20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Erik Ten Hag Manchester United Rombak Klub Terbantu Sir Alex Ferguson

4 min read
Erik Ten Hag Manchester United Rombak Klub Terbantu Sir Alex Ferguson

Erik Ten Hag Manchester United Rombak Klub Terbantu Sir Alex Ferguson

Erik Ten Hag Manchester United Rombak Klub Terbantu Sir Alex Ferguson
Erik Ten Hag Manchester United Rombak Klub Terbantu Sir Alex Ferguson

Berita Manchester United – Erik Ten Hag Manchester United rombak klub akan mendapat bantuan dari asisten Sir Alex Ferguson. Steve McClaren terkonfirmasi sebagai anggota staf pelatih The Red Devils musim depan. Diskusi telah berlangsung dari beberapa minggu antara Man United dan manajer yang baru terkait  penunjukan.

McClaren adalah asisten Sir Alex Ferguson di United antara 1999 dan 2001. Pria berusia 61 tahun itu pernah mempekerjakan Ten Hag sebagai pemain nomor 2 saat menangani Twente musim 2008-2009. Kala itu klub Twente mampu selesai sebagai yang kedua di Eredivisie sebelum McClaren membimbing mereka menjadi juara pada musim selanjutnya.

Steven McClaren memenangkan Piala Liga bersama Middlesbrough pada tahun 2004 selama lima tahun di Riverside. Setelah menggabungkan perannya sebagai asisten Inggris Sven-Goran Eriksson. Ia pun mengelola tim nasional selama 18 pertandingan dari Agustus 2006 hingga November 2007.

Tangan kanan Sir Alex Ferguson ini sempat bertanggung jawab atas Wolfsburg, Nottingham Forest, Derby dua kali dan Newcastle. Kini Man United juga mencapai kesepakatan untuk Mitchell van der Gaag, asisten Ten Hag di Ajax, untuk bergabung dengan klub.

Erik Ten Hag Manchester United Segera Bertugas, Tak Sabar Buat Perubahan

Senin, 16 Mei 2022 merupakan kali pertama Erik Ten Hag Manchester United menggantikan pekerjaan di Old Trafford. Pelatih asal Belanda akan mengadakan diskusi internal klub setelah selesai dengan Ajax. Nampaknya Teng Hag serius berniat membawa Steve McClaren kembali ke klub. Ia bahkan memuji kinerjanya berdasarkan pengamatan sebagai pelatih.

Pelatih asal Belanda yang ditunjuk pada 22 April sebagai pengganti manajer interim Ralph Rangnick. Usai menjalani pertandingan terakhirnya sebagai manajer Ajax pada hari Minggu. Ia berhasil membawa De Joden meraih gelar Belanda Eredivisie.

Baca Juga: Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei 2022 Championship

Ten Hag akan mengadakan diskusi dengan personel United sekaligus mulai berkenalan. Meski demikian Ralf Rangnick akan terus menjadi manajer sementara hingga pertandingan terakhir musim. Manchester United terakhir kali harus menghadapi Crystal Palace jelang akhir Liga Inggris. Saat ini The Red Devils berada di urutan keenam, artinya mereka sudah tidak ada kemungkinan untuk finis lebih tinggi.

Baca Juga:Prediksi Nottingham Vs Sheffield United 18 Mei 2022 Championship

Ole Gunna Solksjaer mendapat pemecatan pada November lalu. Sebelum Rangnick mengisi posisi manajer sementara masih sempat Michaek Carrick untuk 3 laga tak terkalahkan. Tidak sendirian pindah ke Inggris. Ia memang membawa Mitchell van der Gaag, selaku asisten Ten Hag di Ajax,.

Posisi Mitchell van de Gaag akan menjadi bagian dari staf pelatih baru. Berkolaborasi dengan mantan asisten Sir Alex Ferguson. Setan Merah berharap kerja sama van Der Gaag dengan Steve McClaren potensial membantu Erik Ten Hag.

Frenkie de Jong Barcelona Target Utama Erik Ten Hag Perkuat Tim

Nampaknya Erik ten Hag akan menjadikan Frenkie de Jong pemain Barcelona sebagai kandidat kuat pasukan Setan Merah. Manajer tertarik untuk merekrut pemain yang bekerja dengannya di Ajax. Sedikit berat lantaran preferensi De Jong adalah melanjutkan di Liga Champions

Namun, Erik ten Hag tetap mencoba untuk membujuk Frenkie de Jong sebagai salah satu rekrutan pertamanya bersama Manchester United. De Jong pernah bekerja bersama selama satu setengah tahun di Ajax.

Kontak telah dibuat antara para kedua pihak tetapi belum ada kesepakatan dalam waktu dekat. Masalah keuangan Barcelona bisa membuat pemain ini bersedia untuk menerima tawaran MU setidaknya untuk Rp 1.225 triliun. Ten Hag harus meyakinkan De Jong tentang manfaat bergabung dengan United. Mengingat gelandang itu menganggap bersaing di Liga Champions sebagai prioritas.

De Jong sempat mengatakan bahwa ingin tinggal di Barcelona untuk beberapa tahun lagi. Meskipun mengakui ingin memenangkan lebih banyak trofi. Blaugrana sendiri siap untuk mengumpulkan dana melalui penjualan Philippe Coutinho. Setelah menyetujui kesepakatan dengan Aston Villa untuk pemain Brasil berstatus pinjaman ke klub Liga Premier sejak Januari.

Lini Belakang Tidak Luput dari Rombakan The Red Devils

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag bakal merombak lini belakang. Beberapa pemain tak berguna akan dibuang dari MU pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Pertahanan memang menjadi salah satu titik lemah MU. Ten Hag pun menyadarinya dan siap melakukan perubahan. Namun kapten Harry Maguire dilaporkan media-media Inggris masih aman.

Ten Hag masih percaya pada Maguire dan yakin bisa mengembalikan kemampuan terbaik eks pemain Leicester City itu. Sejumlah bek MU yang tidak Ten Hag pertahankan kabarnya adalah Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe. MU akan menggantinya dengan merekrut satu atau dua bek tengah baru. Dengan adanya persaingan ketat, Maguire diharapkan bisa terpacu mengembalikan performanya.

Setelah dikaitkan dengan dua mantan anak asuhnya, Jurrien Timber dan Matthijs de Ligt. Ten Hag nyatanya juga melirik bek muda klub Bundesliga Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka. Pemuda 22 tahun itu mencuri perhatian Erik Ten Hag setelah tampil cemerlang bersama Frankfurt musim ini. Frankfurt membuat kejutan dengan melaju ke final Liga Europa.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.