20 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Perilaku Kylian Mbappe PSG, Hentikan Klub Besar Mengejarnya

3 min read
Perilaku Kylian Mbappe PSG, Hentikan Klub Besar Mengejarnya

Perilaku Kylian Mbappe PSG, Hentikan Klub Besar Mengejarnya

Berita Terbaru Sepak Bola – Perilaku Kylian Mbappe PSG baru-baru ini mendapat pembaruan dari seorang wartawan terkenal Fabrizio Romano. Pria itu mengklaim bahwa perilaku bintang Paris Saint-Germain seharusnya tidak membuat klub-klub top mengejar tanda tangannya.

Pemain internasional Prancis sedang mencari rumah baru untuk pindah dari Parc des Princes setelah kecewa dengan proyek klub. Spekulasi semacam itu muncul hanya beberapa bulan setelah Mbappe menandatangani perpanjangan tiga tahun dengan klub. Namun, Romano telah mengklarifikasi bahwa Mbappe telahkecewa dengan Les Parisiens.

Perilaku Kylian Mbappe PSG Membuatnya Harus Bertahan Bareng Les Parisiens

Menurut penuturan Fabrizio Romano, Perilaku Kylian Mbappe PSG memiliki beberapa masalah. Misalnya, ia ingin klub merekrut striker baru musim panas ini tetapi mereka tidak mendapatkannya. Ada juga masalah internal yang membuat Mbappe ingin sesegera mungkin meninggalkan markas Parc des Prince.

Kylian Mbappe telah meminta untuk meninggalkan PSG pada Januari karena hubungannya dengan klub telah rusak. “Ini bukan tentang uang. Ia juga mendapat tawaran uang besar dari Real Madrid. Tetapi ia memilih PSG karena proyeknya. Sekarang, Mbappe tidak senang dengan proyek itu, jadi ia ingin menemukan solusi sesegera mungkin,” tutur Fabrizio Romano.

Baca Juga: Update Serie A Italia, Dusan Vlahovic Selamatkan Juventus

PSG kabarnya tidak berniat menjual kepemilikan mereka yang berharga. Tetapi Romano memperkirakan bahwa pemain tersebut akan dikaitkan dengan klub Liga Inggris dan Real Madrid pada Januari. “Saya diberitahu PSG tidak berniat menjual Mbappe. Akan ada hubungan dengan Real Madrid dan klub Liga Premier. Tetapi penting untuk mengatakan bahwa saat ini tidak ada pembicaraan. Saya tidak mengharapkan apa pun untuk Januari, tetapi setelahnya. Jangan katakan tidak pernah,” lanjutnya.

Baca Juga: Mbappe-Lionel Messi PSG Buat Legenda Barcelona Kebingungan

Real Madrid tidak menyesal kehilangan Mbappe karena sikapnya musim panas ini. Namun, Romano percaya dugaan masalah perilaku Mbappe tidak akan membuat klub kehilangan aromanya. Bintang top seperti Mbappe, tidak mengharapkan kekhawatiran besar tentang perilakunya. Semua klub top menginginkan Mbappe karena ia adalah pemain sepak bola yang fantastis.

Kegemilangan Kylian Mbappe akan mengantarkannya sebagai bintang selama bertahun-tahun. Jadi, tidak ada masalah dengan sikapnya, permintaan atau idenya. Terlebih kehilangan Kylian Mbappe akan menjadi pukulan bagi PSG. Sekalipun mereka memiliki pemain besar lain, namun, tak ada yang mampu menyamai Mbappe dari segi usia dan kemampuan.

Perilaku Kylian Mbappe PSG, Hentikan Klub Besar Mengejarnya
Perilaku Kylian Mbappe PSG, Hentikan Klub Besar Mengejarnya

Kylian Mbappe Memberikan Kontribusi Besar Bagi PSG

Sejauh musim ini, Kylian Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG untuk kampanye Liga Champions. Mbappe berangsur-angsur menjadi wajah klub yang sudah memiliki Neymar Jr. dan Lionel Messi. Dua pemain depan Amerika Selatan berusia 30-an dan Mbappe diperkirakan akan memiliki peran yang lebih penting untuk Paris.

Selama prosesnya, Kylian Mbappe sudah berada pada urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa. Yakni dengan 183 gol dalam 230 pertandingan di seluruh kompetisi. Kehilangan pemain seperti Mbappe akan menjadi pukulan besar karena alasan yang berkaitan dengan kinerja klub dalam dan luar lapangan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika PSG berdiri teguh ketika klub-klub datang menyerukan Mbappe.

Intervensi presiden republik Prancis, Emmanuel Macron, menolak Real Madrid untuk menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun untuk Kylian Mbappe.  Mungkin sepak bola bukanlah komoditas, nilainya ditentukan oleh kegunaannya dalam pasar.

Mbappe tampaknya ingin PSG berinvestasi pada talenta muda lokal dengan pandangan untuk mengadopsi pendekatan yang lebih modern dan mendesak. Sangat realistis untuk percaya bahwa gaya itu akan memberi PSG peluang yang lebih baik untuk memenangkan Liga Champions.

Pertikaian Bintang Paris Saint-Germain dengan Rekan Satu Tim

Ada desas-desus selama berbulan-bulan bahwa seorang froideur telah menyusup ke dalam romansa Parisian Mbappe dan Neymar. Sekarang tampaknya Mbappe ingin Neymar dijual, ia tidak suka bermain sebagai penyerang tengah dalam tiga lini depan.

Mbappe ingin penyerang tengah yang kuat untuk menempati pertahanan. Kylian Mbappe dan Neymar sama-sama mendapat kartu kuning karena pelanggaran terlambat. Pemain internasional Prancis itu secara terbuka mengkritik taktik Galtier lewat Instagram.

Penyerang Prancis, pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi dunia, menanggapi laporan bahwa ia telah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain hanya lima bulan setelah perpanjangan kontrak. Mbappe mendapat kompensasi yang baik atas kesetiaannya. Perpanjangannya bernilai setidaknya Rp1.08triliun setelah pajak dan bonus penandatanganan Rp1.81triliun.

Ia tampaknya juga mendapatkan kekuatan yang biasanya tidak dapat terjangkau oleh pemain. Seperti hak suara dalam perekrutan eksekutif dan pemecatan atau perekrutan pemain. Mbappe tidak suka bermain sebagai striker tunggal. Kemudian klub berjanji untuk menjual rekan setimnya Neymar.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.