13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Mo Salah Liverpool Tetap Tinggal, Jurgen Klopp: Tak Khawatir Kehilangan

3 min read
Mo Salah Liverpool Tetap Tinggal, Jurgen Klopp: Tak Khawatir Kehilangan

Mo Salah Liverpool Tetap Tinggal, Jurgen Klopp: Tak Khawatir Kehilangan

Mo Salah Liverpool Tetap Tinggal, Jurgen Klopp: Tak Khawatir Kehilangan
Mo Salah Liverpool Tetap Tinggal, Jurgen Klopp: Tak Khawatir Kehilangan

Berita Terbaru Liverpool – Mo Salah Liverpool tidak pernah membuat Jurgen Klopp khawatir kehilangannya. Masa depan Sadio Mane di Liverpool seudah jelas tidak lagi meneruskan bersama The Reds. Pada akhirnya ia melakukan transfer ke Bayern Munchen dengan nilai Rp660 miliar bulan Juni lalu.

Rupanya keputusan Mane untuk pergi saat itu menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar Liverpool. Pasalnya sebelum Mohamed Salah memperpanjang kontrak baru. Pemain Mesir itu hanya memiliki 12 bulan untuk menjalankan kontrak lamanya.

Spekulasi media menunjukkan pembicaraan kontrak dengan Salah telah berlangsung lama. Tetapi akhirnya diumumkan pada 1 Juli bahwa bintang Mesir itu menandatangani kontrak baru yang berlangsung hingga Juni 2025. Terlepas dari sifat negosiasi yang tampaknya berlarut-larut. Jurgen Klopp menegaskan ia cukup santai mengenai masa depan Mo Salah.

Mo Salah Liverpool Sejak Awal Ingin Tinggal di Anfield

Seolah memiliki firasat bila Mo Salah Liverpool akan tinggal, lantaran terlihat Mohamed sangat ingin bertahan. Hal tersebut secara langsung terungkap oleh Jurgen Klopp kepada situs resmi The Reds. Klopp memang terlibat pembicaraan dengannya sebelum akhirnya Salah menandatangani kontrak baru.

“’Saya ingin bertahan.’ Tapi ini adalah kontrak yang penting, hal-hal yang berbeda harus dipertimbangkan dan itulah yang terkadang membutuhkan waktu. Kami tidak selalu dapat memenuhi harapan dari dunia luar,” papar Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gulung Myanmar 5-1, Gagal Lolos Final Piala AFF

Hal tentang kontrak yang berakhir baik itu tahun depan atau sebaliknya. Perbaruan memang segalanya membutuhkan waktu. Tetapi Liverpool jelas cukup berpengalaman untuk menangani semacam perpanjangan kontrak. Jelas Mo Salah sangat senang sekarang karena dapat memperpanjang waktunya bersama The Reds.

Liverpool dan Jurgen Klopp merasa puas karena berhasil mempertahankan pemain kelas dunia seperti Mohamed Salah. Sulit membayangkan Salah berprestasi di klub lain. Mempertimbangkan ia cukup bersinar selama bertahun-tahun. Tentu sebuah kabar bagus mampu menjaganya tetap berseragam The Reds.

Baca Juga: Sadio Mane Bayern Munchen, Alasan Gabung: Sangat Menghargai Orang

Selain itu Klopp sangat ingin memberi penghormatan kepada Mane sekali lagi. Dia memuji bintang Senegal sebagai salah satu pemain terbaik Liga Premier dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sifat ramah perpisahan Mane. “Sadio, apa yang bisa kita katakan tentang Sadio, hei? Pemain yang hebat, pemain kelas dunia. Ia dan kami bersama-sama menciptakannya kembali sebagai No.9 musim lalu dengan sangat baik,” ucap Klopp.

Selain Mo Salah, Kekuatan Lain Mewarnai Skuad Liverpool

Liverpool akan menghadapi rival Manchester United dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama di Bangkok, Thailand. The Reds siap untuk meningkatkan upaya untuk mengikat Diogo Jota ke kontrak baru ke Anfield dalam beberapa minggu mendatang.

Diogo Jota bergabung dengan The Reds dari Wolverhampton Wanderers pada tahun 2020. Meskipun ada kekhawatiran tentang label harga penyerang, ia telah beradaptasi dengan baik di Merseyside. Pemain internasional Portugal sejauh ini telah membuat 85 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool.

Jota juga mencetak 34 gol dan memberikan sembilan assist dalam pertandingan itu, sambil membantu klub memenangkan dua trofi. Ia masih memiliki tiga tahun tersisa dengan raksasa Liga Premier. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp siap untuk menghadiahinya kontrak baru atas penampilannya.

Setelah tampil mengesankan sejak kedatangannya dari Wolverhampton, pemain berusia 25 tahun itu akan mendapat kenaikan gaji yang signifikan. Pembicaraan mengenai kontrak baru kemungkinan akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang.

Masih harus melihat apakah Jota bersedia menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Juga tidak jelas apakah negosiasi kontrak telah terjadi antara kedua belah pihak. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, penyerang itu akan mengikuti jejak Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir itu mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak baru.

Terbukti Tenang, The Reds Tetap Gerilya Selama Bursa Trabsfer

The Reds tak membuang waktu dalam memperkuat skuat jelang musim 2022-2023. Mereka telah menandatangani Darwin Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay dengan biaya gabungan sebesar Rp1.40 triliun musim panas ini.

Tim asuhan Klopp sekarang telah mengalihkan perhatian mereka untuk memindahkan beberapa pemain sebelum jendela transfer tutup. Neco Williams berada di urutan berikutnya untuk meninggalkan klub yang berbasis di Merseyside. Nottingham Forest siap untuk menandatangani pemain internasional Wales dalam kesepakatan tinggi.

Sementara itu, Anfield mencari cara untuk mengikat Joe Gomez ke kontrak baru. Sementara Naby Keita yang hanya memiliki satu tahun tersisa kontrak. Nampaknya bisa berkomitmen untuk masa depannya bersama klub.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.