Alexis Saelemaekers AC Milan Cedera, Petinggi Borong Chelsea

Alexis Saelemaekers AC Milan Cedera, Petinggi Borong Chelsea

Alexis Saelemaekers AC Milan Cedera, Petinggi Borong Chelsea

Alexis Saelemaekers AC Milan Cedera, Petinggi Borong Chelsea
Alexis Saelemaekers AC Milan Cedera, Petinggi Borong Chelsea

Berita Terkini AC Milan – Alexis Saelemaekers AC Milan cedera membuat tim  kekurangan winger. Petinggi-petinggi Rossoneri kabarnya berangkat ke London untuk membahas tiga winger Chelsea yang akan didatangkan dalam waktu dekat. Pasalnya skuat AC Milan kini kekurangan winger setelah Saelemaekers mengalami cedera.

Pasca Saelemaekers cedera yang terpaksa harus absen atas beberapa laga bersama AC Milan dan menjalani terapi untuk penyembuhan cederanya. Beberapa nama winger Chelsea menjadi prioritas bagi AC Milan untuk menandatangani kontrak dalam waktu dekat ini. Nama-nama yang berkaitan adalah Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Armando Broja. Sementara Armando Broja merupakan nama yang sedang menjadi pembahasan serius AC Milan.

Petinggi AC Milan berangkat ke London untuk memulai pembicaraan dengan Chelsea dalam membahas kesempatan untuk mendatangkan Hakim Ziyech maupun Christian Pulisic. Pasalnya Pulisic sendiri kabarnya membuka kesempatan dan bersedia pindah ke San Siro dalam waktu dekat.

Selain itu, pemilik Chelsea Todd Boehly dan Gerry Cardinale dari AC Milan telah memfasilitasi negosiasi tersebut. Walau hingga saat ini, masih belum ada perkembangan mengenai kesepakatan antara kedua belah tim.

Alexis Saelemaekers AC Milan Cedera, Klub Upayakan Pemain Cadangan

Memanfaatkan negosiasi akibat Alexis Saelemaekers AC Milan cedera. Chelsea mengajukan kesepakatan kepada Rossoneri untuk mendatangkan Rafael Leao. Pertemuan antara kedua petinggi sendiri bisa saja membuat Todd Boehly akan memasukkan Rafael Leao ke dalam bagian kesepakatan transfer.

Terlebih Todd Boehly sendiri memang menginginkan Rafael Leao untuk mendarat ke Chelsea dalam waktu dekat. Selain itu manajer anyar Chelsea, Graham Potter, pun mengakui kualitas yang dimiliki oleh Rafael Leao bersama AC Milan.

Baca Juga: AS Roma vs Real Betis Update Liga Europa Buruknya Giallorossi

Banyak rumor menyebutkan bahwa bos Chelsea tersebut telah memberikan tawaran tidak resmi kepada AC Milan demi mendatangkan Rafael Leao. Namun, AC Milan sendiri pun menolak tawaran tersebut. Sebab Rossoneri meminta harga yang jauh lebih fantastis untuk winger andalannya.

Beredar kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan bersedia melepas Rafael Leao. Apabila ada klub yang mau menebus Rafael Leao dengan harga 150 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah.  Lantaran penampilan apik Rafael Leao sendiri bersama AC Milan menjadikan dirinya sebagai komoditas hangat bagi klub-klub Eropa.

Bersama AC Milan, Rafael Leao telah mengemas 4 gol dan 7 assist dari 10 pertandingan yang ia lakoni di seluruh kompteisi. Kedatangan petinggi AC Milan ke London bisa saja membuat nama Rafael Leao menjadi bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan winger Chelsea tersebut.

AC Milan Targetkan Hakim Ziyech Merumput Bareng Rossoneri

Hakim Ziyech merupakan winger berdarah Maroko yang bisa menjadi bahan barter Chelsea untuk mendapatkan Rafael Leao. Terlebih pihak AC Milan memang sempat mengincar Hakim Ziyech pada bursa transfer kemarin. Hanya saja proses kepindahan pemain tersebut gagal terwujud.

Sepanjang musim ini Hakim Ziyech memang gagal mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter bersama Chelsea. Sementara kedatangan Raheem Sterling ke Chelsea langsung menjadi pilihan utama. Membuat mantan pemain Ajax tersebut tersingkir sejak awal-awal musim.

Meski jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain, tetapi statistik menyebut bahwa Hakim Ziyech merupakan salah satu bintang yang cukup bersinar untuk Chelsea. Mengingat ia berhasil mencetak 14 gol dan 10 assists dari 87 laga serta torehan sejak 2020 lalu.

Baca juga: Manchester United Update Liga Eropa, Kecewa Meski Menang

Setelah melihat statistik permainan dari pemain asal Maroko tersebut bersama Chelsea. Para petinggi AC Milan semakin bertekad ingin mendatangkan Hakim Ziyech. Mereka tidak merasa rugi, apabila harus melepas Rafael Leao yang selama ini sudah menjadi tumpuan Rossoneri untuk sektor penyerangan. Lantaran raksasa Italia sangat yakin bahwa kehadiran sosok Hakim Ziyech ke San Siro dapat memberikan dampak positif untuk klub itu.

Armando Broja Pemain Muda Masa Depan Gemilang The Blues

Pemain muda Armando Broja masuk dalam kategori winger yang AC Milan perlukan. Broja merupakan pemain muda yang sudah dibesarkan oleh The Blues sejak memasuki akademi Chelsea U-18 hingga U-23. Selain itu ia pernah bermain bersama Vitesse, Southampton dan terakhir untuk Chelsea.

Dalam hal ini, kelihaiannya di atas lapangan sangat menguasai bola tak perlu meragukan lagi. Walaupun pemain asal Albania itu belum mencetak gol pada 9 pertandingan. Namun pergerakannya kerap merepotkan lini pertahanan lawan. Hal tersebut membuat AC Milan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu bergabung bersama pasukan Rossonerri.

Walaupun belum ada pembicaraan mengenai kesepakatan dari AC Milan dengan Chelsea dalam mendatangkan Broja. Namun klub terus mencoba memberikan penawaran kepada Chelsea agar bisa mendatangkan Armando Broja.***