Mohamed Salah Berbicara Masa Depan, Contoh Cristiano Ronaldo

Mohamed Salah Berbicara Masa Depan, Contoh Cristiano Ronaldo
Mohamed Salah Berbicara Masa Depan, Contoh Cristiano Ronaldo

Berita Transfer Liverpool – Mohamed Salah berbicara masa depan ungkap bukan halangan bagi seseorang untuk suskes tidak peduli berapa usianya. Sebagai contoh pemain internasional Mesir itu memilih Cristiano Ronaldo sebagai contoh panutannya. Salah memang tengah memikirkan kelangsungan karirnya bersama Liverpool.

Mohamed Salah menyatakan bahwa superstar berusia 37 tahun itu masih berada di puncak kekuatannya. Entah mengapa ia berbicara demikian kala situasi sedang dalam spekulasi yang intens. Diketahui bila penyerang itu akan kehabisan masa kontrak pada tahun 2023. Kabarnya ia bahkan menolak penawaean kontra baru yang The Reds sodorkan Desember lalu.

Menurut media setempat Salah meminta upah sekitar Rp9.6 miliar per minggu. Liverpool tidak bersedia memenuhi jumlah ini karena melanggar struktur upah mereka. Akibatnya hingga hari ini masih panjang jalan hingga Mo Salah mendapat kesepakatan yang sesuai keinginannya.

Ingin Tetap di Anfield, Mohamed Salah Berbicara Masa Depan

Pemain berusia 29 tahun Mohamed Salah berbicara masa depan salah satunya adalah ingin tetap bermain di Anfield. Namun, situasinya masih belum terselesaikan meskipun manajer Liverpool Jurgen Klopp optimis. Akibatnya, Salah mungkin akan pergi tahun depan. Tetapi jika klub ingin mendapat uang dari kepergiannya maka ia bisa pindah seragam pada musim panas ini.

Sementara itu, Mohamed Salah justru menyoroti kekuatan yang masih ia miliki saat memasuki usia 30-an sambil menggunakan Ronaldo sebagai contoh. “Saya tidak berpikir tentang fakta bahwa saya akan berusia 30 tahun. Saya bertanya kepada beberapa pemain dan mereka mengatakan itu adalah perasaan yang berbeda ketika Anda berusia 30 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough Vs Cardiff 28 April 2022 Championship

Sekalipun menjelang usia 30-an Mo Salah mengaku merasa baik-baik saja. Ia menikmati kondisi kesehatan sekaligus perfomanya bermain sepak bola bersama Liverpool. “Tidak peduli berapa usia Anda sekarang. Anda dapat melihatnya dengan pemain semuanya memperpanjang karir mereka,” tambahnya.

Salah akan berusia 30 tahun pada 15 Juni 2022 tetapi ia masih menjadi penyerang dominan di Liga Premier. Setelah mencetak 22 gol dalam 30 penampilan liga musim ini. Rekan tandem Sadio Mane ini memimpin daftar pencetak gol. Ia juga berada pada urutan teratas daftar assist bersama rekan setimnya Trent Alexander-Arnold dengan 12 assist.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Villarreal 28 April 2022 Liga Champions

Mohamed Salah terus menyoroti dampak yang masih penyerang veteran seperti Ronaldo miliki. Sekalipun CR7 berada di masa senja karir. “Anda dapat melihat pemain top, mereka selalu berusia 32, 33. Anda dapat melihat banyak dari mereka seperti Lewandowski, Benzema, Messi, Ronaldo, Zlatan, banyak pemain juga Dzeko di Italia, Giroud. Semuanya tampil sangat baik setelah usia 30 tahun jadi saya tidak khawatir tentang itu,” pungkas Mohamed Salah.

Perihal Kontrak di Liverpool, Mohamed Salah Turut Berbicara

Penyerang Liverpool itu kemudian membahas terkait situasi kontraknya. Ia menyebut jika para penggemar pastinya mengetahui apa yang diinginkan. Selain itu Salah juga menambahkan bila kesepakatan kontrak sama sekali bukan perkara uang.

“Dalam kontrak itu sama sekali bukan tentang uang, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan tepat. Klub ini sangat berarti, saya menikmati sepak bola di sini lebih dari di mana pun. Memberi klub segalanya dan semua orang melihat itu. Saya memiliki banyak momen luar biasa, memenangkan trofi, gol individu, trofi individu. Ini seperti keluarga,” ungkap Mo Salah.

Mohamed Salah memang merasa nyaman bermain sebagai skuad yang memperkuat kesebelasan Liverpool. Ia bahkan mengakui bila perfoma bersama The Reds merupakan bentuk loyalitas layaknya terhadap keluarga. Salah beharap pengurus Anfield mampu menyediakan semua syarat untuknya bertahan.

Liverpool Kalahkan MU, Lantaran Cristiano Ronaldo Absen Salah Merajalela

Absennya Cristiano Ronaldo untuk Manchester United sangat terasa ketika melawan Liverpool. Pertandingan United melawan the Reds pada 20 April menjadi pengingat akan dampak luar biasa yang Ronaldo miliki dalam usia 37 tahun.

Manchester United tampil menyedihkan di depan gawang. Mereka tidak memiliki ancaman apa pun. Bahkan para pemain sekaliber Marcus Rashford dan Bruno Fernandes sangat kecewa dengan absennya Ronaldo. Setan Merah hancur 4-0 oleh Liverpool berkat upaya Mohamed Salah mencetak dua gol. Sementara MU hanya mampu melepaskan dua tembakan sepanjang pertandingan dengan satu tepat sasaran.

Ronaldo telah menjadi pemain utama United sepanjang musim, setelah mencetak 21 gol dalam 26 penampilan liga. Seperti yang disinggung Mohamed Salah, bintang Portugal itu masih mendominasi pertahanan saat menjelang akhir kariernya.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai