15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Impresif, Terbongkar Fakta Hits dan Flopnya

3 min read
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Impresif, Terbongkar Fakta Hits dan Flopnya

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Impresif, Terbongkar Fakta Hits dan Flopnya

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Impresif, Terbongkar Fakta Hits dan Flopnya
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Impresif, Terbongkar Fakta Hits dan Flopnya

Manchester United 1-1 Chelsea – Cristiano Ronaldo cetak gol impresif dalam pertandingan Manchester United kontra Chelsea yang berakhir imbang. Siapa yang menyangka bila terselip fakta hits dan flop atas bentrokan di Old Trafford 29 April 2022.

Chelsea dengan mudah menjadi tim yang unggul di babak pertama. Hanya saja mereka gagal memecah kebuntuan berkat beberapa penyelesaian akhir yang sia-sia. Kai Havertz membuang cukup banyak peluang pada babak pertama. Sehingga The Blues pun gagal segera unggul dalam bentrokan kala itu.

Tidak sedikit fans Chelsea yang menyayangkan bagaimana pemain Jerman itu melepas tiga peluang bagus untuk mencetak gol. Dua peluang di antaranya merupakan besutan N’Golo Kante dan Reece James.

Tidak Instan Cristiano Ronaldo Cetak Gol Impresif Bentrokan MU vs Chelsea

Bukan perjalanan mudah Cristiano cetak gol impresif pada bentrokan Manchester United vs Chelsea. Pasukan Thomas Tuchel membutuhkan waktu 60 menit untuk mencetak gol pembuka. Marcos Alonso mencetak satu gol dari jarak dekat sehingga membuat David de Gea tidak punya peluang.

Umpan silang Reece James jatuh dengan baik untuk Havertz, memberikan sundulan yang jatuh tepat kepada Alonso untuk mencetak satu skor. Mengetahui tim tamu bergembira sudah memecah kebuntuan panjang. Cristiano Ronaldo pun menyamakan kedudukan dua menit kemudian.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia

Gol CR7 terjadi ketika ia melepaskan satu tembakan melewati Edouard Mendy. Bola meluncur dengan indah pasca mengontrol umpan dari Nemanja Matic sebelum melepaskan satu gol. Pada penampilannya yang mengundang pujian, berikut adalah tampilan hit dan flop dari kedua tim dalam pertandingan.

Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang dapat pujian dari fans saat di Old Trafford. CR7 juga melayangkan apresiasinya kepada para supporter yang hadir memberi dukungan. Dengan memberikan aplaus kepada para penggemar di stadion.

Baca Juga: Prediksi Fulham Vs Luton 2 Mei 2022 Championship

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di Liga Premier melawan Chelsea saat ia melakukan tendangan voli untuk menyamakan kedudukan bagi Manchester United. Sentuhan pertamanya membawa bola ke bawah sangat luar biasa. Sentuhan kedua mengalahkan Edouard Mendy adalah yang tertinggi.

Pemain Portugal  itu membuat gol ke-17 di Liga Inggris musim ini, sekarang berada di urutan kedua sedangkan Mohamed Salah urutan pertama dalam perebutan Sepatu Emas. Penyerang Mesir itu memiliki 22 gol atas nama pribadinya.

Ronaldo telah mencetak delapan dari sembilan gol terakhir Manchester United. Pemain berusia 37 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat memenangkan enam duel. Justru membuat empat recovery, menyelesaikan dua dribble, dan membuat dua clearance sepanjang pertandingan.

Marco Alonso Chelsea Buat Hits Seperti Cristiano Ronaldo

Hits Marcos Alonso  dari Chelsea mencetak gol pembuka pertandingan. Ia menikmati permainan hebat melawan Manchester United. Setelah menerima bola melalui Kai Havertz, pemain Spanyol itu melakukan tendangan voli mendatar menaklukkan David de Gea. Alonso lihai dalam menyerang dan bertahan.

Alonso tampak seperti pemain andal ketika ia bergerak maju saat terhubung dengan para penyerang dengan cemerlang. Pemain berusia 31 tahun itu memenangkan empat duel, membuat tujuh recovery, memenangkan satu tekel, membuat dua clearance dan menciptakan tiga peluang sepanjang pertandingan.

Ada juga Reece James pemain Chelsea yang tampil menakjubkan melawan Manchester United. Reece terlalu bagus pada sisi kanan The Blues, saat ia sendirian menetralkan sayap yang terdiri dari Alex Telles dan Marcus Rashford. Kekuatannya, kecepatannya, dan gerakan off-the-ball untuk meledakkan sayap cukup mengesankan.

James memenangkan 13 duel, membuat tiga recovery, melakukan empat tekel, membuat dua clearance, menyelesaikan empat dribble, dan menciptakan empat peluang sepanjang pertandingan. Dia bahkan nyaris mencetak gol, tetapi usahanya membentur tiang gawang dan keluar untuk tendangan gawang.

Catatan Pemain Flops Milik The Red Devils

Alex Telles  bermain dengan membosankan melawan Chelsea, karena ia tidak dapat membuat kehadirannya diperhitungkan. Telles tidak mampu menciptakan sesuatu yang substansial untuk bergerak maju. Selain itu, sifat menyerangnya sangat terbuka di belakang sehingga Chelsea mendapat keuntungan dalam banyak kesempatan. Semua kerja bagus untuk gol pembuka Chelsea malam itu datang dari sayapnya Telles.

Marcus Rashford diberi lampu hijau oleh Ralf Rangnick setelah pilihan pertama Jadon Sancho tidak tersedia karena sakit. Ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dan naik ke urutan reguler tetapi gagal membuat dampak.

Rashford hanya memenangkan satu dari lima duel dan kehilangan penguasaan bola 10 kali selama berada di lapangan. Selain itu, ia gagal menciptakan satu peluang pun dan tidak memiliki tembakan ke arah gawang. Pemain berusia 24 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-79 digantikan Juan Mata. Ia hanya mampu melakukan 25 sentuhan pada bola.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.