Sikap Erik Ten Hag Pada Ronaldo, Materi Tentukan Cara Bermain

Sikap Erik Ten Hag Pada Ronaldo, Materi Tentukan Cara Bermain
Sikap Erik Ten Hag Pada Ronaldo, Materi Tentukan Cara Bermain

Sikap Erik Ten Hag Pada Ronaldo, Materi Tentukan Cara Bermain

Manajer Manchester United – Terungkap sikap Erik Ten Hag pada Ronaldo terkait menatap masa depan yang tidak pasti. Pelatih asal Belanda itu yakin jika dirinya mampu mengelola bintang top sekelas Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Erik Ten Hag mengungkapkannya setelah pasti dirinya menerima penunjukkan sebagai manajer berikutnya untuk Setan Merah. Ia akan mengambil alih Old Trafford pada musim panas ini. Namun, pria berusia 52 tahun itu harus menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih di Ajax Amsterdam.

Manchester United sejatinya adalah tim raksasa Liga Premier yang tengah mengalami musim mengecewakan. Erik Ten Hag memberi tahu bahwa bekerja dengan Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang tidak akan mengubah visinya sebagai pelatih. “Saya akan memberi tahu mereka para pemain besar. Seperti apa tugas mereka dan siapa pun yang tidak memenuhi tugas itu akan mendengarnya, tidak peduli siapa itu,” ungkap Ten Hag.

Kesiapan Melatih MU, Ditanya Sikap Erik Ten Hag Pada Ronaldo Begini Jawabannya

Setelah terkonfirmasi bahwa akan melatih The Red Devils, terungkap sikap Erik Ten Hag pada Ronaldo. Belum lama ini kepala pelatih asal Belanda itu melakukan sesi wawancara. Ia mendapat pertanyaan apakah ia siap menangani bintang besar di Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu tampak percaya diri mengiyakan kesiapannya melatih para bintang sepak bola. Hanya saja ia juga menambahkan bahwa mereka yang berkinerja buruk tidak akan terhindar. Bahkan keputusannya itu tidak akan tebang pilih alias merata kepada semua personel Manchester United.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April 2022 Liga Eropa

“Saya pikir begitu, tetapi juga akan tetap menjadi diri sendiri. Saya tidak akan mengubah pandangan tentang kepelatihan. Materi selalu menentukan cara Anda bermain, tetapi saya menunjukkan persyaratan yang menyertainya dan standarnya,” papar Erik Ten Hag.

Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub dengan 21 gol di seluruh kompetisi. Tanpa pemain lain yang mencetak dua digit itu, pastinya United bisa saja tersingkir dari kompetisi piala domestik. Bahkan kemungkinan terdepak dari ajang sepak bola Eropa. Saat ini MU tengah berjuang untuk finis sebagai empat besar Liga Inggris.

“Saya memberi tahu siapa yang memiliki tugas apa dan siapa tidak memenuhinya. Terlepas dari siapa itu saya tidak membuat konsesi dalam hal tersebut,” imbuhnya

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022 Liga Eropa

Ronaldo siap untuk menjalani kampanye tanpa trofi pertamanya dalam 12 tahun. Manchester United memang telah mengalami kemunduran di bawah asuhan Ralf Rangnick. Pelatih Jerman itu gagal mengemudikan kapal setelah pemecatan Ole Gunnar Solskajer.

Meski begitu Rangnick pun telah berjuang untuk mengawasi finis empat besar sejauh ini. Setan Merah membutuhkan pembersihan total musim panas ini. Publik menyebut sangat mengejutkan bila CR7 memilih bertahan. Justru akan lebih baik baginya bila berhasil meninggalkan tim yang kacau.

Tugas Berat Erik Ten Hag Melatih Ronaldo dan Bereskan Kekacauan MU

Menjelang tugasnya sebagai manajer klub Manchester United, Erik Ten Hag memiliki tanggung jawab yang berat. Sejauh ini Ralf Rangnick hanya memenangkan sembilan dari 19 pertandingan Liga Inggris sebagai pelatih.

Man United membuntuti tim peringkat keempat Tottenham Hotspur dengan tiga poin. Setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dengan hanya lima pertandingan tersisa. Alex McLeish mendukung Setan Merah untuk menandatangani striker kelas dunia musim panas ini.

Erling Haaland memiliki pengagum di hierarki Old Trafford. Manchester United telah diperkirakan untuk menandatangani striker kelas dunia seperti Erling Haaland oleh mantan manajer Skotlandia Alex McLeish. Setan Merah akan melakukan perubahan besar-besaran pada skuad mereka selama musim panas untuk mengakomodasi taktik Erik ten Hag.

Dapat Dukungan Penuh, Old Trafford Bersiap Formasi Baru Man United

Manchester United harus berkonsentrasi pada striker top seperti Erling Haaland. Kemudian masih ada posisi lain yang harus terisi kembali. Dahulu Sir Alex Ferguson mengatur empat punggungnya; dengan mengorganisir gelandang yang mampu melakukan yard panjang. Ferguson merupakan sosok yang benar-benar membuat para pemain memiliki perfoma hingga ke level bagus.

Hingga hari ini pemain yang terlihat bagus hanyalah striker mereka. Padahal Man United jelas membutuhkan pertahanan. Defender mereka sangat rapuh ketika meladeni Liverpool. Tercatat bila 3 dari 4 bek bahkan keluar dari grafik. Sayangnya mereka merupakan pemain kelas dunia yang nyata.

Manchester United akan melakukan perjalanan ke Emirates pada hari Minggu untuk menghadapi Arsenal di Liga Inggris. Manajer sementara Ralf Rangnick tidak bisa menanggung kerugian lain setelah kekalahan memalukan di Liverpool pada pertengahan pekan. Masih perlu waktu untuk Erik Ten Hag meracik Setan Merah.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai