Juventus Update Liga Champions, Maccabi Tertendang Bianconeri

Juventus Update Liga Champions, Maccabi Haifa Tertendang Bianconeri

Juventus Update Liga Champions, Maccabi Haifa Tertendang Bianconeri

Juventus Update Liga Champions, Maccabi Haifa Tertendang Bianconeri
Juventus Update Liga Champions, Maccabi Haifa Tertendang Bianconeri

Hasil Pertandingan Liga Champions – Juventus update Liga Champions mengamankan kemenangan 3-1 atas Maccabi Haifa. Sebuah hat-trick assist untuk Angel Di Maria yang memenangkan pertandingan sendirian bagi Bianconeri. Bola terobosan Dusan Vlahovic pada babak kedua sangat bagus.

El Fideo adalah pemimpin teknis Juventus dan tidak pernah kehilangan ketenangannya bahkan ketika tim tamu kembali ke permainan dengan gol David menit 75. Delapan menit kemudian, El Fideo memberikan assist ketiganya untuk Adrien Rabiot yang tidak mencetak gol menit sebelumnya.

Juventus tidak sekokoh dulu merupakan sifat umum dari beberapa musim terakhir. Masalah yang belum bisa terpecahkan oleh Max Allegri. Maccabi mencetak satu gol tetapi memiliki setidaknya tiga peluang mencetak gol yang lebih jelas hanya saja membentur tiang dua kali.

Bianconeri berulang kali terkena serangan Maccabi, bahkan keterlibatan Leonardo Bonucci pada babak kedua tidak membantu Juventus menjaga clean sheet. Harus terbilang bahwa Gleison Bremer menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Sehingga ia mampu memenangkan banyak duel udara.

Juventus Update Liga Champions, Puluhan Ribu Suporter Padati Allianz

Penonton Stadion Allianz menyaksikan perkembangan Juventus Update Liga Champions. 28.498 penggemar menghadiri pertandingan di Stadion Allianz. Termasuk lebih 2.100 penggemat dari Israel yang jauh lebih ribut ketimbang pendukung tuan rumah. Lagi-lagi, kandang Juventus tidak sama seperti dulu ketika lawan takut menghadapi Nyonya Tua di Turin.

Maccabi tidak pernah memberikan perasaan bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan tetapi dalam keadaan lain. Bianconeri bisa saja terpengaruh oleh kurangnya dukungan penggemar mereka. Situasinya sedikit membaik ketimbang beberapa musim terakhir, namun suasana Allianz Stadium tidak lagi sama.

Baca Juga: Alexis Saelemaekers AC Milan Cedera, Petinggi Borong Chelsea

Angel Di Maria sungguh seorang pemain pembuat perbedaan nyata bagi Juventus. Sejauh ini pemain dengan kualitas terbaik bagi tim. Bianconeri telah kehilangan ia pada tahap pembukaan musim karena cedera dan skorsing. Tetapi El Fideo tampaknya semakin bugar dan menyenangkan untuk menyaksikannya beraksi secara langsung.

Bianconeri berhasil meraih kemenangan perdana Liga Champions. Sementara Maccabi Haifa semakin tersungkur pada dasar klasemen. Pertemuan tersebut merupakan pertandingan yang berharga bagi kedua tim. Juventus berhasil mengalahkan wakil dari Liga Israel berkat aksi dari Adrien Rabiot menit ke-35 Bianconeri.

Baca Juga: Gennaro Gattuso Valencia Kecerdikannya Menakuti Osasuna

Menyusul menit ke-50 Dusan Vlahovic menggandakan kedudukan, hanya saja menit ke-75 Dean David berhasil memperkecil kedudukan. Namun memasuki menit ke-83 tuan rumah sukses kembali menambah kedudukan sekaligus menjadi penentu kemenangan Juventus.

Hasil tersebut membuat Juventus mencatatkan kemenangan perdananya Grup H. Lantaran, dua laga sebelumnya mereka harus menelan 2 kekalahan secara berturut-turut. Selain itu kemenangan membuat mereka berada pada peringkat ke-3 dengan torehan poin sebanyak 3 dari 3 laga. Sementara skuat Maccabi Haifa harus berada sebagai dasar klasemen tanpa perolehan poin sedikitpun.

Juventus Mulai Tampil Impresif Dalam Kampanye Liga Champions

Sejak awal laga Juventus langsung berinisiatif menyerang lini pertahanan tim tamu. Alhasil Dusan Vlahovic mendapatkan peluang yang mampu membahayakan gawang Maccabi Haifa. Tepatnya setelah memanfaatkan umpan akurat dari Juan Cuadrado. Namun sangat disayangkan, tendangan mendatar Dusan Vlahovic masih mampu tertepis kiper Maccabi Haifa.

Dusan Vlahovic kembali menciptakan peluang pada beberapa menit setelahnya. Hanya saja, bola hasil tendangan Vlahovic masih melebar ke luar gawang. Meskipun begitu, Juventus berhasil memegang penguasaan bola. Walaupun masih belum ada gol yang tercipta bagi tuan rumah. Bukan berarti Bianconeri berhenti berusaha memenangkan laga tersebut.

Sesekali skuat Maccabi Haifa mencoba memberikan ancaman bagi jantung pertahanan Juventus. Hanya saja, serangan-serangan yang terbangun oleh mereka nampak terlihat masih lemah. Tim tamu melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti meski mampu ditahan oleh kiper Juventus.

Juventus akhirnya membuka keunggulan mereka pada menit ke-35. Kala itu gol berawal dari umpan terobosan Angel Di Maria yang mampu terantisipasi dengan baik oleh Adrien Rabiot. Akibatnya tendangan pemain asal Prancis yang menyerang dari sisi kiri pertahanan Maccabi Haifa sukses merobek gawang tim tamu.

Setelah berhasil mencetak gol pembuka, Juventus mulai bermain semakin agresif. Sehingga peluang terakhir babak pertama mereka dapatkan, melalui tendangan Dusan Vlahovic. Hanya tendangan tersebut masih mampu tertepis kiper Maccabi Haifa. Alhasil kedudukan bertahan 1-0 hingga babak pertama usai.

Skuad Asuhan Massimiliano Allegri Kembali Gandakan Keunggulan

Pasukan Massimiliano Allegri menggandakan keunggulan pada babak kedua. Juventus terus-menerus menekan lini pertahanan tamu, pada akhirnya menggandakan keunggulan. Gol tersebut, berkat umpan indah yang Angel Di Maria kepada Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic  turut impresif dalam lapangan, ia mampu mengonversikan bola menjadi gol untuk Juventus. Sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0, jarak yang semakin jauh untuk Maccabi Haifa. Setelah berhasil menggandakan kedudukan, Juventus justru kebobolan pada menit ke-75 lantaran terlalu lengah.

Kala itu Tjaronn Chery mampu memberikan umpan terobosan kepada Dean David yang merespon cepat. Akibatnya Dean David mencetak gol memanfaatkan umpan terobosan tersebut. Namun Juventus tak tinggal diam, mereka mampu menambah keugggulan pada menit ke-83. Angel Di Maria mencatatkan hattrick assist untuk laga ini. Sekaligus membuat Adrien Rabiot berhasil mencetak gol kedua. Alhasil kedudukan berakhir 3-1 untuk kemenangan Juventus.***