23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Luis Suarez vs Lionel Messi, Kirimi Pesan Usai Uruguay Menang

4 min read
Luis Suarez vs Lionel Messi, Kirimi Pesan Usai Uruguay Menang

Luis Suarez vs Lionel Messi, Kirimi Pesan Usai Uruguay Menang

Luis Suarez vs Lionel Messi, Kirimi Pesan Usai Uruguay Menang
Luis Suarez vs Lionel Messi, Kirimi Pesan Usai Uruguay Menang

Luis Suarez vs Lionel Messi – Luis Suarez vs Lionel Messi  menjadi tag trending mengingat keduanya merupakan sahabat dekat.

Terkait Kemenangan Uruguay atas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Pesan khusus Luis Suarez dikirimkan kepada Lionel Messi sang sahabat.

Dalam pertandingan yang menegangkan di La Bombonera, Uruguay berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-0 melalui gol dari Ronald Araujo dan Darwin Nunez.

Meski Messi tampil selama 90 menit namun pengaruhnya dalam pertandingan tersebut terasa minim.

LuiS Suarez yang berusia 36 tahun menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan tanpa mendapatkan kesempatan bermain.

Namun, sebelum pertandingan mulai ia menyempatkan diri untuk merangkul Messi mantan rekan setimnya di Barcelona selama enam tahun.

Setelah kemenangan Uruguay, Suarez mengirimkan pesan kepada Messi melalui unggahan foto bersama pemain yang telah memenangkan Ballon d’Or delapan kali tersebut.

“Saingan, tapi juga teman (emot hati dan bola),” Luis Suarez dalam media sosial pribadinya.

Pesan dari Suarez kepada Messi menjadi gambaran bahwa persaingan dalam lapangan tidak mempengaruhi hubungan baik antara kedua pemain tersebut.

Kemenangan Uruguay atas Argentina bukan hanya soal skor dalam lapangan. Tetapi juga menyoroti hubungan persahabatan kuat antara dua pemain besar sepakbola dunia.

 

Luis Suarez vs Lionel Messi, Jalannya Pertandingan Terbilang Sengit

Trending tagar Luis Suarez vs Lionel Messi padahal sang sahabat hanya menghangatkan bangku cadangan dan tidak adu mekanik langsung kontra La Pulga.

Pertandingan antara Argentina dan Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol menjadi duel yang memanas dan sengit.

Berlangsung dari Stadium Alberto Jose Armando atau La Bombonera Buenos Aires pada Jumat 17 November 2023 pagi WIB pertandingan dipenuhi dengan ketegangan.

Uruguay mencoba mengendalikan permainan namun Argentina tidak tinggal diam dengan membalas lewat permainan keras.

Baca Juga: Pemain Ghana Meninggal Dalam Lapangan, Jatuh Korban Lagi!

Keributan sempat terjadi di menit ke-19 setelah Alexis Mac Allister melanggar Maximiliano Araujo memicu dorongan-dorongan antar pemain sebelum wasit meredakan situasi.

Babak pertama menunjukkan minimnya peluang, meskipun Argentina beberapa kali melepaskan tembakan namun belum berhasil menemui sasaran.

Namun, menjelang jeda Uruguay berhasil mencetak gol melalui sundulan Ronald Araujo pada menit ke-41 memanfaatkan umpan silang Matias Vina.

Pada babak kedua, Uruguay tetap menunjukkan permainan agresif meskipun Argentina mencoba meladeni namun serangan mereka masih sulit terbendung.

Pada menit ke-87, Darwin Nunez sukses menjebol gawang lawan lewat serangan balik cepat mengukuhkan keunggulan Uruguay dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Rencana Madrid Januari 2024

Hasil ini membuat Uruguay mengumpulkan 10 poin pada klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol. Masih berada di bawah Argentina yang menguasai klasemen dengan 12 poin dari 5 laga.

Pertandingan yang sarat dengan ketegangan ini menyoroti persaingan ketat antara dua kekuatan sepak bola Amerika Selatan.

Susunan pemain dari kedua tim menunjukkan kesiapan dan determinasi performa terbaik mereka dalam lapangan.

 

Lupakan Luis Suarez vs Lionel Messi, Inter Miami Siap Satukan Keduanya

Terlepas trendingnya Luis Suarez vs Lionel Messi, Inter Miami menjadi sorotan potensi reunian dua bintang sepak bola dunia.

Baru-baru ini Luiz Suarez banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub Inter Miami agar dapat bersatu kembali dengan Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Jordi Alba, dan Sergio Busquets juga baru direkrut oleh Inter Miami musim panas ini menjadi pendukung klub MLS Amerika tersebut.

Saat ini, Suarez bermain untuk Gremio klub Brasil lantaran kontraknya akan berakhir pada akhir tahun 2023.

Namun, laporan terbaru menunjukkan pertimbangan Suarez untuk bergabung dengan Inter Miami.

Meskipun juga mempertimbangkan kesetiaannya terhadap Gremio atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar klub Brasil.

Apalagi perjalanan Suarez dari Liverpool ke Barcelona musim panas 2014 membuka babak baru dalam kariernya.

Bersama Lionel Messi, Suarez mencatatkan 258 penampilan selama enam musim di Barcelona dengan 99 gol.

Kedua pemain ini menjadi pilar kuat dari trio MSN yang mematikan bersama Neymar Jr dari Al-Hilal.

Suarez sukses meraih treble dalam musim debutnya dengan Barcelona serta memenangkan total 12 gelar bersama klub tersebut.

Semuanya bersama Lionel Messi, sebelum kemudian bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2020.

Namun, hubungan keduanya terputus ketika Messi meninggalkan Camp Nou menuju Paris Saint-Germain sebagai agen bebas setahun setelah Suarez hengkang.

Kini, spekulasi mengemuka apakah kedua bintang tersebut akan berpasangan lagi dalam beberapa bulan mendatang. Mengingat kedekatan mereka di luar lapangan yang tetap terjaga.

Potensi reunian Suarez dan Messi bersama Inter Miami menjadi topik hangat. Skenario itu menghadirkan harapan bagi para penggemar sepak bola yang ingin melihat kembali kemitraan mereka.

 

Darwin Nunez Mendapat Nasihat Senior Timnas Uruguay

Berita Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL – Darwin Nunez pemain tim nasional Uruguay yang sedang meniti karier cerahnya menerima nasihat berharga dari senior timnas Luis Suarez.

Suarez yang dulunya menjadi pahlawan Liverpool berbagi percakapannya dengan Nunez ketika sang pemain menghadapi masa sulit di Inggris musim lalu.

Nunez bergabung dengan Liverpool dari Benfica pada Juli 2022 dengan transfer senilai £85 juta.

Ia memulai debut gemilangnya DARI Anfield dengan mencetak 15 gol dan memberikan empat assist dalam 42 pertandingan.

Namun, musim ini, penampilan apiknya mencatat tujuh gol dan enam assist dalam 17 pertandingan di berbagai kompetisi.

Suarez menyampaikan keyakinannya pada pemain berusia 24 tahun itu untuk mengambil nomor 9 Uruguay di Piala Dunia mendatang.

Ia pun memuji potensi, kemampuan teknis, dan kekuatan fisik yang Darwin Nunez miliki.

“Saya memberi tahu Darwin tentang mengambil nomor 9 untuk Uruguay di Qatar dan kami selalu membicarakannya sebelumnya. Ia memiliki potensi, kemampuan teknis, dan kekuatan fisik yang membuktikannya,” ujar Luis Suarez.

Fans Liverpool berharap Nunez dapat menapaki jejak Suarez dan menjadi salah satu penyerang terbaik klub.

Steven Gerrard juga memuji Luis Suarez sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Gerrard yang menghabiskan tiga musim bermain dengan Suarez di Liverpool memuji kemampuan fenomenal Suarez dan kemitraan gemilang yang mereka bangun.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.