14 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Rencana Madrid Januari 2024

4 min read
Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Rencana Madrid Januari 2024

Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Rencana Madrid Januari 2024

Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Rencana Madrid Januari 2024
Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Rencana Madrid Januari 2024

Bocoran Transfer Fabrizio Romano – Pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano baru-baru ini mengungkapkan Real Madrid tidak memiliki rencana melakukan pembelian pemain bulan Januari.

Hal ini membingungkan penggemar lantaran Real Madrid tengah dihadapkan dengan tantangan cedera yang signifikan. Romano menyampaikan klaim ini dalam podcastnya yang terkenal, Here We Go.

Pada kesempatan yang sama Romano menegaskan bahwa meski mengalami cedera pemain kunci seperti Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga.

Los Blancos tidak akan terlibat dalam kegiatan transfer pada jendela transfer bulan Januari.

Vinicius Junior mengalami cedera paha selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA antara Brasil dan Kolombia yang mengharuskannya absen selama dua bulan.

Pada sisi lain, Camavinga berpotensi akan absen selama periode yang sama akibat cedera ligamen lutut saat bersiap untuk laga kualifikasi Euro 2024 bersama timnas Prancis.

 

Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Real Madrid Penuh Pemain Cedera

Kabar bocoran transfer Fabrizio Romano cukup mengejutkan ketika ia mengklaim Real Madrid enggan mencari penggantu Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga.

Padahal keduanya bergabung dengan daftar pemain absen Real Madrid, termasuk Thibaut Courtois, Eder Militao, Jude Bellingham, Arda Guler, dan Dani Ceballos.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid sudah mengeluarkan €128 juta atau setara Rp 2.24 miliar untuk transfer pemain pada musim panas sebelumnya.

Belanja terakhir Real Madrid membawa pemain seperti Bellingham, Guler, dan Fran Garcia ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Real Madrid 5-1 Valencia, Ancelotti Senang Vinicus Kembali

Performa impresif awal musim membuat Los Blancos berada sebagai peringkat kedua di La Liga hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Girona.

Hanya saja Los Blancos sukses menduduki puncak grup Liga Champions UEFA dengan keunggulan lima poin atas Napoli sebagai peringkat kedua.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sepenuhnya mempercayai Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim.

Meski kontrak Ancelotti akan berakhir pada akhir musim, Perez tidak mempertimbangkan pergantian manajer.

Ancelotti, yang sebelumnya mendapat kritik setelah kekalahan dari Atletico Madrid kembali mendapat kepercayaan penuh dari presiden.

Baca Juga: Pemain Ghana Meninggal Dalam Lapangan, Jatuh Korban Lagi!

Sejatinya masih ada minat dari timnas Brasil, namun Ancelotti tetap bersama Real Madrid dan mengakui cedera pemain sebagai faktor beberapa hasil kurang positif.

Ancelotti merupakan mantan pelatih AC Milan dan Chelsea kembali ke Real Madrid pada Juli 2021.

Prestasi cemerlangnya termasuk meraih gelar ganda Liga Champions UEFA dan La Liga musim 2021-2022.

Walau kehilangan gelar La Liga ke Barcelona, Ancelotti membawa pulang kemenangan Copa del Rey musim lalu.

Kini Real Madrid optimis dengan skuad yang ada dan tidak berencana untuk melakukan pergerakan transfer pada bulan Januari menurut pengungkapan Fabrizio Romano.

 

Kontradiktiv Bocoran Transfer Fabrizio Romano, Los Blancos Incar Jeremie Frimpong

Berbanding terbalik dengan klaim bocoran transfer Fabrizio Romano, pihak Real Madrid yang berada sebagai posisi kedua klasemen La Liga.

Kabarnya justru sedang mempertimbangkan beberapa opsi transfer untuk meningkatkan skuad mereka.

Salah satu nama yang masuk dalam radar Los Blancos adalah bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Bahkan sumber internal mengatakan jika Real Madrid bersedia membayar €35 juta untuk memperoleh jasanya.

Tetapi mereka tidak sendirian dalam perburuan ini, lantaran masih ada Chelsea dan Liverpool juga tertarik pada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Frimpong tampil impresif dengan mencetak lima gol dan memberikan tujuh assist dalam 16 penampilan musim ini.

Ia terbilang sebagai kandidat yang potensial untuk menggantikan Dani Carvajal yang berada di fase akhir karirnya. Real Madrid berharap Frimpong dapat menjadi solusi pada posisi bek kanan mereka.

Sementara itu Los Blancos juga mencari opsi penyerang baru dengan Marcos Leonardo dari Santos menjadi salah satu nama dalam pertimbangan.

Pihak Real Madrid bersaing dengan klub Liga Inggris, termasuk West Ham United dan Newcastle United untuk mendapatkan jasa pemain Brasil berusia 20 tahun.

Leonardo telah menunjukkan performa mengesankan dengan mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan bersama tim Brasil musim ini.

Meskipun Real Madrid memiliki pilihan lain seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland dalam radar. Leonardo dianggap sebagai opsi terjangkau dengan perkiraan harga sekitar €20 juta.

Tidak heran jika Real Madrid berharap dapat menyelesaikan transfer Frimpong dan Leonardo pada bulan Januari untuk memperkuat skuad padaparuh kedua musim ini.

Walau tantangan datang dari klub-klub pesaing, Los Blancos optimis dalam upaya untuk memperkuat tim demi mencapai tujuan juara pada berbagai kompetisi yang mereka ikuti.

Dengan mencari tambahan kualitas lini belakang dan serangan, Real Madrid berusaha menjaga performa konsisten mempertahankan tekanan terhadap Girona.

 

Eden Hazard Pensiun Menyesali Kondisinya yang Cedera

Berita Transfer Real Madrid – Pengumuman pensiun Eden Hazard bulan lalu membawa duka mendalam atas cederanya yang merugikan karirnya di Santiago Bernabeu.

Menurut pengakuan dari mantan rekan setimnya, John Obi Mikel. Mantan pemain Chelsea ini mengungkapkan rasa penyesalan terkait upayanya sendiri dalam menjalani latihan yang penuh cedera bersama Real Madrid.

Hazard pada awalnya sebagai salah satu bintang terkemuka dunia memulai petualangan baru di Real Madrid tahun 2019.

Namun, masa tinggalnya dengan klub La Liga tidak seperti yang ia harapkan. Dalam empat musim, Hazard hanya mampu tampil sebanyak 76 kali. Sebelum akhirnya meninggalkan klub musim panas ini dengan statistik tujuh gol dan 12 assist.

John Obi Mikel dalam sebuah wawancara mengungkapkan bahwa Hazard telah berusaha dengan segala daya untuk menyelesaikan tantangannya di Madrid.

Namun, cedera yang terus menerus membuatnya kesulitan untuk memberikan kontribusi maksimal.

“Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, ia berkata kepada saya. Mikel, bukan berarti tidak berusaha. Ketika saya pergi ke Madrid, melihat diri sendiri dan baik-baik saja. Biarkan saya mencobanya, biarkan berusaha. Tapi kemudian saya mulai mengalami cedera. Tubuhku tidak tahan,” ujar John Obi Mikel.

Hazard menyampaikan kepada Mikel bahwa ia benar-benar berusaha sekuat tenaga.

Namun, setelah melihat dirinya sendiri mengalami cedera yang berkepanjangan. Hazard mulai merasa bahwa tubuhnya tidak mampu menahan beban tersebut.

Hal ini membuatnya akhirnya mengambil keputusan sulit untuk mengakhiri karirnya.

Mikel juga menyebut bahwa Hazard mendapatkan tawaran untuk pindah ke Timur Tengah musim panas ini termasuk tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Hanya saja Hazard memilih untuk tidak melakukannya, lantaran menyadari bahwa saat ini ia memiliki kestabilan finansial yang cukup.

“Ia berkata kepada saya, mendapat sekitar dua atau tiga tawaran untuk pergi ke Saudi. Hazard bilang, Mikel, aku punya banyak uang,” pungkasnya.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.