16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Kepincut Real Madrid?

3 min read
Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Kepincut Real Madrid?

Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Kepincut Real Madrid?

Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Kepincut Real Madrid?
Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Kepincut Real Madrid?

Berita Transfer Manchester United – Paul Pogba tinggalkan Manchester United menjadi pembicaraan hangat seantreao Eropa. Real Madrid disebut-sebut sebagai klub selanjutnya yang berhasil mengambil hati sang gelandang. Tidak tanggung, sebanyak 3 klub kelas berat Eropa terang-terangan mengincar Pogba.

Pada akhir musim ini kontrak dari gelandang Manchester United itu akan habis. Membuat beberapa waktu terakhir Paul Pogba menerima proposal kontrak sebanyak 3 buah. Salah satunya memang terungkap berasal dari Real Madrid. Masih menjadi pertimbangan apa yang pemain usia 29 tahun itu cari. Karena klub Liga Prancis dan Liga Italia juga menawarkan kontrak menarik baginya.

Ketika Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Langsung Berlabuh ke Real Madrid

Menjadi pertanyaan banyak orang terkait keputusan Paul Pogba tinggalkan Manchester United. Publik bertanya apakah akan langsung berlabuh dalam pelukan Real Madrid. Gelandang Prancis itu kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim saat kontraknya akan habis.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menerima tawaran kontrak dari Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus yang notabene mantan klubnya. Spekulasi soal Paul Pogba pergi tinggalkan Manchester United sudah lama beredar.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Agen sang pemain Mino Raiola terus-menerus meragukan masa depan Pogba bersama Setan Merah. Oleh karena itu mereka mengatur peluang agar sang pemain bisa pindah tanpa permasalahan. Pogba datang melalui jajaran Man United sebelum pindah ke Juventus pada 2012.

Ia menghabiskan empat tahun bersama Bianconeri sebelum kembali ke MU pada 2016 dengan biaya memecahkan rekor dunia sekitar Rp1.57 triliun. Selama bersama Manchester United, pemain Prancis itu telah membuat 233 penampilan mencetak 39 gol dan menyumbang 51 assist.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris

Ketiga klub  besar masih menaruh minat atas perfoma Paul Pogba. Media setempat melaporkan jika mereka langsung  mengirim proposal kontrak. Sebagai bentuk keseriusan ingin membawa pemain itu berseragam klub mereka. Artinya salah satu dari penawaran yang paling sesuai dengan harapan Pogba akan mendapatkan jasa pemain tersebut pada musim panas.

Real Madrid Kandidat Kuat Memenuhi Ambisi Paul Pogba dari Manchester United

Los Blancos  selalu pandai menganalisa kebutuhan calon pemainnya. Hal serupa yang mereka lakukan ketika menilai apa yang Paul Pogba perlukan. Namun, tidak bisa ia temukan di Manchester United, Juventus, bahkan Paris Saint-Germain.

Tidak ada yang keliru dengan penawatan proposal kontrak kerjasama dari klub lain. Mengingat musim panas ini Pogba sudah dalam perjalanan keluar dari Manchester United. Ketiga pihak menawarkan proposisi menarik untuk gelandang berpengalaman tersebut.

Ketika memasuki Old Trafford pada 8 Agustus 2016 Pogba termasuk gelandang dengan bayaran tertinggi. Ia merupakan pemain dengan kreatifitas tinggi, terampil, sekaligus kuat.  Selain itu untuk urusan gol, pengamatan Pogba juga terbilang tajam. Tidak heran bila setiap gol yang pemain internasional Prancis itu ciptakan selalu spektakuler.

Penggemar masih menantikan apakah Il Polpo Paul julukan Pogba akan segera mengumumkan keputusannya. Kemampuan tacklin amannya membuat jarang terkena kartu saat mengamankan lapangan. Terakhir kali Paul Pogba memperoleh gerlar PFA team of the year Premier League 2018-2019.

Real Madrid Ungguli Kualitas Dua Klub Saingannya

Manajer Carlo Ancelotti sedang membangun tim reguler mencakup semua lini yang tersisa musim ini. Mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions UEFA akan menghadapi Manchester City. Real Madrid juga mengejar gelar La Liga dan memimpin 15 poin atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Musim panas lalu, Los Blancos menandatangani rekan senegaranya Pogba, Eduardo Camavinga Rp555 miliar dari Rennes. Pilihan lini tengah mereka yakni Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro semuanya berusia 30-an. Real Madrid mencapai hari kejayaan karir mereka di Santiago Bernabeu. Kini sedang berupaya menyegarkan lini tengah mereka.

Sementara itu, Pogba tahu bila bermain untuk Juventus situasinya akan berbeda dari awal karirnya. Juve adalah tim terkemuka Italia bahkan sempat memenangkan empat gelar Serie A. Mereka juga bersaing untuk Liga Champions pada tahap terakhir. Namun, tim ini tengah mengalami penurunan besar sekarang. Juventus tersingkir dari perburuan gelar Serie A serta tersingkir dari Eropa.

Paris Saint-Germain, merayakan kemenangan gelar setelah memenangkan gelar Ligue 1 pada 24 April. Namun situasi klub Les Parisiens bukanlah tim dengan stabilitas yang konsisten sepanjang musim ini. Terlebih Mauricio Pochettino selaku kepala pelatih akan segera hengkang dari Parc des Prince. Semua fakta itu membuat Real Madrid terlihat sebagai tim paling baik bagi Paul Pogba.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.