20 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Roma vs.Milan Imbang 1-1, Olimpico Seketika Penuh Drama

4 min read
Roma vs.Milan Imbang 1-1, Stadium Olimpico Seketika Penuh Drama

Roma vs.Milan Imbang 1-1, Stadium Olimpico Seketika Penuh Drama

Roma vs.Milan Imbang 1-1, Stadium Olimpico Seketika Penuh Drama
Roma vs.Milan Imbang 1-1, Olimpico Seketika Penuh Drama

Roma vs.Milan Imbang 1-1 – Giallorossi dan Rossoneri hanya mampu berbagi poin dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Italia dari Stadion Olimpico.

Pada Sabtu, 29 April 2023 malam WIB, penggemar menyaksikan pertandingan yang sengit dan seru tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tepatnya usai kedua tim saling menyerang dan menciptakan beberapa peluang emas. Tammy Abraham sukses mencetak gol terlebih dahulu untuk Roma.

Namun Alexis Saelemaekers berhasil menyamakan kedudukan untuk Rossonerri. Sehingga skor Roma vs.Milan imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama tampil dengan intensitas tinggi dan memberikan pertunjukan yang memukau.

Hanya saja ketajaman para pemain pada lini serang belum mampu membuahkan gol sampai paruh pertama berakhir.

Baru pada menit ke-90+4, Tammy Abraham berhasil membawa Roma unggul melalui tendangan kaki kanannya setelah menerima umpan dari Jordan Veretout.

Milan yang tidak ingin menyerah, terus menekan pertahanan Roma akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menit ke-90+7. Kali ini, gol berasal dari oleh Alexis Saelemaekers.

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Marash Kumbulla (Edoardo Bove 15′ (Mady Camara 89′)); Zeki Celik, Bryan Cristante, Nemanja Matic, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini; Andrea Belotti (Stephan El Shaarawy 46′), Tammy Abraham (Ola Solbakken 90′).

Pelatih: Jose Mourinho

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer (Pierre Kalulu 73′), Fikayo Tomori (Malick Thiaw 46′), Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Brahim Diaz (Alexis Saelemaekers 56′), Ismael Bennacer (Charles De Ketelaere 73′), Rafael Leao; Olivier Giroud (Divock Origi 88′).

Pelatih: Stefano Pioli

 

Roma vs.Milan Imbang 1-1, Kedua Tim Saling Menyelamatkan Diri

Selengkapnya jalanya pertandingan Roma vs.Milan imbang 1-1 untuk pekan ke-32 Liga Italia.

Kedua tim saling adu serangan dan menciptakan sejumlah peluang, namun pertandingan berlangsung alot hingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Tuan rumah memiliki peluang terbaik pada babak pertama melalui aksi Lorenzo Pellegrini. Namun tembakannya masih membentur rekan setimnya, Tammy Abraham.

Sementara itu, Milan kesulitan menembus pertahanan solid Roma yang tampil terorganisir.

Upaya Fikayo Tomori gagal membuahkan hasil, akibatnya kedua tim gagal mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Baca Juga: Barcelona Menang Clean Sheet, Ter Stegen Ikut Ciptakan Rekor

Pada babak kedua, Milan hampir memecahkan kebuntuan melalui aksi pemain pengganti Alexis Saelemaekers menit ke-61.

Sayangnya sepakan Saelemaekers masih melambung ke atas mistar. Olivier Giroud juga meminta penalti menit ke-81, namun wasit tak menggubrisnya.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga waktu normal berakhir. Drama lantas terjadi pada masa injury time ketika kedua tim saling membalas gol.

Berawal menit ke-90+3, Tammy Abraham mencetak gol untuk tuan rumah setelah menerima umpan Mehmet Celik dari kotak penalti.

Baca Juga: Update Cedera ViniciusJr Real Madrid, Final Copa del Rey

Namun, Milan memaksakan hasil imbang berkat gol Alexis Saelemaekers menit ke-90+7 yang menyambut umpan silang Leao ke tiang jauh.

Wasit kemudian meniup peluit panjang menandakan laga berakhir dengan skor 1-1.

Hasil Roma vs.Milan imbang 1-1 ini membuat persaingan perebutan tiket empat besar makin ketat.

Kedua tim masing-masing menempati posisi keempat dan kelima dengan 57 poin dari 32 pertandingan.

Pertandingan antara Roma dan Milan berjalan dengan intens dan seru. Meskipun berlangsung alot, kedua tim saling adu serangan dan menciptakan sejumlah peluang.

 

Roma vs.Milan Imbang 1-1, Rafael Leao Emban Predikat Man of The Match

Pertandingan antara Roma vs.Milan imbang 1-1 dengan drama masa injury time memberikan panggung bagi Rafael Leao tampil cukup baik.

Sehingga nama Rafael Leao layak terpilih menjadi Man of The Match atau pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Milan tidak menyerah dan mampu menyamakan kedudukan berkat gol Alexis Saelemaekers. Rafael Leao menjadi kreator dari gol tersebut dengan memberikan umpan silang bagus ke arah Saelemaekers dari kotak penalti Giallorossi.

Performa Leao pada pertandingan tersebut patut diacungi jempol. Selain memberikan assist, pemain asal Portugal tersebut juga melepas satu tembakan dan memenangkan satu duel udara.

Tak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan delapan dribel, performa Leao yang memukau membuatnya mendapatkan nilai tinggi.

Milan sempat kesulitan menembus pertahanan solid Roma. Salah satu peluang terbaik Milan tercipta oleh Fikayo Tomori meski gagal membuahkan hasil.

Kemenangan tuan rumah yang berada di depan mata sirna pada menit ke-90+7 setelah Saelemaekers berhasil menyamakan kedudukan.

Hasil imbang ini membuat persaingan perebutan tiket empat besar semakin ketat. Milan dan Roma masing-masing menempati posisi keempat dan kelima.

Inter Milan bisa jadi ancaman serius jika berhasil meraih kemenangan pekan ke-32, saat akan menjamu Lazio.

 

Stefano Pioli Kesal Gagal Kalahkan Giallorossi Jelang Akhir Musim

Berita Terbaru Liga Italia, Roma vs.Milan imbang 1-1 membuat pelatih Stefano Pioli merasa kecewa timnya hanya berhasil meraih satu poin di Stadio Olimpico.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Stefano Pioli mengatakan bahwa kekalahan tersebut membuat seluruh tim merasa tidak bahagia.

Meskipun begitu, Pioli mengakui bahwa Milan tampil cukup baik dalam pertandingan tersebut.

Kendati demikian, pelatih tetap menganggap timnya kekurangan percikan yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.

“Kami mengendalikan pertandingan, sayang sekali tidak jernih dalam beberapa situasi. Roma tidak pernah kebobolan kandang. Kami mencoba membuka permainan dan menit demi menit menjadi semakin sulit,” ujar Stefano Pioli.

Pioli mengungkapkan bahwa Milan sebenarnya sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan. Tetapi Roma juga bermain dengan sangat baik sehingga sulit mencetak gol.

“Secara keseluruhan, ini bukan hasil yang kami inginkan. Kami akan terus bekerja keras dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” lanjutnya.

Meskipun hasilnya hanya satu poin, Pioli tetap optimis dengan performa tim. Ia percaya bahwa Milan akan terus tampil baik dan meraih kemenangan pertandingan selanjutnya.

Kedua tim belum memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan dan masih harus berjuang pada sisa pertandingan.

Kendati demikian, Milan berpotensi kembali tampil impresif untuk sisa musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli masih memiliki waktu untuk memperbaiki performa dan meraih hasil terbaik.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.