20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Raphael Varane Manchester United Menanti Kerja Erik Ten Hag

3 min read
Raphael Varane Manchester United Menanti Kerja Erik Ten Hag

Raphael Varane Manchester United Menanti Kerja Erik Ten Hag

Raphael Varane Manchester United Menanti Kerja Erik Ten Hag
Raphael Varane Manchester United Menanti Kerja Erik Ten Hag

Berita Terbaru Manchester United Raphael Varane Manchester United berharap timnya nanti bisa bermain dengan baik. Sekaligus dapat memenangkan setiap pertandingan bersama arahan manajer Erik Ten Hag. Seruan tersebut oleh bintang Manchester United keluarkan menjelang era baru sang pelatih Belanda.

Bek Manchester United Raphael Varane berharap mampu maksimal bekerja di bawah Erik ten Hag musim depan. Saat ini Man United datang dari belakang salah satu kampanye terburuk dalam sejarah klub. Mereka hanya finis sebagai posisi keenam Liga Premier 2021-2022 sekaligus tanpa trofi.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan United sejak kepindahannya dari Real Madrid. Klub mengambilnya musim panas lalu seharga Rp630miliar. Hanya saja Varane mengalami musim debut yang sulit di Old Trafford. Penyebab paling mendasar adalah cedera melanda sebagian besar kampanye bek Prancis tersebut. Sejauh pertandingan musim lalu bek tengah United itu membuat 29 penampilan.

Antusiasme Raphael Varane Manchester United Nantikan Kerja Erik Ten Hag

Bukan tanpa alasan Raphael Varane Manchester United antusias tentang masa depan Setan Merah di bawah Erik ten Hag. Ia berharap bisa mengantisipasi awal yang baru secara terbuka Varane ungkapkan lewat situs resmi Man United.

“Ini musim baru, ini awal yang baru, jadi semua orang senang mengetahui tentang manajer baru. Jelas, kami ingin melakukannya dengan baik dan memenangkan setiap pertandingan jadi, untuk ini, kami harus bersiap untuk musim baru. Saya pikir penting bagi kami untuk berlatih keras dan siap,” tutur Raphael Varane.

Baca Juga: Paolo Scaroni AC Milan: Serie A Telah Menjadi Serie B!

Manchester United memulai pra-musim mereka pada 12 Juli melawan rival sengit Liverpool. Varane yakin timnya akan bekerja keras untuk persiapan musim depan. Tim yang baru harus bekerja sangat keras. Nampaknya Setan Merah akan melakukan banyak sesi latihan.

Termasuk pula menambah banyak jumlah pertandingan. Pastinya di masa depan Man United akan memberikan penampilan menarik dan momen yang bagus bekerja keras mempersiapkan musim depan.

Baca Juga: Mohamed Salah Striker Liverpool ‘Royal’ Gelontorkan Rp45Miliar Untuk

Pemain Prancis itu kemudian menyentuh lingkungan pra-musim yang berbeda ketimbang dengan pertandingan kompetitif. Varane menilai bila atomosfer lapangan dan ruang ganti pastinya akan berbeda. Ia sendiri membuat catatan bila menjelang pramusim semua pemain harus dalam kondisi fit.

Varane menjadi satu dari sekian pemain MU yang tidak sabar bermain langsung di hapadan penggemar seluruh dunia. Ia mengharapkan pengalaman dan momentum bagus untuk mempersiapkan musim yang baru.

Positif Bisa Unggul! Raphael Varane Menantikan Kesempatan Baru Manchester United

Bek Manchester United Raphael Varane yakin bisa membantu Erik ten Hag musim depan. Sejak awal penandatanganan Raphael Varane bersama The Red Devils Manchester United. Ia digembar-gemborkan oleh pendukung setia Old Trafford, lantaran bek Prancis itu memiliki banyak pengalaman.

Pemenang Liga Champions UEFA empat kali bersama Real Madrid, Setan Merah untuk jasanya dinilai memberikan penawaran terlalu murah. Namun, kampanye buruk United bertepatan dengan musim debut Varane yang bermasalah. Nominal sekitar Rp630miliar harusnya masih bisa tertoleransi oleh pihaknya.

Bersama arahan Erik ten Hag, ia akan menerima sistem bekerja dan pengetahuan dari pelatih Belanda. Hal demikian tidak pernah terjadi ketika Varane berada dalam arahan Ralf Rangnick. Media setempat melaporkan bahwa banyak dari skuat Manchester United memiliki masalah dengan metode kepelatihan pelatih asal Jerman itu.

The Red Devils Siap Berburu Pemain Jendela Musim Panas

Penantian Manchester United untuk penandatanganan musim panas pertama mereka berlangsung hari ini. Lebih dari seminggu sejak jendela resmi terbuka. Sementara Manchester City dan Liverpool telah memiliki kekuatan secara signifikan dengan penandatanganan Erling Haaland dan Darwin Nunez. Erik ten Hag justru masih menunggu untuk menyambut kedatangan pertamanya dalam klub.

Pembicaraan tetap berlangsung dengan Barcelona mengenai transfer Frenkie de Jong. Sementara Man United juga tertarik untuk mengontrak Christian Eriksen dengan status bebas transfer. Eriksen berpotensi meningkatkan opsi lini tengah mereka menyusul kepergian Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Klub juga berkaitan dengan gelandang bertahan Porto, Vitinha dalam beberapa hari terakhir. Tetapi laporan menunjukkan bahwa ia malah menyetujui persyaratan pribadi dengan Paris Saint-Germain. Pembangunan kembali besar-besaran Old Trafford sangat diperlukan guna memberi manajer baru Erik ten Hag peluang sukses terbaik.

Hingga hari ini MU belum melakukan penandatanganan pemain padahal tim sekelas Manchester City, Liverpool dan Tottenham telah semakin kuat dengan wajah baru. Dapat publik mengerti bahwa Ten Hag telah mengidentifikasi De Jong sebagai rekrutan lini tengah yang ideal.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.