde adalah salah satu alasan tim Julen Lopetegui menyelesaikan statistik pertahanan terbaik liga dengan kebobolan 30 gol.

Barcelona dan Real Madrid memiliki musim panas yang kontras. Juara bertahan La Liga dan Liga Champions Real Madrid menjalani musim panas tenang. Mereka menandatangani gelandang bertahan Aurelien Tchouameni dari Monaco pada awal musim panas. Dengan kesepakatan senilai Rp1.75triliun. , tetapi sejak itu agak sepi.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.