29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Mexico vs Costa Rica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Mexico vs Costa Rica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Mexico vs Costa Rica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Mexico vs Costa Rica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Mexico vs Costa Rica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Mexico vs Costa Rica untuk kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan dimulai pada 31 Januari 2022 pukul 06.00 WIB di Estadio Axteca. Tuan rumah menyambut Costa Rica usai bermain imbang 2-2 dari Chili. Penampilan mereka terjadi dalam laga persahabatan internasional

Sementara itu dari riwayat pertandingan kualifikasi World Cup, skuad asuhan Gerardo Martino menghasilkan 10 gol atas 6 penampilan. Menujukkan adanya kecenderungan gol lebih dari satu terjadi beberapa kali. Sedangkan Costa Rica sendiri memasuki laga lanjutan usai mengalahkan Honduras 2-1.

N&C America menunjukkan perfoma lumayan beberapa waktu belakangan. Hanya saja mereka tidak pernah bermain cleansheet dari total 5 penampilan. Lini belakang Costa Rica merupakan kunci kesuksesan mereka selama bermain untuk CONCACAF.

Hanya saja lawan kali ini adalah penghuni posisi ke-3 klasemen. Mengharuskan tim penantang benar-benar bermain apik. Mengingat Costa Rica tersendat dengan mengisi posisi ke-5. Padahal tiket lolos ke World Cup diperuntukkan bagi pemilik posisi 1 hingga 3. Sedangkan rangking 4 masih harus berjuang menghadapi Oceania.

Prediksi Mexico vs Costa Rica, Upaya N&C America Menambah Poin Penuh

Kelanjutan prediksi Mexico vs Costa Rica di kualifikasi Piala Dunia 2022. Banyak yang mempertanyakan bagaimana skenario hingga membuat tuan rumah lolos. Seperti yang kita kethaui bila CONCACAF sudah memasuki tahap akhir kualifikasi. Dimana hanya tersisa dua jendela internasional sebelum pertandingan kualifikasi benar-benar usai.

Meksiko sebagai tuan rumah adalah pemilik kartu terakhir lolos otomatis menuju Qatar 2022. Jelas laga ini mengguncang mental tim penantang. Costa Rica harus percaya diri mampu menghasilkan poin penuh. Demi menyalip posisi ke-4 klasemen agar bisa berhadapan dengan laga antar benua.

Baca Juga: Berita Transfer: Mikel Arteta Tanggapi Soal Bukayo Saka Ke Liverpool

Posisi yang skuad miliki diakui Tata Martino selaku manajer merasa sedang dalam tekanan. Terlebih usai kekalahan dari AS dan Kanada seolah membuang percuma peluang yang tersedia. 6 poin masih tersisa, Meksiko pun hanya terpaut dua poin dari pemilik rangking satu.

Baca Juga: Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Poin serupa dengan Panama menciptakan kebuntuan bagi Meksiko. Mengharuskan mereka memiliki poin penuh dari sisa laga yang ada. Pertandingan melawan Costa Rica seolah langkah kunci yang menentukan posisi mereka di kualifikasi. Apakah mereka akan lolos secara otomatis sebagai pemilik rangking 3. Apa mungkin justru terjadi hal sebaliknya, Meksiko merosot ke posisi keempat sehingga harus meladeni Oseania.

Baca Juga: Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak

Diperkirakan bila Mexico memang mampu mengukuhkan posisi tiga besar. Mereka mempunyai kemungkinan margin tipis sehingga dapat langsung memperoleh tiket WC 2022. Mexico membutuhkan hanya 1.8 poin atau lebih agar dapat lolos. Sementara mereka sudah mengumpulkan sekitar 1.75 poin per klip pertandingan.

Selain menghadapi Costa Rica, El Tri masih harus menghadapi Jamaika. Bila tim mampu menyikapinya dengan positif. Maka inilah saatnya untuk membalikkan keadaan termasuk seminim mungkin hindari permasalahan.

Prediksi Line Up Head to HeadBerita Tim

Prediksi Line Up Mexico vs Costa Rica

Mexico Line Up: Talavera; Aguirre, Silva, Reyes; Salvador Reyes, Gonzalez, Cordova; Lainez, Lira, Aguirre; Santiago Gimenez.

Costa Rica Line Up: Navas; Fuller, Waston, Calvo, Matarrita; Galo, Tejeda, Suarez; Campbell, Bennette, Ortiz.

Head to Head Mexico vs Costa Rica

  • 06 Sep 2021 Costa Rica 0-1 Mexico
  • 04 Jun 2021 Mexico 0-0 Costa Rica
  • 31 Mar 2021 Costa Rica 0-1 Mexico
  • 30 Jun 2019 Mexico 1-1 Costa Rica

5 Pertandingan Terakhir Mexico

  • 17 Nov 2021 Canada 2-1 Mexico
  • 13 Nov 2021 USA 2-0 Mexico
  • 28 Okt 2021 Mexico 2-3 Ecuador
  • 14 Okt 2021 El Salvador 0-2 Mexico
  • 11 Okt 2021 Mexico 3-0 Honduras

5 Pertandingan Terakhir Costa Rica

  • 17 Nov 2021 Costa Rica 2-1 Honduras
  • 13 Nov 2021 Canada 1-0 Costa Rica
  • 14 Okt 2021 USA 2-1 Costa Rica
  • 11 Okt 2021 Costa Rica 2-1 El Salvador
  • 08 Okt 2021 Honduras 0-0 Costa Rica

Berita Tim Mexico vs Costa Rica

Sejarah head to head Costa Rica kontra Mexico, hanya berbuah 2 kali kemenangan dan 4 hasil imbang. Padahal total ada 21 pertandingan terjadi sejak 2002, masih harus dibuktikan apakah Costa Rica memang akan membalikkan keadaan pada Jumat nanti.

Sebagai penantang Costa Rica sendiri mengalami sepi kemenangan apalafi gol. Dapat terbilang jika tim ini adalah under dog untuk pertandingan nanti. Mempertimbangkan betapa dominannya El Tri selama ini, hanya saja sulit bagi mereka mencetak gol lebih dari 2 sepanjang kompetisi.

Mexico sendiri mempunyai striker kuat yang dipimpin Hirving Loznao dan Jesus Corona. Lozano sudah membuat dua gol untuk El Tri kala tim menghadapi Islandia. Sedangkan Costa Rica diperkuat dengan 5 pemain dari Major League Soccer. Seperti Luis Diaz, Randall Leal, Francisco Calvo, Ronald Matarrita dan Allan Cruz.

Perkiraan Skor Los Tricolores vs La Sele CONCACAF

Costa Rica terus berupaya agar peluang mereka lolos ke Piala Dunia membesar. Salah satunya dengan menjadi tuan rumah atas Panama. Pengunjung itu adalah batu loncatan untuk menyamakan poin sebelum bertemu dengan penghuni posisi ke-3 klasemen.

Mexico digadang-gadang keluar sebagai pemenang pada 31 Januari 2022 nanti. Walaupun El Tri otomatis lolos ke Piala Dunia 2022. Mereka tentu tidak akan bermain mudah, karena ingin semakin mengokohkan posisi di babak kualifikasi.

Gerardo Martino dan anak asuhnya memanfaatkan momentum nanti sebagai upaya refreshing.  Tidak ada lagi terlalu banyak pemain muda untuk uji coba, hanya mereka yang memang layak bermain saja akan turun ke lapangan.

Martino sendiri membawa timnya bukan bebas dari tekanan. Lantaran sebelumnya El Tri sempat kalah bermain di babak kualifikasi. Bila bermain ceroboh bisa jadi posisi mereka yang semulanya bagus menjadi berbalik. Fokus dan konsentrasi penuh hasilkan poin dengan intensitas permainan tinggi. Agaknya menjadi sajian penampilan yang bisa penggemar sepak bola dapatkan.

Prediksi Skor Mexico vs Costa Rica: 3-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.