19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Nasib Manchseter United Tanpa Cristiano Ronaldo dan David De Gea

3 min read
Nasib Manchseter United Tanpa Cristiano Ronaldo dan David De Gea

Nasib Manchseter United Tanpa Cristiano Ronaldo dan David De Gea

Nasib Manchseter United Tanpa Cristiano Ronaldo dan David De Gea
Nasib Manchseter United Tanpa Cristiano Ronaldo dan David De Gea

Cristiano Ronaldo Man United – Nasib Manchester United tanpa kehadiran dua pemain terbaik mereka kemungkinan akan lebih berantakan. Berkat perfoma Cristiano Ronaldo dan David De Gea MU tidak terlalu membahayakan diri mereka. Hal tersebut dapat fans Setan Merah tangkap hingga mereka pun melayangkan pujian kepada keduanya.

Fans yang hadir di Old Trafford menilai jika permainan CR7 dan kiper utama MU tersebut  sangat impresif.  Manchester United saat ini mendapat banyak tekanan mengingat perjalanan mereka yang jauh dari memuaskan. Demikian halnya dengan Chelsea yang dipusingkan dengan persoalan internal klub.

The Blues dan The Red Devils langsung mencari gol pembuka dalam pertandingan Liga Premier yang kick off pada 29 April 2022 dini hari. Pertandingan bukanlah laga yang mudah, pasalnya hingga babak pertama berlalu tidak ada satupun gol tercipta. Meskipun tidak ada tim yang mencetak gol, The Blues jelas menjadi kekuatan yang mendominasi.

Alasan Nasib Manchester United Bergantung Pada Cristiano Ronaldo dan De Gea

Bukan tanpa alasan banyak menilai nasib Manchester United bergantung pada Cristiano Ronaldo dan David De Gea. Terlebih ketika Setan Merah dalam proses berjuang untuk menemukan rute perjalanan Liga Inggris mereka. Permainan berlangsung dengan menunjukkan bagaimana skuad asuhan Thomas Tuchel bermain konsisten.

Chelsea membuat entri ke dalam kotak terlarang Manchester United, hanya saja mereka  masih gagal menghasilkan gol. Lantaran di depan gawang sudah ada kiper andalan MU David De Gea yang siap mematahkan upaya gol. Kiper bintang tersebut bukan kali pertama ini melakukan penyelamatan masif dari lawan MU.

Baca Juga: Prediksi Fulham Vs Luton 2 Mei 2022 Championship

David De Gea mengambil peranan aktif aksi penyelamatan masa depan tuan rumah yang terjadi beberapa kali di babak pertama. Lewat aksinya para penggemar merasa beruntung memiliki De Gea dalam skuad Setan Merah. Tidak sedikit dari mereka yang meluapkan pendapat melalui media sosial.

“Bayangkan di mana kita (Manchester United) akan berada, jika tidak ada Ronaldo dan De Gea yang digantikan oleh Henderson. Mungkin kita berada di zona degradasi sekarang. Semoga ini membantu,” cuit @MikeLUHG2

Baca Juga: Prediksi Sporting Vs Gil Vicente 2 Mei 2022 Liga Portugal

Sejumlah serangan cepat telah membuat pertahanan Manchester United mengendur. Tetapi mereka dapat berterima kasih kepada De Gea karena menyelamatkan mereka. Jika skor tetap seperti itu pada akhir pertandingan, Chelsea hanya unggul enam poin dari Arsenal. The Gunners sedang berusaha merebut posisi ketiga.

Manchester United sendiri sangat membutuhkan kemenangan karena mereka bisa berakhir tanpa tempat di kompetisi kontinental musim depan. Jika mereka kalah, West Ham bisa menyusul dan mendorong MU ke posisi ketujuh.

Gol Cristiano Ronaldo Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Manchester United dan Chelsea bermain imbang 1-1, hasil ini mereka dapatkan dengan kesabaran ekstra. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Chelsea akhirnya dapat lebih dahulu memimpin berkat gol Marcos Alonso. Sebelum dua menit kemudian Cristiano Ronaldo melakukan gol pembalasan.

Berkat hasil imbang ini, The Blues akhirnya masih tertahan sebagai peringkat tiga klasemen dengan poin 66. Sedangkan Manchester United juga terhenti sebagai penghuni peringkat enam dengan torehan poin 55.

Reaksi cepat CR7 dan pasukan Ralf Rangnick mampu menolong mereka dari terlalu banyak kekalahan. Nemanja Matic memberikan assist aktif kepada mega bintang Portugal tersebut. Seperti biasa bola tidak pernah menjadi sia-sia berada di antara kaki Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu pun melepaskan tembakan voli keras hingga gol penyeimbang tercipta.

Terkejut karena situasi berubah terlampau cepat, The Blues berusaha untuk menambah skor. Hanya saja bagian belakang MU langsung meningkatkan solidiras mereka. Alhasil laga harus berakhir dengan skor imbang untuk laga waktu penuh.

Setan Merah Ingin Selangkah Lebih Maju dari Chelsea

Manchester United berencana untuk merekrut Conrad Laimer karena Chelsea tampaknya akan ketinggalan.Gelandang Austria Conrad Laimer dari RB Leipzig telah disamakan dengan N’Golo Kante oleh mantan pemain Arsenal Emmanuel Petit.

Gelandang Austria ini mengenal manajer sementara United, Ralf Rangnick lantaran pernah bekerja sama dengannya selama masa jabatan di Red Bull Salzburg. Setelah tampil 155 kali untuk Leipzig sejak kedatangannya dari Salzburg. Laimer telah berkembang menjadi lini tengah yang tangguh.

Chelsea bisa kehilangan penandatanganan bintang muda yang untuk mengisi posisi N’Golo Kante. Mengingat pemain Prancis itu memasuki tahun-tahun terakhir karirnya. Jika mereka gagal dalam perlombaan mendapatkan Laimer. The Blues bisa berakhir tanpa pengganti yang tepat untuk pemenang Piala Dunia di tahun-tahun mendatang.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.