26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Spartak Moscow Ejek Cristiano Ronaldo: Sakit Lagi, Tapi Bukan….

3 min read
Spartak Moscow Ejek Cristiano Ronaldo: Sakit Lagi, Tapi Bukan....

Spartak Moscow Ejek Cristiano Ronaldo: Sakit Lagi, Tapi Bukan....

Spartak Moscow Ejek Cristiano Ronaldo: Sakit Lagi, Tapi Bukan....
Spartak Moscow Ejek Cristiano Ronaldo: Sakit Lagi, Tapi Bukan….

Berita Terkini Cristiano Ronaldo – Spartak Moscow ejek Cristiano Ronaldo secara brutal lewat tweet lucu tentang Lionel Messi. Menggunakan referensi nakal merujuk pada salah satu tweet lama mereka tentang saingan CR7 tersebut. Tweet lucu itu muncul setelah adanya kabar yang mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo menawarkan diri ke klub. Setelah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United.

Bila laporan tersebut dapat dipercaya, bintang mega Portugal itu bertekad untuk tetap meramaikan ajang Liga Champions musim depan. Sementara Manchester United justru finis keenam musim lalu, sehingga pastinya tidak dapat menawarkan hal yang sama kepada Ronaldo.

Paris Saint-Germain kabarnya pun menolak kesempatan untuk mengontrak Ronaldo musim panas ini. Sementara Bayern Munich membantah tertarik mengontrak mantan pemain Real Madrid itu. Pada sisi lain Chelsea melaporkan telah mengakhiri minat mereka mengontrak penyerang berusia 37 tahun itu.

Spartak Moscow Ejek Cristiano Ronaldo yang Kehabisan Pilihan

Nampaknya Spartak Moscow ejek Cristiano Ronaldo lantaran menganggap pemain bintang itu telah kehabisan pilihan datang ke klub baru potensial. Membuat Spartak Moscow tidak dapat menahan godaan untuk menggunakan media sosial mereka.

Ketika Lionel Messi memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya bersama Barcelona pada awal 2021. Spartak juga memposting tweet nakal tentang obrolan palsu dengan superstar Argentina. Klub menuliskannya sebagai ‘sakit’ setelah obrolan menunjukkan Lionel Messi langsung menolak negosiasi tersebut.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo Vs Fluminense 18 Juli 2022 Serie-A Brazil

Sekarang Cristiano Ronaldo mencari klub baru, Spartak  kembali menciptakan skenario obrolan yang sama dengan pria Portugal. Bedanya mereka memilih untuk memberikan sentuhan brutal. Lantaran dirancang seolah-olah penyerang Manchester United itu mendekati Spartak. Kemudian klub mereka  memutuskan untuk tidak berbicara dengannya.

“Sakit lagi, tapi bukan untuk kita kali ini,” cuit Spartak Moscow dikurtip dari @fcsm_eng. Spartak memposting tweet murni untuk tujuan hiburan. Namun, hal itu langsung menjadi viral di Twitter. Tidak yakin apa yang Cristiano Ronaldo pikirkan tentang gurauan mereka.

Baca Juga: Prediksi Tigre Vs Estudiantes 18 Juli 2022 Liga Argentina

Sebelumnya beredar kabar El Nacional bahwa Lionel Messi tidak menginginkan Ronaldo merapat ke PSG. Laporan tersebut mengklaim bahwa superstar Argentina bahkan mengancam akan meninggalkan klub. Bila Les Pariseien tetap membuat saingan sengitnya menandatangi kontrak dengan Nasser Al-Khelaifi.

Jika klaim itu benar, artinya menunjukkan persaingan ketat masih berjalan jauh di antara Messi dan Ronaldo. Kedua pemain tersebut memang telah mendominasi sepak bola sejak mereka menjadi terkenal. Wajar jika CR7 dan Messi  kesulitan bergaul satu sama lain mengingat persaingan ketat di antara mereka. Cukup menarik untuk melihat apa yang mereka putuskan pada masa depan mereka selama 12 bulan ke depan.

Usai Lelucon Spartak Moscow, Manchester United Lebih Nyaman Tanpa Cristiano Ronaldo

Harry Redknapp membuat klaim berani tentang Ten Hag dan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ia percaya Erik ten Hag mungkin lebih nyaman tanpa Ronaldo. Sekaligus percaya manajer Belanda telah mengambil alih komposisi pemain baru Setan Merah.

Ten Hag menggunakan wewenangnya sebagai manajer di Old Trafford musim panas ini. Sekarang menghadapi situasi bahwa striker superstarnya ingin meninggalkan klub. Di atas kertas, bintang Portugal itu tetap sangat penting bagi tim The Red Devils. Mengingat CR7 adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 24 gol di semua kompetisi tahun lalu.

Hanya saja sekarang, beberapa orang merasa bahwa Manchester United mungkin lebih baik tanpa pemenang Ballon d’Or lima kali. Mantan manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyarankan bahwa Ten Hag sendiri bisa menjadi salah satu dari orang-orang itu.

“Mungkin Ten Hag merasa lebih nyaman tanpa dia karena tidak sepertinya berasal dari latar belakang besar. Dia datang dari Ajax Belanda, belum benar-benar berhasil pada level atas. Sekarang tiba-tiba ia akan bekerja dengan salah satu pemain terhebat yang pernah ada,” ujar Hary Redknapp.

Sejumlah Klub Ramai-ramai Tepis Kabar Membeli CR7

Hasan Salihamidzic menepis rumor yang mengaitkan Bayern Munich dengan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Bayern Munich melihat Robert Lewandowski pergi ke Barcelona. Namun, mereka masih belum tertarik untuk mengontrak bintang internasional Portugal.

Direktur Bavaria Hasan Salihamidzic telah menggagalkan setiap pembicaraan tentang Bayern ingin mengontrak mantan superstar Juventus “Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo, kesuksesannya dan karirnya. Tapi sekali lagi, itu bukan masalah bagi kami,” paparnya dalam sebuah wawancara dengan media lokal.

Pada lain kesempatan Thomas Tuchel telah memutuskan untuk tidak menandatangani Cristiano Ronaldo. Walaupun agen CR7 Jorge Mendes telah berbicara dengan Todd Boehly tetapi keputusan akhir selalu ada di tangan manajer.

Mungkin The Blues enggan membayar uang besar kepada pemain yang sedang dalam masa senja karirnya. Walaupun Ronaldo masih mencetak gol dengan relatif mudah, melihat bagaimana eksploitasinya bersama Manchester United musim lalu.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.