13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Manchester United Update Liga Eropa, Kecewa Meski Menang

3 min read
Manchester United Update Liga Eropa, Kecewa Meski Menang

Manchester United Update Liga Eropa, Kecewa Meski Menang

Manchester United Update Liga Eropa, Kecewa Meski Menang
Manchester United Update Liga Eropa, Kecewa Meski Menang

Update Liga Eropa – Manchester United update Liga Eropa memberikan kekecewaan tersendiri untuk Setan Merah. Lantaran adanya tiga pemain Erik ten Hag yang tampil buruk saat menumbangkan Omonia. Kala menghadapi kesebelasan Siprus, The Reds Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 2-3.

Marcus Rashford tampil begitu apik dan menjadi bintang dalam laga tersebut. Lantaran berhasil mencetak dua gol ke gawang tuan rumah. Selain itu Anthony Martial pun menjadi pelengkap kemenangan Manchester United. Sementara 2 gol datang pula dari sisi Omonia Nicosia. Berawal dari aksi Karim Ansarif maupun Nikolas Panayiotou. Meskipun tak bisa membawa tuan rumah meraih kemenangan.

Hasil kemenangan tersebut membuat Manchester United naik ke peringkat 2 klasemen Fase Grup E dengan perolehan 6 poin dari 3 pertandingan. Sementara Omonia Nicosia yang menelan kekalahan otomatis semakin terpelosok pada dasar klasemen tanpa mengantongi poin sedikitpun dari 3 laga yang berlalu. Hal tersebut sekaligus merupakan perolehan terburuk bagi Omonia Nicosia musim ini.

Manchester United Update Liga Eropa Harus Bersusah Payah Rampungkan Babak Pertama

Catatan penting untuk Manchester United update Liga Eropa, lantaran harus  bersusah payah meraih kemenangan sejak babak pertama mulai. Pasalnya The Reds Devils sempat tertinggal 1-0 tak lama wasit memulai laga. Kebobolan tersebut berawal dari kesalahan Tyrell Malacia yang salah mengantisipasi bola.

Kecerobohan itu membuat skuat Omonia melakukan serangan balik. Alhasil Karim Ansarifard sukses mencetak gol ke Manchester United menit ke-34. Meskipun tertinggal 1-0 dari tuan rumah, tim tamu terus berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Alhasil skuat Manchester United berhasil mencetak gol menit ke-53. Gol datang lewat upaya sukses Marcus Rashford mencetak angka penyeimbang.

Baca Juga: Update Liga Europa, Ambisi Arsenal Puncaki Grup A

Rashford memanfaatkan umpan langsung dari belakang pemain Manchester United. Terlebih Anthony Martial yang berhasil membawa The Reds Devils berbalik unggul 1-2 pada menit ke-63. Kemudian menit ke-84 Marcus Rashford memperlebar kedudukan menjadi 1-3.

Bukan patah semangat, sebaliknya skuat Omnia mencoba mengejar ketertinggalan. Upaya mereka membuahkan hasik, tuan rumah  memperkecil kedudukan menjadi 2-3 melalui gol Nikolas Panayioutou pada menit ke-85. Meskipun berhasil memperkecil kedudukan, Omonia tetap saja tak bisa menyamakan kedudukan.

Baca Juga: AS Roma vs Real Betis Update Liga Europa Buruknya Giallorossi

Lantaran serangan yang mereka bangun kerap patah pada aksi lini tengah Manchester United. Hingga laga waktu penuh kedudukan 2-3 tetap bertahan. Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang tak bisa memberikan kontribusi dalam laga tersebut.

Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter dan mendapat sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Tetapi faktanya tak ada yang bisa terkonversi menjadi gol lewat aksi pemain mega bintang tersebut. Aksinya bisa terbilang tampil paling agresif dengan melahirkan 8 tendangan ke arah gawang dari 28 percobaan. Namun sangat disayangkan tendangan Ronaldo tak mampu membobol gawang Omonia.

Jadon Sancho Banjir Hujatan Penggemar Manchester United

Permainan Jadon Sancho menjadi salah satu pemain Manchester United yang cukup memberikan kontribusi besar untuk bangkit dari kekalahannya. Mengingat The Reds Devils sempat menelan kekalahan pada dua awal laga Liga Inggris.

Kala itu Jadon Sancho mencetak gol untuk kemenangan perdana Manchester United saat melawan Liverpool musim ini dengan skor 2-1. Selain itu pergerakan Sancho pada masanya terbilang cukup merepotkan lini pertahanan The Reds.

Namun  entah apa yang terjadi, setelah jeda internasional penampilan pemain asal Inggris itu justru mengalami penurunan. Selain itu Jadon Sancho gagal mencetak gol ke gawang Manchester City. Bahkan menurut para penggemar performa lapangannya terbilang mengecewakan.

Tidak sedikit pihak menyebut bila Jadon Sancho malas membantu lini pertahanan Manchester United. Selain itu, Sancho lagi-lagi menerima kiritik atas performanya saat melawan Omania Nicosia. Tidak heran bila akhirnya Jadon Sancho  ditarik keluar oleh Erik Ten Hag saat turun minum. Sebagai gantinya sosok Marcus Rashford mengisis posisinya.

Tyrell Malacia Tak Kalah Mengecewakan Pasukan The Red Devils

Sejauh ini, performa Tyrell Malacia mulai mengalami penurunan usai jeda internasional. Namun pemain asal Belanda tersebut sempat on fire bersama Manchester United. Ia mencatatkan performa positif, kala berhasil mengalahkan skuat Liverpool dan Arsenal di Liga Inggris.

Hanya saja penampilan pemain berusia 23 tahun itu perlahan-lahan mengecewakan. Terlebih bagi para suporter setia Manchester United yang sudah melihat permainan buruknya. Performa buruk Tyrell Malacia berawal saat melawan skuat Manchester City akhir pekan kemarin. Kala itu ia gagal membendung setiap pergerakan penyerang sayap The Citizens yaitu Phil Foden.

Selain itu performa buruk tersebut berlanjut ke ajang kompetisi Liga Eropa. Tepatnya pada saat melawan Omonia Nicosia, Tyrell Malacia lagi-lagi tampil kurang solid terhadap bek lainnya. Akibatnya nama Tyrell Malacia masuk jajaran pemain bermain buruk untuk Man United.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.