23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Thomas Tuchel Chelsea Gagal Bawa N’Golo Kante, Vaksin Masalahnya

3 min read
Thomas Tuchel Chelsea Gagal Bawa N'Golo Kante, Vaksin Masalahnya

Thomas Tuchel Chelsea Gagal Bawa N'Golo Kante, Vaksin Masalahnya

Thomas Tuchel Chelsea Gagal Bawa N'Golo Kante, Vaksin Masalahnya
Thomas Tuchel Chelsea Gagal Bawa N’Golo Kante, Vaksin Masalahnya

Berita Terbaru Chelsea – Thomas Tuchel Chelsea gagal bawa N’Golo Kante dan Ruben Loftus untuk tur Amerika Serikat. Chelsea telah menunjuk 29 pemain untuk tur pramusim mereka ke AS. Tetapi Kante dan Loftus-Cheek belum termasuk pemain yang pergi. Alasannya karena status vaksinasi Covid-19 keduanya.

Tim asuhan Thomas Tuchel akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Club America, Charlotte dan Arsenal selama mereka di Florida. Sebelumnya tur akan berlangsung dengan kamp pelatihan selama seminggu di Los Angeles. Barulah kemudian The Bluesmelakukan perjalanan ke Las Vegas, Charlotte dan Florida. Nantinya The Blues akan bermain persahabatan melawan Club America, Charlotte dan Arsenal.

Thomas Tuchel Chelsea Gagal Bawa N’Golo Kante Terbentur Peraturan AS

Bukan tanpa sengaja Thomas Tuchel Chelsea gagal bawa N’Golo Kante. Lantaran peraturan AS saat ini mengharuskan siapa pun yang memasuki negara itu telah mengambil vaksin Covid-19. Absennya N’Golo Kante dan Ruben Loftus akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda.

Pemain muda yang menantikan unjuk kemampuan diantaranya adalah Conor Gallagher, Billy Gilmour dan Ethan Ampadu. Semua nama itu telah melakukan perjalanan ke AS setelah dipinjamkan dari Stamford Bridge musim lalu. Terlihat adanya kegembiraan yang cukup besar dengan masuknya Christian Pulisic.

Baca Juga: Mo Salah Liverpool Tetap Tinggal, Jurgen Klopp: Tak Khawatir Kehilangan

Pulisic kembali ke negara asalnya menjelang Piala Dunia musim dingin ini. Sementara Hakim Ziyech, yang telah sangat santer kaintannya dengan kepindahan ke AC Milan masih melakukan perjalanan. Tuchel berharap Raheem Sterling dapat bergabung dalam perjalanan setelah klub menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester City.

Armando Broja yang tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Southampton musim lalu juga akan bergabung dengan tim pekan depan. Chelsea memulai kampanye Liga Premier mereka kontra  Everton pada 6 Agustus.

Baca Juga: Gareth Bale Los Angeles FC Kehadirannya Beri Rasa Los Blancos

Dengan kepemilikan baru, Chelsea sekarang dapat menantikan musim baru dan jendela transfer musim panas dengan lebih jelas. Pemilik baru Todd Boehly kemungkinan  akan sangat aktif di bursa transfer musim panas ini.

Thomas Tuchel Menyanyangkan Absennya N’Golo Kante Dalam Tur

Chelsea menuju ke Amerika Serikat untuk pramusim, lantaran mereka harus memainkan pertandingan melawan Club America, Charlotte FC dan Arsenal. Klub mengumumkan daftar 29 pemain melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim Juli. Delapan pemain pinjaman menjadi bagian dari skuad, termasuk Conor Gallagher dan Billy Gilmour.

Absen yang menonjol memanglah N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek. Thomas Tuchel menyayangkan fakta bahwa keduanya tidak akan bepergian karena status vaksinasi Covid-19. Walau masih menjadi tanda positif bagi Chelsea dengan kembalinya Ben setelah cedera jangka panjang.

Manajer Thomas Tuchel menilai beberapa pemain muda Chelsea termasuk Harvey Vale dan Teddy Sharman-Lowe. Kemudian Charlie Webster, Lewis Hall, dan Dujon Sterling tidak melakukan perjalanan ke AS. Termasuk pula penjaga gawang Jamie Cummin yang baru -baru ini menjadi pinjaman ke Milton Keynes Dons tim League One.

Berikut adalah daftar perjalanan Chelsea selama melakukan tur AS

  • Kiper: Kepa Arrizabalaga Marcus Bettinelli, Edouard Mendy, Teddy Sharman-Lowe.
  • Bek: Marcos Alonso, Ethan Ampadu, Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Ben Chilwell, Levi Colwill, Reece James, Kenedy, Emerson Palmieri, Malang Sarr, Thiago Silva.
  • Gelandang: Ross Barkley, Conor Gallagher, Billy Gilmour, Jorginho, Mateo Kovacic, Mason Mount, Harvey Vale.
  • Penyerang: Tino Anjorin, Michy Batshuayi, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, Timo Werner, Hakim Ziyech.

Pamer Jersey Baru, The Blues Ungkap Filosofinya

Jersey Kandang Chelsea musim 2022-2023 resmi terpublikasi tepat sebelum berangkat ke tour pramusim 2022. Jersey hadir dengan warna kebesaran The Blues, Chelsea menyebut semua merupakan karya Nike terbaru. Mereka memberi penghormatan kepada salah satu tokoh terpenting dalam sejarah Chelsea yakni Ted Drake.

Ted Drake merupakan mantan manajer Chelsea pada 1952–1961 dan pengaruhnya masih sangat terasa di Stamford Bridge. Terdapat beberapa fitur yang mengacu pada perubahan inovatif dalam memodernisasi klub. Drake menghasilkan salah satu titik balik terbesar dalam sejarah Chelsea.

Mantan manajer Chelsea paling visioner ini paling tak lekang oleh ingatan karena membimbing skuad meraih gelar liga papan atas pertama tahun 1955. Ted Drake merekrut pemain dengan bijak saat nama-nama besar tidak dapat mereka dapatkan.

Kerah jersey kandang Chelsea merujuk pada perubahan lain pada identitas klub. Kemudian pengenalan ikon singa pada lencana klub menggantikan citra Pensiunan. Lencana sebagian besar mirip dengan dengan jersey tim pertama kalinya pada musim terakhir Ted Drake di Stamford Bridge 1960-1961.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.