Real Madrid Libas Levante, Karim Benzema Ciptakan Sejarah Baru

Real Madrid Libas Levante, Karim Benzema Ciptakan Sejarah Baru
Real Madrid Libas Levante, Karim Benzema Ciptakan Sejarah Baru

Hasil Pertandingan Real Madrid vs LevanteReal Madrid libas Levante menjadi ajang bagi Karim Benzema menciptakan sejara baru. Yakni keluar sebagai penghasil gol terbanyak kedua bersama Real Madrid sepanjang masa. Sang pahlawan lapangan pun menghasilkan hat-trick yang sukses membuat Levante makin terperosok.

Karim Benzema menghasilkan gol lewat sundulannya di babak pertama. Ia memanfaatkan umpan aktif milik Vinicius Junior. Sehingga mampu menyamai 323 gol Raul. Sedangkan Cristiano Ronaldo menghasilkan lebih banyak gol untuk klub dengan jumlah 450.

Ferland Mendy juga membuat juara Spanyol unggul, menyusul Rodrygo dan Vinicius pada posisi ketiga dan keempat. Vinicius Junior mencetak dua gol di babak kedua untuk menutup kemenangan. Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti merebut gelar Spanyol ke-35 mereka pada akhir April. Mereka memiliki empat pertandingan tersisa dan membuat kerusuhan melawan tim papan bawah Levante.

Jalannya Real Madrid Libas Levante, Vinicius Junior Hasilkan Hat-Trick

Jumat, 13 Mei 2022 Real Madrid libas Levante dengan skor telak 6-0 sebagai laga lanjutan La Liga. Penggemar menyaksikan betapa tuan rumah terus beringas pada jornada 36 di Bernabeu. Bila biasanya Karim Benzema adalah sosok yang menjadi bintang lapangan.

Dini hari tadi merupakan giliran Vinicius Junior, ia mencetak 3 gol atas namanya sendiri. Sedangkan 3 sisanya merupakan sumbangan dari Ferland Mendy, Karim Benzema, dan Rodrygo. Membuat Los Blancos sukses mengoleksi 84 poin. Sungguh, tidak dapat terbandingkan dengan Levante yang menorehkan hanya 29 poin saja.

Baca Juga: Prediksi Newcastle Vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris

Bek kiri Mendy mencetak gol setelah hanya 13 menit laga berjalan dengan menerobos ke dalam kotak. Ia menembak melewati kiper Dani Cardenas sebelum akhirnya Benzema menggandakan keunggulan selang enam menit.

Rodrygo dan Vinicius membuat skor menjadi 4-0 pada babak pertama, keduanya mencetak gol setelah kerja bagus dari Luka Modric. Sekaligus menjadi pemain Real pertama sejak James Rodriguez pada 2015 yang menyumbangkan tiga assist dalam satu pertandingan La Liga.

Sejatinya Levante perlu menang di Bernabeu, mereka sekali lagi harus berjuang dari dua pertandingan terakhir. Sebagai upaya untuk menghindari ancaman degradasi. Tetapi Levante justru kebobolan kelima pada menit ke-68. Kala Benzema mengumpulkan umpan brilian dari Modric. Pemain Prancis itu melewati Cardenas dengan menarik bola kembali untuk Vinicius mendapatkan peluang.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

Performa Karim Benzema dan Modric luar biasa, tidak heran mereka menerima sambutan meriah. Kemudian Luka Jovic, memberi umpan kepada Vinicius ketika pemain sayap Brasil berusia 21 tahun itu menyelesaikan hat-trick pertamanya untuk Real.

Vinicius mencetak hat-trick pertamanya bersama Real Madrid dalam penampilan ke-168 di semua kompetisi. Carlo Ancelotti sempat bertanya kepada Vinicius terkait keputusannya bertahan. Rekan tandem Benzema itu mengaku akan mengambil kesempatan mencetak hat-trick.

Prestasi Karim Benzema bersama Real Madrid Sejajari Raul

Karim Benzema menyumbang gol saat Real Madrid melibas Levante. Ia menjadi starter saat Los Blancos menjamu Levante di Santiago Bernabeu. Laga ini memang tidak memberi pengaruh apapun bagi sang juara La Liga.

Meski demikian, Los Blancos rupanya menurunkan para pemain terbaik mereka. Terlihat bagaimana Karim Benzema dan Vinicius Junior saling bekerja sama. Hal yang wajar bila akhirnya tim papan bawah Levante keok menghadapi permainan tajam dan cepat Real Madrid.

Real Madrid sudah unggul 4-0 sejak babak pertama lewat gol-gol Ferland Mendy, Benzema, Rodrygo, dan Vinicius. Mereka lantas terlihat mengendurkan tekanan pada babak kedua, memberi kesempatan dua gol bertambah lewat hat-trick Vinicius.

Skor 6-0 menutup pertandingan dini hari tadi sekaligus mengukuhkan posisi Madrid. Karim Benzema juga makin mantap mengisi posisi teratas daftar top scorer dengan 27 gol. Pemain Prancis itu unggul sembilan gol di posisi kedua. Gelar El Pichichi pertama Benzema sepertinya tinggal menunggu waktu.

Satu gol (323)yang membuatnya menyamai rekor gol Raul Gonzalez di urutan kedua pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid. Benzema melakukannya lebih cepat 138 laga ketimbang Raul. Kini Benzema mengincar rekor gol Cristiano Ronaldo sebagai pemuncak skorer dengan 451 gol.

Prestasi Benzema Terusik Isu Terorisme

Performa menakjubkan Karim Benzema bersama Real Madrid terusik isu terorisme. Ia dikabarkan menjalin pertemanan dengan sekelompok terorisme. Benzema menjadi pemain terpenting Madrid, padahal sang strike sudah membuat 43 gol dan 14 assist dari 43 penampilannya.

Performa itu membuat Benzema membantu Madrid mengunci titel juara LaLiga. Satu gelar lagi bisa mereka peroleh jika berhasil kalahkan Liverpool pada final Liga Champions. Benzema terganggu lewat isu kedekatannya dengan pihak yang memiliki keterkaitan dengan terorisme.

Tuduhan itu datang dari aktivis sayap kanan Partai Reconguette. Damien Rieu seorang imam Nourdine Mamoune. Pemimpin agama itu dituduh terkait dengan pembunuhan guru sekolah, Samuel Paty, pada 2020.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai