19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Cristiano Ronaldo Mustahil Ke Chelsea, Todd Boehly Penyebabnya

3 min read
Cristiano Ronaldo Mustahil Ke Chelsea, Todd Boehly Penyebabnya

Cristiano Ronaldo Mustahil Ke Chelsea, Todd Boehly Penyebabnya

Cristiano Ronaldo Mustahil Ke Chelsea, Todd Boehly Penyebabnya
Cristiano Ronaldo Mustahil Ke Chelsea, Todd Boehly Penyebabnya

Berita Transfer Chelsea – Cristiano Ronaldo mustahil ke Chelsea lantaran sikap Todd Boehly yang menanggapi potensi transfer sang mega bintang. Sebelumnya pemilik baru The Blues itu telah mendapat tawaran untuk mengontrak CR7. Namun hingga jendela transfer musim panas dibuka Chelsea tidak juga menanggapi proposal untuk Ronaldo.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan Manchester United dari Juventus hanya dengan biaya sekitar Rp255 miliar.  Setelah ia tampil mengagumkan, pemain Portugal itu mencetak 24 gol dan memberikan 3 assist dalam 38 penampilan di berbagai kompetisi. Tidak bisa kita pungkiri Ronaldo muncul sebagai pencetak gol terbanyak Setan Merah.

Terlepas dari upaya terbaiknya, Manchester United justru hanya menempati urutan keenam Liga Premier. Otomatis The Red Devils kehilangan sepak bola Liga Champions. Erik ten Hag telah datang guna meningkatkan peruntungan klub musim depan. Anehnya Man United masih belum menambahkan bintang kelas dunia ke dalam skuad mereka musim panas ini.

Ingin Hengkang? Cristiano Ronaldo Mustahil ke Chelsea

Kabar Cristiano Ronaldo mustahil ke Chelsea mematahkan kemungkinannya berlaga di Liga Inggris musim mendatang jika tak bersama Man United. Ronaldo mengatakan kepada The Red Devils bahwa ia ingin pergi musim panas ini karena masih memiliki lebih banyak ambisi. Klub masih berharap mampu mempertahankan CR7, tetapi sadar harus menghargai keputusannya.

Sejauh ini Cristiano tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain. Namun terbuka peluang untuk mengeksplorasi opsi selama berminggu-minggu kedepan. Ronaldo yang tampaknya kecewa dengan keadaan klub semakin ngotot ingin hengkang pada musim panas ini.

Baca Juga: Prediksi Union Vs Nacional 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

Agen Ronaldo, Jorge Mendes kabarnya sedang gencar mencari klub. Seelain itu belakangan keduanya bertemu dengan Boehly. Mendes coba menawarkan pemilik baru Chelsea jasa pemain berusia 37 tahun itu. Todd Boehly memang pihak yang menangani langsung semua transfer untuk Chelsea.

Sehingga tidak heran agen Ronaldo langsung menawarkan kemungkinan ini untuk mendiskusikan tentang sang mega bintang. Namun, berdasarkan informasi dari sumber terdekat Chelsea. Tim Rhe Blues belum menindaklanjuti dengan proposal atau sesuatu yang menunjukkan minat kepada Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Prediksi Internacional Vs Colo Colo 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

Chelsea Membutuhkan Skuad Lengkap Untuk Imbangi Cristiano Ronaldo

Tim London barat tertarik untuk mengontrak bek Juventus Matthijs de Ligt. Termasuk Nathan Ake dari Manchester City dan Jules Kounde dari Sevilla yang kabarnya juga masuk radar tim Stamford Bridge. Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak akan tertipu dengan perjalanan nostalgia. Sehingga ia tidak akan menandatangani kontrak dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United  berdasarkan emosi.

Sejatinya Cristiano Ronaldo yang berusia 37 tahun masih terbilang mampu bersaing dengan pemain muda sepak bola. Memiliki CR7 bisa sangat membantu dalam meningkatkan hasil gol tim Tuchel musim depan. Namun, langkah itu tampaknya tidak mungkin karena United dapat memblokirnya untuk bergabung dengan rival empat besar.

Pasalnya Chelsea asuhan Thomas Tuchel mungkin memprioritaskan pemain lain daripada Cristiano Ronaldo. Tim Thomas Tuchel telah berpisah dengan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Berarti mereka sangat membutuhkan bala bantuan pada lini belakang. Tanpa mendatangkan dua bek tengah yang mumpuni, The Blues tidak akan mampu mengejar bintang Manchester United itu.

Sporting CP Lebih Memungkinkan Mendapat CR7 Ketimbang The Blues

Megabintang Cristiano Ronaldo lebih mungkin bergabung dengan tim masa kecilnya. Sporting CP yang juga berminat daripada berseragam Chelsea, Bayern Muenchen, atau PSG. Isu kepindahan CR7 ke Sporting CP terdengar seperti main-main. Walau kemungkinan bisa saja terjadi pada bursa musim panas 2022.

Klub Portugal itu memang terbilang kecil jika kita bandingkan dengan  sejumlah elite yang berkaitan. Tak kurang dari Chelsea, Bayern Muenchen, AS Roma, Napoli, hingga PSG dan mantan klubnya, Real Madrid kabarnya ingin melakukan negosiasi. Meroketnya nama Sporting CP sebagai calon pelabuhan bagi superstar berusia 37 tahun bukan tanpa alasan.

Semua klub top Eropa mempunyai kelemahan yang membuat transfer Cristiano Ronaldo sulit terwujud. Chelsea mencuat sebagai kandidat kuat setelah agen CR7 melakukan pembicaraan dengan pemilik baru The Blues, Todd Boehly.

Hanya Todd Boehly tetap mendukung rencana pelatih Thomas Tuchel sepenuhnya dalam meracik tim. Masalahnya, Tuchel membutuhkan seorang penyerang energik yang piawai melakukan pressing serta aktif naik turun guna mendukung aplikasi strateginya.

Keinginannya kurang lebih sama dengan apa yang Erik ten Hag butuhkan di Manchester United. Kendati Ronaldo sudah 37 tahun, ketajamannya belum meluntur. Namun sukar menuntut pemain sepertinya untuk aktif menekan dan rutin membantu pertahanan.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.