23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Real Madrid Gareth Bale Tak Pernah Akur, Madridista Begini Lepaskannya

3 min read
Real Madrid Gareth Bale Tak Pernah Akur, Madridista Begini Lepaskannya

Real Madrid Gareth Bale Tak Pernah Akur, Madridista Begini Lepaskannya

Real Madrid Gareth Bale Tak Pernah Akur, Madridista Begini Lepaskannya
Real Madrid Gareth Bale Tak Pernah Akur, Madridista Begini Lepaskannya

Berita terbaru Real Madrid Real Madrid Gareth Bale tak pernah akur, mendapat kartu merah dari fans saat mengucapkan selamat tinggal. Kartu merah diterimanya dari Madridista selama parade trofi klub pada hari Minggu, 30 Mei 2022.

Pemain internasional Wales telah mengalami beberapa tahun yang sulit bersama Bernabeu. Semakin buruk setelah kehilangan statusnya sebagai salah satu pemain reguler di daftar starting eleven. Komitmennya terus-menerus dipertanyakan dalam beberapa musim terakhir.

Tak ayal hubungannya dengan publik Madrid sangat buruk selama waktu tersebut. Gareth Bale , bahkan dicemooh oleh pendukungnya sendiri dalam beberapa kesempatan. Mungkin akan lebih baik bagi semua pihak jika Bale meninggalkan klub lebih cepat. Tetapi kontribusi luar biasa sang penyerang kepada Real Madrid tidak boleh terlupakan.

Parade Trofi Hingga Akhir Real Madrid Gareth Bale Tak Pernah Akur

Reaksi Madridista tunjukkan Real Madrid Gareth Bale  tak pernah akur. Semua terlihat saat parade trofi Liga Champions. Los Blancos merayakan kemenangan klub La Liga dan Liga Champions pada hari Minggu. Tercipta beberapa momen di mana Madridistas, untuk pertama kalinya menunjukkan penghargaan mereka kepada salah satu pemain terbaik dekade terakhir.

Gareth Bale terlihat mencolok dengan ketidakhadirannya selama perayaan Madrid setelah memenangkan La Liga. Mungkin takut akan sambutan negatif ketika ia berjalan keluar ke lapangan di depan ribuan pendukung Santiago Bernabeu. Tapi sangat menyenangkan melihat masih ada banyak Madridista menghormati Bale selama pawai.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Fans juga beberapa meneriakkan nama pemain Wales tersebut. “Bale! Bal!” saat ia berjalan di sekitar lapangan bersama anak-anaknya. Gareth Bale mengangkat tangan sebagai penghargaan sebelum melanjutkan langkahnya.

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham pada 2013, Bale memenangkan lima Liga Champions, tiga gelar La Liga, tiga Piala Super UEFA dan jumlah yang sama dari Piala Dunia Antarklub FIFA. Gareth Bale juga memenangkan Real Madrid Copa del Rey 2013-2014 dengan salah satu gol paling legendaris dalam sejarah klub.

Secara total, ia mencetak 106 gol yang mengesankan dalam 258 penampilan. Sayangnya peristiwa beberapa tahun terakhir telah menodai semua prestasinya di mata para penggemar. Senang melihat petualangannya di Real Madrid masih memiliki akhir yang cukup bahagia.

Calon Klub Baru Bagi Gareth Bale Usai Lupakan Real Madrid

Gareth Bale resmi berpisah dengan Real Madrid setelah kontraknya yang berakhir pada tahun 2022 tidak diperpanjang. Terdapat sejumlah klub yang nantinya bisa menjadi tempat kapten timnas Wales itu bernaung.Pertama, ada Tottenham Hotspur dimana ia sempat menjalani masa pinjaman pada 2020/2021. Bale menunjukkan permainan impresif bersama The Lillywhites lewat torehan 16 gol dalam 34 laga di seluruh kompetisi.

AC Milan menjadi salah satu klub besar yang dikabarkan tertarik merekrut Gareth Bale. Bale bisa menjadi amunisi yang tepat bagi I Rossoneri untuk bersaing di Liga Champion. Sekaligus berusaha mempertahankan gelar Scudetto musim depan.

Kemudian, Newcastle United menjelma jadi salah satu klub bermodal besar di bursa transfer mendatang. Mereka bertekad menyatukan bintang-bintang, The Magpies perlu sosok pemain senior. Bale tidak akan sulit beradaptasi di Liga Inggris karena ia punya pengalaman bermain bersama Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Prediksi Armenia Vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Cardiff City menjadi rumor bahwa kemungkinan Bale merapat pada musim depan. Melihat usianya menginjak 33 tahun pada 16 Juli mendatang. Pilihan bermain di Cardiff City bisa jadi hal yang ideal. Mimpi mengantar Cardiff kembali ke Premier League bisa jadi mimpi besar yang ia coba wujudkan.

Nottingham Forest berhasil promosi ke Liga Inggris musim depan. Raksasa Inggris era akhir 70-an itu bertekad untuk bisa berbicara banyak dan tak langsung kembali tergusur ke divisi Championship. Hal itu yang membuat nama mereka kemudian muncul sebagai salah satu klub berpotensi merekrut Bale.

Rober Page Manajer Timnas Wales Los Blancos Harus Beri Penghargaan Kepadanya

Winger Real Madrid Gareth Bale menjadi pemain Inggris Raya pertama yang memenangkan Liga Champions dalam lima kesempatan. Real Madrid menang 1-0 atas Liverpool dalam laga final di Stade de France, Prancis.

Manajer Wales Robert Page mengatakan Gareth Bale pantas mendapatkan rasa hormat dari Madridista saat ia meninggalkan klub. Bale berhasil memenangkan rekor dan gelar Liga Champions kelima sepanjang kariernya, meskipun nyaris tidak tampil musim ini.

Setelah menghadapi kritik pedas dari penggemar dan media Spanyol di masa lalu. Kapten Wales itu mendapat tepuk tangan saat Real merayakan kemenangan di Bernabeu pada hari Minggu. “Anda melihat kembali apa yang telah ia lakukan. Mencetak gol penentu di final Liga Champions dan dengan cara melakukannya, dia pantas mendapatkan semua pujian, tentu saja.”

Setelah merayakan kemenangan atas Liverpool, pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan skuad Wales. Mereka bersiap untuk pertandingan Nations League melawan Polandia. Setelah itu Wales terlibat play-off Piala Dunia 2022 melawan Skotlandia atau Ukraina akhir pekan depan.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.