23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Porto vs Lyon 10 Maret 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Porto vs Lyon 10 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Porto vs Lyon 10 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Porto vs Lyon 10 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Porto vs Lyon 10 Maret 2022 Liga Eropa

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Porto vs Lyon babak lanjutan 16 besar Liga Eropa. Bentrokan berlangsung pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 00.45 di Esatdio do Dragao.  Pertandingan di Liga Europa kembali menawarkan laga menarik yang sulit penggemat bola lewatkan. Yaitu dengan Porto menyambut Lyon sebaga laga kandang.

Sebelumnya The Dragons menuju kontes ini terlebih dahulu meraih kemenangan. Mereka memperoleh skor 4-2 Primeira Liga melawan Pacos de Ferreira awal pekan ini. Sementara Les Gones juga mencetak empat kali dalam pertandingan terakhir. Mereka berhasil menang dengan skor 4-1 Sabtu lalu melawan tim Ligue 1 Lorient .

Prediksi Porto vs Lyon, Les Gones Percaya Diri Bermain Jauh dari Prancis

Kelanjutan prediksi Porto vs Lyon babak 16 besar Liga Eropa 10 Maret 2022. The Dragons telah menjadi kekuatan dominan di dalam negeri musim ini. Mereka tak terkalahkan untuk Liga Primeira bahkan unggul enam poin dari posisi puncak.

Skuad asuhan Sergio Conceicao gagal maju ke Liga Champions dan turun ke babak playoff Liga Europa. Porto kemudian menghadapi pertandingan menantang melawan Lazio bulan lalu. Mereka berhasil menang agregat 4-3 berkat gol Toni Martinez (2), Mehdi Taremi dan Mateus Uribe.

Baca Juga: Daftar Pemain Terbaik Manchester United,Bukan Cristiano Ronaldo

Sejak tersingkirnya Porto dari babak penyisihan grup Liga Champions mereka telah mengumpulkan 18 pertandingan tanpa kalah di semua kompetisi. Skuad asuhan Conceicao menyambut Lyon setelah memenangkan leg pertama Liga Europa untuk babak sistem gugur.

Baca Juga: Atalanta 4-0 Sampdoria Serie A, Falcone Jatuh Bangun Selamatkan Muka

Pertemuan terakhir Porto dengan Lyon adalah di perempat final Liga Champions 2003-04. Kala itu raksasa Portugal menang agregat 4-2 sebelum sepenuhnya mengangkat trofi bersama Jose Mourinho. Porto tidak lagi  bisa meremehkan Lyon yang telah unggul pada Liga Europa musim ini.

Baca Juga: Prediksi  Liverpool Vs Inter Milan 9 Maret 2022 Liga Champions

Lyon mengalami kampanye domestik yang mengecewakan pasukan Peter Bosz harus berada di urutan ke-9 Ligue 1. Upaya Les Gones telah menjadi sorotan mereka  menempati puncak Grup A Liga Eropa. Mengungguli Rangers, Sparta Prague dan Brondby.

Bos Lyon Bosz memiliki pengalaman mengalahkan raksasa Portugal saat bersama Bayer Leverkusen. Lyon juga telah memenangkan 3 pertandingan tandang di Liga Europa musim ini. Sekaligus mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Porto vs Lyon

Porto Line Up: D. Costa; Mario, Pepe, Mbemba, Sanusi; Otavio, Vitinha, Uribe, Galeno; Evanilson, Taremi.

Lyon Line Up: Lopes; Gusto, Boateng, Lukeba, Emerson; Caqueret, Aouar; Faivre, Paqueta, Toko Ekambi; Dembele.

Head to Head Porto vs Lyon

  • 31 Juli 2021 FC Porto 5-3 Lyon
  • 04 Agustus 2012 FC Porto 0-0 Lyon
  • 31 Juli 2011 FC Porto1-2 Lyon
  • 27 Juli 2009 Lyon 0-2 FC Porto
  • 7 April 2004 Lyon 2-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 07 Maret 2022 Pacos de Ferreira 2-4 FC Porto
  • 03 Maret 2022 Sporting CP 1-2 FC Porto
  • 28 Februari 2022 FC Porto 1-1 Gil Vicente
  • 25 Februari 2022 Lazio 2-2 FC Porto
  • 21 Februari 2022 Moreirense 0-1 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Lyon

  • 05 Maret 2022 Lorient 1-4 Lyon
  • 28 Februari 2022 Lyon 0-1 Lille
  • 19 Februari 2022 Lens 1-1 Lyon
  • 13 Februari 2022 Lyon 2-0 Nice
  • 06 Februari 2022 Monaco 2-0 Lyon

Berita Bola Porto vs Lyon

Update Berita Tim Porto vs Lyon

Porto, bermasalah dengan kesehatan bek kanan Wilson Manafa. Ia masih harus melakukan pemulihan akibat ceder pada lutut. Sementara bek kiri Wendell terdepak dari lapangan dalam pertandingan grup Liga Champions terakhir. Kini ia harus absen dari pertandingan ketiga masa skorsing.

Joao Mario sebagai bek kanan menggantikan posisi Manafa. Ia akan bergabung dengan Pepe, Chancel Mbemba dan Zaidu Sanusi sebagai lini empat bek. Galeno bisa menjadi starter untuk sisi kiri lini tengah. Bersama Otavio pada sisi kanan, kolaborasi Mateus Uribe dan Vitinha dari lini tengah.

Lyon, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande harus absen pasca cedera kaki dan pergelangan kaki. Sedangkan Tanguy Ndombele, Jason Denayer dan Leo Dubois semuanya absen dan diragukan kembali saat kickoff. Bek tengah Jerome Boateng dan gelandang Jeff Reine-Adelaide tersedia jasanya setelah pulih dari cedera.

Prediksi Skor Porto vs Lyon 16 Besar Liga Eropa

Lyon  menjelang laga Kamis dini hari nanti mempunyai sejumlah persiapan. Nampaknya mereka telah membulatkan tekad meraih poin penuh saat kontra Porto di Liga Eropa. Pastinya penggemar dapat menyaksikan bagaimana kedua tim papan atas akan saling mencetak skor.

Tidak mengherankan bila Porto vs Lyon menjadi salah satu laga wajib yang sayang penggemar abaikan. Kedua tim terbukti memiliki mata yang mengarah pada tujuan sama. Sulit rasanya menyebutkan salah satu tim akan lebih unggul. Mempertimbangkan data statistika yang tersedia, maka pertandingan lebih memungkin berakhir imbang.

Prediksi Skor Porto vs Lyon: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.