Skuad Inggris Piala Dunia, Rencana The Three Lions Bocor

Skuad Inggris Piala Dunia, Rencana The Three Lions Bocor

Skuad Inggris Piala Dunia, Rencana The Three Lions Bocor

Skuad Inggris Piala Dunia, Rencana The Three Lions Bocor
Skuad Inggris Piala Dunia, Rencana The Three Lions Bocor

Update Piala Dunia 2022 – Skuad Inggris Piala Dunia untuk pertandingan pembukaan melawan Iran telah bocor lebih dari 15 jam sebelum turun ke lapangan.

Gareth Southgate akan menyerang dan memulai menggunakan empat bek daripada tiga bek yang paling sering ia gunakan sejak 2016.

Southgate sering memilih formasi 3-4-2-1 meskipun pernah menggunakan empat bek pada Euro dan Nations League melawan Jerman dan Italia pada Juni.

Southgate kemungkinan merotasi timnya untuk seluruh grup guna menjaga mereka sesegar mungkin untuk babak sistem gugur.

“Selalu ada keberuntungan yang terlibat dalam cedera tetapi kami harus memastikan mengelola orang dengan benar dan meminimalkan situasi sulit yang dapat Inggris hadapi. Kami memiliki banyak pemain dengan momen fisik yang berbeda,” ujar Gareth Southgate

Beberapa pemain The Three Lions telah mengambil peran pada setiap pertandingan selama beberapa bulan terakhir.

Adapula yang hanya memberi kontribusi sangat sedikit, termasuk kembali dari cedera.

Inggris mengatur sesi latihan secara individual untuk setiap pemain sehingga mereka semua bisa melewati batas.

Skuad Inggris Piala Dunia, Harry Maguire Warnai Pasukan Southgate

Selengkapnya informasi skuad Inggris Piala Dunia, terdapat nama Harry Maguire akan memulai sebagai bek tengah meskipun kurang bagus bersama Manchester United.

Sementara John Stones dari Manchester City diantisipasi untuk bermitra dengannya.

Kyle Walker rekan setim Stones tetap tidak tersedia saat ia berjuang kembali ke kebugaran penuh setelah operasi pangkal paha.

Tidak adanya duo Chelsea Reece James atau Ben Chilwell ke Qatar karena cedera.

Luke Shaw dari United dan Kieran Trippier dari Newcastle berpeluang menjadi bek sayap awal melawan Iran.

Trent Alexander-Arnold bek Liverpool harus puas duduk pada bangku cadangan.

Baca Juga: Skuad Prancis Piala Dunia, Analisis Lengkap Kekuatan Les Blues

Kiper Everton Jordan Pickford akan mendapat penjagaan starter lini belakang empat bek yang juga akan dilindungi tiga gelandang Declan Rice, Jude Bellingham, dan Mason Mount.

Pemain sayap Arsenal sedang dalam performa terbaik, Saka akan menjadi tiga penyerang bersama Raheem Sterling dan kapten Inggris Harry Kane.

Rupanya Southgate berusaha mendapatkan kemenangan lebih awal sehingga ia dapat menggunakan lima pemain pengganti mengingat kondisi yang panas dan lembab.

James Maddison tidak akan ambil bagian dalam pertandingan pembuka setelah tidak berkontribusi bagian dalam salah satu dari tiga sesi latihan Inggris sejauh ini di Qatar.

Baca Juga: Skuad Belanda Piala Dunia, Louis van Gaal Bulatkan Keputusan

Foden berharap mendapatkan menit bermain dari bangku cadangan untuk melawan Amerika Serikat atau Wales.

Seperti halnya pemain seperti Jordan Henderson, Jack Grealish, Marcus Rashford dan Alexander-Arnold.

Kemungkinan line up Inggris: Pickford; Trippier, Maguire, Stones, Shaw; Beras, Bellingham, Mount; Saka, Sterling, Kane.

Perbedaan Cuaca Khawatirkan Pasukan Inggris di Iran

Para pemain Inggris hadapi panas yang membakar Doha, mereka terlihat menempelkan kepala saat melakukan pelatihan dari markas Kompleks Olahraga Al Wakrah.

Padahal terdapat kipas besar yang mengeluarkan udara dingin belum cukup melegakan setelah sesi latihan intensif dilakukan.

Sekarang waktu untuk memulai bisnis serius dan tidak ada jalan keluar kembali pada lingkungan pertempuran Piala Dunia yang tak kenal ampun.

Inggris harus membuka kampanye mereka melawan Iran dari Stadion Internasional Khalifa pada hari Senin.

Sebagai permulaan, Iran tidak boleh diremehkan mengingat adanya bimbingan bijaksana dan berpengalaman mantan asisten manajer Manchester United Carlos Queiroz.

Lawan merupakan tim ke-20 di peringkat FIFA yang bisa membanggakan kemenangan baru-baru ini atas Uruguay.

Southgate tidak akan tertipu oleh badai pujian yang melanda nggris dari Queiroz. Pelatih The Three Lions mahir melindungi pemainnya dari kebisingan seputar turnamen besar.

Piala Dunia penuh kontroversi tentang bagaimana pameran global berakhir.

Meskipun mungkin berlebihan untuk menyatakan bahwa bintang Southgate telah jatuh secara dramatis sejak penderitaan melawan Italia.

Tidak meragukan lagi bahwa cadangan niat baik yang dapat ia minta pada masa itu tidak begitu banyak.

Pelatih paham mereka berada pada wilayah tandus sehingga Inggris enggan tergelincir pada laga pembukaan Piala Dunia yang terbilang unik.

Daftar Pemain The Three Lions Keseluruhan World Cup 2022

Perubahan suasana hati terhadap manajer Inggris paling terdengar ketika ia menerima kritik keras dari para penggemar setelah kekalahan kandang 4-0 dari Hungaria di Molineux pada bulan Juni.

Pelatih menderita perlakuan serupa dari dukungan perjalanan setelah kalah dari Italia.

Southgate cukup sadar diri untuk memahami gayanya telah mendapat pengawasan yang semakin ketat. Terutama mengingat penyerang berbakat yang ia miliki, dalam pemantauan media Doha.

Skuad 26 pemain Piala Dunia Southgate adalah jawaban untuk beberapa keluhan

Berikut Daftar Keseluruhan Pasukan Inggris untuk Piala Dunia 2022

  • Kiper: Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Newcastle United), Aaron Ramsdale (Arsenal).
  • Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Coady (Everton, pinjaman dari Wolverhampton Wanderers), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle United), Kyle Walker (Manchester City), Ben White (Arsenal).
  • Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Conor Gallagher (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Manchester City), Declan Rice (West Ham United).
  • Penyerang: Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), James Maddison (Leicester City), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Callum Wilson (Newcastle United).***