26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Update Liga Champions Bayern Munchen Hentikan Viktoria Plezn

3 min read
Update Liga Champions Bayern Munchen Hentikan Viktoria Plezn

Update Liga Champions Bayern Munchen Hentikan Viktoria Plezn

Update Liga Champions Bayern Munchen Hentikan Viktoria Plezn
Update Liga Champions Bayern Munchen Hentikan Viktoria Plezn

Hasil Pertandingan Liga Champions – Update Liga Champions Bayern Munchen tampil impresif dari kandang lawan. Memastikan Viktoria Plzen tidak lolos ke-16 besar Liga Champions. Sejauh ini skuat Bavarian masih meraih hasil poin sempurna sejak awal laga berlangsung.

Kala itu kesebelasan Jerman  berhadapan dengan Viktoria Plzen dari Doosan Arena Plzen dalam babak Fase Grup C putaran ke-4. Bayern Munchen tampil impresif, menampilkan bagaimana superiornya anak asuh Julien Nagelsmann meraih kemenangan 2-4. Masing-masing gol tercipta, melalui aksi Sadio Mane yang berhasil mencetak gol.

Lalu Thomas Mueller menambah kedudukan dan dua gol lainnya berasal dari Leon Goretzka. Sementara Viktoria Plzen baru bisa membalas pada babak kedua. Kala itu Adam Vikanova sempat menipiskan jara. Jan Kliment menjebol gawang Bayern Munchen hingga pertandingan usai tak ada lagi gol tercipta.

Update Liga Champions Bayern Munchen, Bavarian Sekali Lagi Tampil Dominan

Hasil update Liga Champions Bayern Munchen, kemenangan tersebut membuat skuat tamu memimpin posisi teratas Fase Grup C dengan perolehan 12 poin dari 4 laga. Sementara Viktoria Plzen menelan kekalahan pada setiap laganya. Terlebih untuk pertandingan ini, mereka harus tertahan pada dasar klasemen. Lantaran selama proses pertandingan mereka tanpa koleksi poin sedikitpun. Maka pastinya tuan rumah tak akan lolos ke-16 besar Liga Champions.

Skuat Julian Nagelsmann tampil menekan sejak laga mulai. Bayern Munchen tampil menekan sejak babak pertama. Kala itu tekanan langsung tim raksasa Bundesliga lancarkan ke jantung pertahanan Plzen. Alhasil gol pertama tercipta lewat permainan impresif Sadio Mane yang sempat meredup musim ini. Striker asal Senegal itu berhasil membawa Bayern Muenchen unggul menit ke-10. Gol terjadi berkat ia memanfaatkan assist dari Leon Goretzka.

Baca Juga: Update Liga Champions Liverpool, The Reds Libas Rangers

Setelahnya kedudukan skor Bayern Munchen semakin bertambah hanya empat menit berselang. Namun Thomas Mueller kini gantian mencatatkan namanya pada papan skor. Setelah bisa memaksimalkan umpan yang Kingsley Coman berikan secara efektif. Terbukti tendangan yang dilepaskan bisa merobek gawang Viktoria Plzen. Sehingga kedudukan berubah menjadi 0-2, pencapaian itu nyatanya membuat para pemain Bayern Muenchen semakin percaya diri.

Leon Goretzka Panaskan Duel Liga Champions Perkuat Bayern Munchen

Usai berhasil unggul 0-2, permainan Bayern Munchen semakin menggila pada babak pertama. Selain itu Die Bavarian mendapat gol ketiganya saat laga baru berjalan 25 menit. Leon Goretzka membuat skuat Bayern Munchen memimpin semakin jauh dengan 0-3. Dalam kurun waktu 30 menit kesebelasan Jerman menekuk pergerakan tuan rumah.

Namun Leon Goretzka nampak kurang puas terhadap gol yang ia cetak. Pemain asal Jerman itu, mencoba melepaskan tembakan ke arah ke gawang Viktoria Plzen menit ke-35. Alhasil tembakan tersebut berhasil menjadi gol dan memastikan Bayern Muenchen semakin unggul 0-4 atas Viktoria Plzen. Keunggulan tim tamu mampu bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Update Liga Champions Napoli vs Ajax, Pecahkan Rekor Positif

Bayern Munchen yang sudah unggul 0-4 pada babak pertama, mencoba mengontrol jalannya pertandingan secara mendominasi. Hanya saja tuan rumah bukanlah kesebelasan yang mudah menyerah. Terbukti dengan bola skuat Viktoria Plzen berhasil mencuri gol ke gawang Bayern Muenchen pada menit ke-62.  Temabakan Plezen datang dari Adam Vikanova yang membuat Sven Ulreich tak bisa menahan bola tersebut. Alhasil kedudukan berubah menjadi 1-4, tuan rumah memperpendek jeda antara keduanya.

Upaya Viktoria Plezn Gagal Menyamakan Kedudukan

Perjuangan Viktoria Plzen dalam menyamakan kedudukan tak berujung manis. Sadio Mane berhasil mengukir rekor baru. Setelah mencetak gol, skuat Viktoria Plzen mencoba mengejar ketertinggalan dengan cara memberikan tekanan ke jantung pertahanan Die Roten.

Alhasil mereka mampu mencetak gol menit ke-75, ancaman berbuah gol tersebut berkat tendangan keras yang Jan Kliment lepaskan. Hanya saja gol tersebut tak bisa membuat tuan rumah selamat dari kekalahan. Lantaran hingga pertandingan usai tak ada gol yang tercipta. Dalam laga ini, Sadio Mane menjadi sosok penting Bayern Munchen.

Sebab gol pembuka yang ia ciptakan otomatis memberikan motivasi bagi para pemain untuk menambah kedudukan Bayern Munchen. Terutama pemain asal Senegal itu, berhasil mengukir rekor baru. Skor yang ia ciptakan dalam pertandingan ini merupakan gol ke-200 sepanjang karir pemain internasional Senegal bermain bola.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.