Romelu Lukaku Inter Milan: Seperti Pulang Ke Rumah Sendiri!

Romelu Lukaku Inter Milan: Seperti Pulang Ke Rumah Sendiri!
Romelu Lukaku Inter Milan: Seperti Pulang Ke Rumah Sendiri!

Berita Transfer Inter Milan – Romelu Lukaku Inter Milan merasa senang bisa memperkuat tim lamanya. Walaupun Lukaku datang ke Inter sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.  Striker asal Belgia itu menyelesaikan kepindahan selama satu musim kembali ke San Siro.

Pada hari Rabu, 30 Juni 2022 kurang dari setahun setelah meninggalkan Nerazzurri lewat menjadi penandatanganan rekor Chelsea dengan biaya sebesar Rp1.7triliun. Lukaku hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan Premier League untuk klub London pada musim 2021-22.

Berbanding jauh dengan prestasi Romelu Lukaku yang  mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan selama musim pertamanya bersama Inter. Sekaligus emenangkan gelar Serie A tahun lalu sebelum bergabung dengan Chelsea untuk kedua kalinya.

Nomor Punggung 90 Romelu Lukaku Inter Mian

Pemain berusia 29 tahun Romelu Lukaku Inter Milan telah memilih angka 90 sebagai nomor punggung barunya. Tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain bersama Inter lagi. Ia bahkan merasa kembali ke tempatnya.

“Ini seperti pulang ke rumah. Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang. Para penggemar, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba, semua orang membantu saya beradaptasi. Saya sangat senang, seolah mempertahankan rumah saya ketika pergi ke Inggris. Sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim,” tulis Romelu Lukaku pada lama resmi situs Inter Milan.

Baca Juga: Toni Kroos Real Madrid Sudah Malas Perbarui Kontrak Baru

Pencetak gol terbanyak Belgia bertekad untuk melupakan musim menyedihkan dengan Chelsea di belakangnya. “Ini perasaan yang luar biasa. Apa yang kami capai setahun yang lalu sangat fantastis. Itu berlaku untuk tim, para penggemar dan juga saya secara pribadi,” lanjutnya.

Inter telah memberi Romelu Lukaku begitu banyak dukungan. Membuat sang pemain berharap mampu melakukan lebih baik dari sebelumnya. Sekarang saatnya untuk bekerja keras sebagai sebuah tim dan berharap mampu diatas situasi lampau.

Baca Juga: Frenkie De Jong Barcelona, Sepakati Pindah Ke Manchester United

Lukaku juga mengucapkan terima kasih kepada presiden Inter Steven Zhang karena telah menyelesaikan kesepakatan. Ia mengaku telah berbicara tentang banyak hal. Sembari menyampaikan bagaimana rasanya kembali ke Inter Milan. “Saya berterima kasih kepadanya atas cara dia terus mendorong dan percaya itu mungkin. Kami berhasil melakukannya pada akhirnya saya senang bisa kembali,” pungkas Romelu Lukaku.

Fans Sambut Romelu Lukaku Kala Kembali Ke Inter Milan

Para fans Inter Milan memadati gedung CONI, tempat tes medis Romelu Lukaku. Penggemar menyambutnya dengan hangat dibalas dengan senyuman merekah Lukaku. Penyerang asal Belgia itu bermain dengan status pinjaman Chelsea ke Inter dengan durasi semusim pada 2022-2023.

Lukaku tiba di Milan pada Rabu 29 Juni 2022 sekitar pukul 06.20 pagi waktu setempat. Jadwalnya di Milan adalah membereskan urusan administrasi dan melakukan tes medis. Pada siang menjelang sore hari, Lukaku menuju ke gedung CONI.

Ternyata ada sekumpulan fans Inter Milan yang datang di luar gedung. Mereka memakai syal dan jersey I Nerazzurri dan mengelu-elukan nama Romelu Lukaku. Pada lantai atas, Lukaku menyapa dari balik jendela dan melambaikan tangannya sambil tersenyum lebar.

Kendati demikian tampaknya Romelu Lukaku tak bolah cepat berpuas diri. Pasalnya karena balik ke Inter Milan dan punya kenangan manis. Tuntutan fans ultras Inter mengharuskan Romelu Lukaku kerja keras.

Mereka tidak akan mengejek Lukaku tapi tak mau mendukung berlebihan. Lukaku sempat dicap sebagai pengkhianat karena hanya sebentar saja bertahan. Kemudian pergi setelah Chelsea menebusnya dengan harga mahal.

Striker Belgia Tergolong Lemah Saat Bersama Chelsea

The Blues terima biaya peminjaman sebesar Rp 124 miliar dari Inter yang membayar gaji Lukaku musim depan.Paul Merson legenda Arsenal era 1990-an, memberi kritik pedas kepada Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu disebutnya lemah bermain di Liga Inggris.

“Lukaku mengambil pilihan mudah untuk kembali ke Inter Milan. Dia bisa saja tetap bersama Chelsea dan berkata akan kutunjukkan pada semua orang siapa aku sebenarnya. Tapi Liga Inggris ini terlalu sulit untuk beberapa pemain. Lukaku memang bagusnya main di Italia,” ujar Paul Merson.

Paul Merson menjelaskan, Romelu Lukaku hanya mampu membuat delapan gol dari 26 penampilan di Liga Inggris musim lalu bersama Chelsea. “Lukaku tidak akan hadapi bek tangguh pada tim papan bawah Liga Italia bukan? Di Liga Inggris saja ada bek-bek kelas dunia di tim papan bawah. Itu menunjukkan betapa sulitnya Liga Inggris. Lukaku punya 20-an gol selama dua musim di Inter. Iya kok, itu di Liga Italia bukan di Inggris,” tutupnya.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai