23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Pep Guardiola Semprot Wartawan, Bukan Salah Saya!

4 min read
Pep Guardiola Semprot Wartawan, Bukan Salah Saya!

Pep Guardiola Semprot Wartawan, Bukan Salah Saya!

Pep Guardiola Semprot Wartawan, Bukan Salah Saya!
Pep Guardiola Semprot Wartawan, Bukan Salah Saya!

Pep Guardiola Semprot Wartawan – Pelatih Manchester City, tidak senang dengan pertanyaan seorang wartawan dari beIN Sports setelah pertandingan imbang 1-1 melawan Real Madrid.

Sang wartawan bertanya mengapa Cityzens tidak menang 6-0 dan menyerang lebih keras.

Mendengarnya Guardiola merasa kecewa dan menegaskan bahwa ia tidak berpikir untuk menang 6-0 sebelum pertandingan dimulai. Pep Guardiola sempro wartawan dengan lontarkan pertanyaan balik.

“Siapa semuanya? Apakah Anda tahu siapa yang akan kami lawan? Apakah tahu berapa banyak gelar Liga Champions yang mereka miliki? Bukan salah saya Anda berpikir kami akan menang 6-0,” geram Pep Guardiola kesal.

 

Pep Guardiola Semprot Wartawan, Real Madrid Menang Pengalaman

Bukan tanpa alasan Pep Guardiola semprot wartawan, ia menyatakan bahwa lawannya adalah Real Madrid. Klub yang memiliki banyak gelar Liga Champions di tangan mereka.

Oleh karena itu, ia merasa tidak pantas jika harus memberikan ekspektasi yang terlalu tinggi pada timnya.

Pelatih Manchester City tersebut juga menyebutkan bahwa pertandingan melawan Real Madrid selalu sulit terlebih lagi pada babak semifinal Liga Champions.

Meski demikian, Guardiola juga memberikan pujian pada tim Real Madrid. Disela-sela wawancara Pep Guardiola semprot wartawan, ia mengakui bahwa lawan memiliki kualitas yang sangat baik.

Terutama dalam hal mengoper bola sehingga mampu mengancam pertahanan City dengan baik.

“Kami memulai dengan sangat baik pada babak pertama. Tetapi kemudian mereka membuat banyak operan. Mereka sangat bagus dalam hal itu. Tetapi setelah kami mencetak gol sangat luar biasa dari Kevin. Kami memiliki momen impresif. Mereka memiliki beberapa momen bagus. Peluang,” ujar Guardiola.

Baca Juga: Prediksi Jitu ManUnited vs.Wolves Liga Inggris 13 Mei 2023

Guardiola menambahkan bahwa setelah City mencetak gol pertama, sehingga memiliki momen-momen yang bagus.

Hanya saja Real Madrid juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Kendati hasil imbang 1-1, Guardiola yakin bahwa timnya telah menunjukkan penampilan yang baik.

Pelatih mengatakan bahwa mereka akan berusaha untuk memenangkan leg kedua semifinal Liga Champions di Etihad Stadium dan mencapai final.

“Kami lebih baik ketika mencetak gol. Itu adalah pertandingan yang ketat. Real Madrid di semifinal selalu sulit. Kami bangkit, memiliki momen-momen bagus, sulit dengan kualitas yang mereka miliki. Final Rabu depan lebih mematikan dengan orang-orang kami,” pungkasnya

Baca Juga: Prediksi Akurat Everton vs.ManCity Liga Inggris 14 Mei 2023

Guardiola juga memuji Kevin De Bruyne yang mencetak gol pertama City dan memberikan kontribusi yang sangat besar pada pertandingan tersebut.

City berusaha memenangkan pertandingan dan melaju ke final, Guardiola mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi tantangan akan datang.

 

Pep Guardiola Semprot Wartawan, Tidak Salahkan pemain

Sekalipun Pep Guardiola semprot wartawan pasca akhir pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions Real Madrid 1-1 Manchester City.

Pelatih enggan salahkan para pemain lantaran mengakui tensi dan beratnya laga terutama dari Santiago Bernabeu yang militan.

Selama waktu penuh kedua tim tampil dengan kekuatan seimbang.  Real Madrid harus bekerja keras menghadapi Manchester City yang menjadi favorit meraih gelar juara musim ini.

City memiliki ambisi besar meraih gelar Liga Champions pertama. Namun, Madrid berhasil unggul lebih dulu melalui gol Vinicius Junior pada menit ke-36.

The Skyblues kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Kevin De Bruyne pada babak kedua menit ke-67.

Hasil imbang 1-1 ini memberikan keuntungan bagi Manchester City saat menghadapi Real Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions minggu depan.

Lantaran City akan meladeni Madrid dari kandang sendiri dan berpeluang besar untuk melaju ke final.

Pada babak pertama, pertandingan mulai dengan tempo tinggi, Manchester City langsung menekan Madrid sejak awal.

Selama 10 menit pertama, Madrid kesulitan untuk menguasai bola. Serangan-serangan dari City terus mendominasi pertandingan.

Madrid harus bekerja keras menjaga pertahanan mereka, sementara kiper Thibaut Courtois melakukan beberapa penyelamatan penting.

Pada menit ke-36, Real Madrid berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Melalui serangan balik cepat, Eduardo Camavinga berikan umpan tarik yang Vinicius Junior terima sangat baik.

Vinicius kemudian melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Gol tersebut membuat Madrid unggul 1-0.

Pertandingan berlanjut dengan City menguasai bola dan membangun serangan. Pada babak kedua, tempo sedikit berubah, yakni Madrid lebih leluasa kuasai bola.

Sementara City mengubah gaya permainan yang pengaruhi ritme pertandingan, sedangkan Madrid memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol kedua.

Namun, menit ke-67, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kevin De Bruyne.

 

Los Blancos Puas Tidak Kalah dari Kesebelasan Inggris

Beranjak dari peristiwa Pep Guardiola Semprot Wartawan, Real Madrid merasa puas setelah bermain imbang melawan Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions.

Baik pelatih Manchester City, Pep Guardiola, maupun pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sama-sama merasa puas dengan hasil tersebut.

Carlo Ancelotti mengungkapkan kepuasannya atas penampilan timnya dan memuji para pemainnya yang berjuang keras di lapangan.

Pelatih Ancelotti mengakui bahwa pertahanan Madrid bermain dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut.

Antonio Rudiger bertugas mengawal Erling Haaland juga tampil luar biasa. Selain itu, lini tengah Madrid mampu menutup ruang depan pertahanan dengan baik.

Ancelotti juga menyebut bahwa timnya mampu mengendalikan permainan dengan baik pada babak kedua.

Meski hasilnya hanya berakhir imbang, Ancelotti menganggap performa timnya sangat bagus. Ia menyatakan kepuasannya dan mengungkapkan bahwa timnya berada dalam kondisi kuat untuk hadapi pertandingan berikutnya.

Kepala pelatih Ancelotti menekankan bahwa kadang-kadang hasil tidak sepenuhnya mencerminkan penampilan tim.

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol sebelum melanjutkan pertandingan leg kedua melawan Manchester City.

Begitu pula dengan Manchester City akan bertandang melawan Everton dalam pertandingan Liga Inggris sebelum menjamu Madrid.

Kedua tim akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya dan berharap meraih hasil yang baik.

Real Madrid berusaha mempertahankan performa positif, sementara Manchester City berupaya untuk membalikkan keadaan di leg kedua.

Hasil Pertandingan Real Madrid 1-1 Manchester City.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.