Villarreal Babat Rayo Vallecano, 5 Gol Fenomenal Punggawa Submarine

Villarreal Babat Rayo Vallecano, 5 Gol Fenomenal Punggawa Submarine
Villarreal Babat Rayo Vallecano, 5 Gol Fenomenal Punggawa Submarine

Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Villarreal – Villarreal babat Rayo Vallecano sepertinya bukan hal yang spektakuler. Rasanya sedikit aneh melihat semifinalis Liga Champions menghadapi tim papan bawah. Selain itu untuk memperjuangkan harapan mereka bisa lolos ke Liga Eropa musim depan.

Pencapaian gol 5-1 dalam pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung di kandang Rayo. Laga berjalan cukup seru menawarkan penampilan yang memuaskan penggemar Yellow Submarine. Gol terjadi sejak menit ketiga babak pertama dari Villarreal. Seolah enggan membuang waktu saat melakoni laga tandang.

Perjalanan Timpang Villarreal Babat Rayo Vallecano

Awal mula Villarreal babat Rayo Vallecano datang dari Alfonso Pedraza. Ia mampu lolos dari pengawalan tuan rumah pada menit ketiga babak pertama. Pedraza lantas melesakkan sundulan hingga menembus jauh ke dalam tiang. Upaya balasan lantas datang pada menit ke-20 melalui Alvari Garcia pemain Vallecano.

Alvaro Garcia menembus pertahanan Villarreal dari sisi sebelah kiri hingga Sergi Guardiola melakukan penyelesaian. Rupanya itu adalah kesempatan terakhir dari tuan rumah mampu mengembangkan strategi mereka. Pedraza melakukan pembalasan selang tujuh menit dari gol milik Vallecano. Gol dimasukkan lewat sundulan Juan Foyth membuat kelesuan di markas Rayo Vallecano.

Baca Juga: Real Madrid Libas Levante, Karim Benzema Ciptakan Sejarah Baru

Laga berjalan 38 menit Pedraza kembali memberikan assist aktif membantu Paco Alcacer hasilkan gol selanjutnya. Bola mati dimanfaatkan oleh Pau Torres lantas mengakhiri babak pertama dengan kedudukan 4-1. Rupanya Rayo Vallecano merupakan kesebelasan pantang menyerah. Mereka terlihat melancarkan tekanan sepanjang babak kedua.

Upaya tekanan Vallecano berhasil membuat Alejandri Catena hasilkan gol. Sayang gol itu harus teranulir akibat handball. Akibatnya mental pasukan Vallecano kembali teruji di La Liga. Menit ke-88 Pedraza lantas menciptakan brace dengan menghasilkan dua gol. Sekaligus menjadi angka penutup bagi The Yellow Submarine meraih kemenangan mutlak.

Villarreal Sukses Dahului Real Sociedad di Liga Spanyol

Kemenangan ini menjadi dorongan besar bagi The Yellow Submarine. Lantas membuat Villarreal menyalip Real Sociedad mengisi peringkat keenam. Dengan catatan mereka mampu mengalahkan Minggu ini. Unai Emery pun mengaku akan berfokus maksimal usai tim nya sukses mewujudkan target mereka.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Liverpool 18 Mei 2022 Liga Inggris

Pelatih kepala Unai Emery menginstruksikan punggawa The Yellow Submarine untuk mengalahkan mutlak Real Sociedad. Tidak ada waktu untuk mereka bersantai-santai mengingat hanya tersisa sedikit laga menjelang akhir kompetisi La Liga. Walaupun ia tidak memungkiri merasa senang melihat perfoma anak asuhnya yang semakin impresif.

Tandang ke Estadio de Vellecas tidak menghalangi Villarreal pesta gol meski jauh dari tumah. Pau Torres dan kawan-kawan mampu menang telak dengan skor 1-5. Memberikan mereka tambahan tiga angka. Hasilnya harapan untuk mentas di Liga Eropa mampu terjaga dengan subur.

Kans The Yellow Submarine Geser Sociedad

Sebetulnya Villarreal punya kans untuk menggeser Real Sociedad dari urutan keenam klasemen. Tapi gagal, karena pertandingan Sociedad berhasil menang dengan skor 3-0. Alhasil, tim asuhan Unai Emery masih tertahan sebagai peringkat ketujuh Liga Spanyol. Meski belum bisa menggeser, mereka tetap puas dengan kemenangan yang diraih kontra Rayo Vallecano.

Unai Emery mengatakan kepada media bila kemenangan yang timnya raih sangat penting. Ia menegaskan bila Villarreal tetap ingin menutup musim di tempat Eropa. Emery meminta laga selanjutnya melawan Real Sociedad wajib mereka menangkan. Pasalnya, itu adalah laga pamungkas Liga Spanyol musim ini sebelum ketemu Barcelona yang sangat sulit terkalahkan.

Menurutnya, laga melawan Sociedad akan spesial. Unai Emery juga menyampaikan bila mereka gagal lolos Liga Europa. Bukan masalah bila mereka hanya berlaga di Liga Konferensi Eropa. Padahal dengan lolos di salah satunya, jelas merupakan sebuah kemunduran untuk Villarreal.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai