Update Serie A Italia, Dusan Vlahovic Selamatkan Juventus

Update Serie A Italia, Dusan Vlahovic Selamatkan Juventus

Update Serie A Italia, Dusan Vlahovic Selamatkan Juventus

Update Serie A Italia, Dusan Vlahovic Selamatkan Juventus
Update Serie A Italia, Dusan Vlahovic Selamatkan Juventus

Hasil Pertandingan Torino vs Juventus – Update Serie A Italia, gol terlambat Dusan Vlahovic membantu Juventus mengalahkan Torino. Vlahovic memberi pelatihnya ruang untuk bernafas meskipun penampilan tim buruk lainnya melawan tim Torino tidak memiliki striker tersedia.

Dusan Vlahovic menyelamatkan Juventus dari krisis yang lebih dalam dengan satu-satunya gol atas kemenangan 1-0. Hasil derby hari Sabtu di Torino mengurangi tekanan pada pelatih Massimiliano Allegri. Juve memasuki derby dengan terhuyung-huyung dari penghinaan Liga Champions dari tangan Maccabi Haifa.

Penyerang Serbia Vlahovic mencetak gol kemenangan tepat 15 menit tersisa untuk memberi Juve kemenangan tandang pertama musim ini. Juve berada pada urutan ketujuh, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Napoli yang akan menjamu Bologna.

Update Serie A Italia, Juventus Perlu Pertipis Kesenjangan

Selanjutnya update Serie A Italia, menjelaskan bagaimana upaya Juventus menghapuskan kesenjangan mereka dengan puncak liga.  Gol Vlahovic adalah yang ketujuh musim ini di semua kompetisi. Upaya gemilangnya terjadi beberapa detik setelah Vanja Milinkovic-Savic dengan brilian menggagalkan sundulannya.

Milinkovic-Savic, saudara dari gelandang Lazio Sergej juga berhasil menggagalkan upaya Manuel Locatelli pada awal babak kedua dengan sebuah penyelamatan. Torino duduk pada urutan ke-11 dengan 11 poin. Setelah mengumpulkan hanya satu poin dari lima pertandingan terakhir. Selain itu Torini hanya mencetak dua gol sepanjang proses laga domestik.

Baca Juga: Kylian Mbappe Paris Saint-Germain, Jadi Rebutan Klub Papan Atas

Mereka sejajar dengan Empoli yang sebelumnya mengakhiri tiga kemenangan beruntun Monza lewat kemenangan 1-0 dari Nicolas Haas. Juventus ketika berjumpa dengan Torino dalam lanjutan pertandingan Liga Italia pada pekan ke-10. Menghadapi pertandingan sengit lantaran kedua tim saling memberikan perlawanan demi memperoleh poin penuh.

Dalam laga tersebut, Juventus mendapatkan banyak peluang mencetak gol. Hanya saja, kombinasi finishing mereka memang buruk. Menerima ketangguhan Vanja Milinkovic-Savic dalam menjaga lini pertahanan membuat skuat Juventus merasa kesulitan. Tak ayal babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Namun menit ke-74 Dusan Vlahovic berhasil menerima umpan Danilo. Ia bergerak cepat sehingga sukses memberikan 3 poin untuk Bianconeri.

Baca Juga: Update Liga Inggris Tottenham, Kane Bantu Kalahkan Everton

Hanya liga keempat musim ini yang mengangkat Juventus ke posisi ketujuh pada klasemen Serie A. Terlepas dari kemenangan derby, Allegri memimpin Juventus meraih lima gelar Serie A berturut-turut dari 2015 hingga 2019 dalam tugas pertamanya sebagai manajer. Kini ia terus menghadapi pertanyaan setelah serangkaian hasil buruk sejak kembali pada 2021. Mereka finis keempat musim lalu dan masuk ke pertandingan Torino 10 poin tertinggal dari pemuncak klasemen Napoli.

Dusan Vlahovoc Patahkan Miskin Kemenangan Juventus di Serie A Italia

Berkat aksi Dusan Vlahovic mematahkan pacekliknya, ia membawa Juventus kembali ke jalurnya dalam Derby della Mole melawan Torino. Tetapi sekali lagi itu jauh dari standar penampilan klasik Bianconeri selama ini. Tim tamu berada dalam krisis total setelah awal musim yang buruk.

Termasuk kekalahan Liga Champions tengah pekan dari Maccabi Haifa. Angel Di Maria, Mattia De Sciglio, Federico Chiesa, Paul Pogba dan Kaio Jorge cedera. Termasuk Arkadiusz Milik tidak cukup fit untuk menjadi starter sehingga Leonardo Bonucci turun lapangan.

Granata kehilangan Antonio Sanabria, dengan Pietro Pellegri dan Samuele Ricci hanya siap dari bangku cadangan. Tidak heran melihat Nikola Vlasic terdorong menjadi penyerang tengah pada laga dini hari. Nemanja Radonjic dan Aleksei Miranchuk menguji Wojciech Szczesny pada menit-menit awal. Sementara Juve menunggu hingga menit ke-33 untuk memiliki satu tembakan ke gawang.

Menjadikan peluang meningkat tiga kali lipat saat Vanja Milinkovic-Savic bergegas keluar dari barisannya untuk menggagalkan peluang Dusan Vlahovic lalu menepisnya. Mengatasi upaya rebound dari Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot. Juan Cuadrado juga melakukan pukulan yang melebar dari tepi kotak penalti.

Torino Gagal Optimalkan Peluang Sepanjang Waktu Penuh

Alex Sandro membutuhkan tekel terakhir untuk menghentikan Ola Aina mencetak gol setelah babak kedua berlangsung. Sedangkan Milinkovic-Savic melayangkan tendangan voli Locatelli ke tanah saat memantul ke sudut jauh atas gawang.

Bremer terlihat tertatih-tatih karena masalah otot memberikan Toro peluang ganda. Szczesny lebih dulu mewaspadai upaya Nikola Vlasic, kemudian tendangan silang Valentino Lazaro yang dibelokkan dekat tiang gawang. Moise Kean lantas melewatkan seorang pengasuh ketika ia melakukan tendangan melebar dari jarak dekat berkat umpan Filip Kostic dari kiri.

Miranchuk juga seharusnya bisa melakukan lebih baik saat melambung. Kemudian Milinkovic-Savic terbang menepis sundulan Vlahovic yang melirik umpan silang Kostic. Namun, dari sepak pojok yang dihasilkan, Juventus memimpin saat Danilo menyundul tendangan sudut Cuadrado untuk Vlahovic.***