26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Transfer Pemain Manchester United, Pelatih Singkirkan Krisis

4 min read
Transfer Pemain Manchester United, Pelatih Harus Singkirkan Krisis

Transfer Pemain Manchester United, Pelatih Harus Singkirkan Krisis

Transfer Pemain Manchester United, Pelatih Harus Singkirkan Krisis
Transfer Pemain Manchester United, Pelatih Harus Singkirkan Krisis

Transfer Pemain Manchester United – Tantangan terus menghampiri The Red Devils di tengah upaya mereka untuk memperkuat skuad jelang pertandingan besar melawan Everton.

Erik ten Hag pelatih Manchester United tidak memungkiri jika dirinya tengah berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan krisis yang tengah melanda timnya.

Meskipun berhasil tempati posisi keenam dalam klasemen Liga Inggris, Manchester United masih terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Artinga melakoni sisa musim Manchester United masih harus menaklukkan beberapa kendala untuk meningkatkan performa skuad.

 

Transfer Pemain Manchester United, Berpotensi Gagal Rekrut Joao Neves

Perkembangan transfer pemain Manchester United kabarnya perekrutan punggawa baru telah menjadi fokus utama klub.

Hanya saja terungka adanya potensi kegagalan Manchester United dalam merekrut bek Benfica Joao Neves menimbulkan dilema tersendiri.

Manchester United  menghargai Joao Neves sebagai bakat potensial dengan penampilan impresif bersama Benfica.

Hanya saja update terbaru Neves tidak terlihat akan meninggalkan klubnya pada jendela transfer Januari.

Spekulasi mengenai negosiasi United pada pemain belakang berusia 19 tahun itu semakin tidak pasti.

Lantaran Benfica tetap teguh pada sikap mereka yang menegaskan Neves tak akan dilepas tanpa aktivasi klausul pelepasan sebesar €120 juta.

Baca Juga: Polisi Brasil Serang Fans Argentina, Presiden FIFA Tanggapi

Padahal United tengah berusaha keras untuk mengatasi kelemahan lini pertahanan mereka.

Oleh sebab itu Erik Ten Hag menyoroti pentingnya memperkuat barisan belakang demi meningkatkan performa tim. Namun, kesulitan dalam merekrut Neves menjadi pukulan bagi rencana mereka.

Berusaha optimis menatap masa depan terlepas dari hambatan dalam mendapatkan Neves. Mnchester United tetap akan berusaha mencari solusi untuk memperkuat tim.

Bagi Old Trafford, penolakan Benfica untuk melepaskan Neves bisa menjadi sinyal bagi United untuk mempertimbangkan opsi lain.

Baca Juga: Austria 2-0 Jerman, Tamparan Telak Wajah Die Mannschaft

Pertandingan melawan Everton akan menjadi ujian krusial bagi United di mana mereka harus menemukan cara mengatasi masalah dalam tim mereka.

Erik Ten Hag dan skuadnya perlu bekerja keras untuk menyelesaikan krisis yang sedang melanda.

Bermodalkan kepercayaan diri serta upaya yang gigih, United optimis dapat melewati masa sulit dan kembali bersaing pada papan atas Liga Inggris.

 

Kabar Buruk Transfer Pemain Manchester United, Jean-Clair Todibo Tidak Hengkang

Terkait transfer pemain Manchester United, rencana The Red Devils untuk merekrut Jean-Clair Todibo nampaknya menghadapi kendala besar.

Menurut pemberita transfer terkenal, Fabrizio Romano langkah untuk mendapatkan bek Prancis ini pada jendela transfer Januari menjadi semakin sulit.

Todibo telah menarik perhatian dengan performa impresifnya bersama Nice. Sehingga menjadikannya incaran beberapa klub termasuk Man United yang sedang mencari bek baru.

Namun, menurut Romano dalam kolomnya untuk Caught Offside, Chelsea dan Newcastle United juga tertarik pada Todibo.

“Ada rumor bahwa Newcastle dan Chelsea tertarik pada Jean-Clair Todibo dari Nice. Saya dapat mengatakan bahwa ia telah diincar oleh banyak klub,” ujar Fabrizio Romano.

Romano menambahkan bahwa United telah berhubungan dengan perwakilan Todibo sejak musim panas lalu.

Sementara Newcastle sebelumnya menunjukkan minat pada bulan Juni meski tidak ada yang terjadi pada saat itu.

“Man United melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain musim panas lalu. Sedangkan Newcastle memantaunya pada bulan Juni lalu tidak terjadi apa-apa,” lanjutnya.

Romano juga menyinggung peluang kesepakatan pada bulan Januari tampaknya sulit terwujud karena Todibo merupakan pemain kunci bagi Nice.

Situasinya membuatnya sulit untuk terbayangkan akan hengkang pada jendela transfer Januari 2024.

“Saat ini, belum ada sesuatu yang konkrit karena ia adalah pemain kunci Nice. Oeh karena itu, tidak mudah membayangkan kesepakatan pada bulan Januari,” terangnya.

ErikTen Hag diperkirakan akan mendatangkan pengganti pemain yang akan pergi. Pada bulan Januari 2024 Fabrizio Romano  meyakini jika bek baru merupakan prioritas pelatih Belanda tersebut.

 

Ben Jacobs Bocorkan Potensi Sancho dan Varane Hengkang Januari 2024

Update Terbaru Jendela Transfer Manchester United – Berita mengenai rencana potensial The Red Devils melepaskan sejumlah pemain kunci pada Januari 2024.

Hal tersebut terungkap melalui pengungkapan oleh Ben Jacobs sumber terpercaya dalam dunia transfer.

Rencana eksodus massal ini, menurut laporan tersebut mencakup nama-nama besar seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Anthony Martial.

Langkah klub Old Trafford ini mengisyaratkan upaya dalam membuka lembaran baru di bawah arahan Erik ten Hag dengan melakukan perombakan signifikan dalam skuad.

Dengan prospek perubahan besar dalam skuad United menarik untuk melihat bagaimana klub menangani masa depan mereka. Termasuk bagaimana keputusan dalam transfer akan memengaruhi dinamika tim.

Jacobs juga memperincikan bahwa kemungkinan Sancho dan Varane meninggalkan United pada bulan Januari untuk tujuan tertentu.

“Manchester United mungkin harus menghadapi situasi ini sesuai dengan keinginan Sancho. Lantaran mereka mungkin hanya menginginkan biaya transfer pada bulan Januari. Di sinilah kemungkinan Arab Saudi menjadi tempat yang ideal. Hal serupa juga berlaku bagi Raphael Varane,” terang Ben Jacobs.

Dalam konteks Martial, Ben Jacobs berpendapat bahwa kesepakatan mungkin akan terjadi musim panas mendatang.

Terutama dengan United yang membutuhkan kedalaman skuad dan lebih banyak gol. Namun, Jacobs menegaskan bahwa beberapa pemain lain juga tersedia pada bursa pasar.

Ben Jacobs menyoroti penampilan mengesankan Scott McTominay dan Harry Maguire yang membantu United dalam negosiasi untuk keduanya.

“Keunggulan McTominay dan Maguire adalah penampilan luar biasa mereka. Hal ini bisa membuat United ingin mempertahankan mereka. Terutama mengingat cedera yang menimpa bek-bek tengah.” Lanjutnya.

Kondisi ini mengarah pada situasi krusial bagi Maguire dalam menentukan perannya dalam tim terutama menjelang Euro.

Kesempatan untuk mempertimbangkan tawaran yang mungkin datang pada Januari juga menjadi pertimbangan penting bagi para pemain.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.