Luis Suarez Ex Barcelona Marah Besar, Tertuding Pengaruhi Blaugrana

Luis Suarez Barcelona Marah Besar, Tertuding Pengaruhi Klub
Luis Suarez Barcelona Marah Besar, Tertuding Pengaruhi Klub

Berita Transfer Barcelona – Luis Suarez ex Barcelona marah besar, pemain Atletico Madrid itu mengecam secara meledak-ledak. Terkaut klaim transfer Philippe Coutinho bahwa ia adalah sosok yang mempengaruhi Blaugrana. Beredar berita yang menyebutkan bila Suarez meyakinkan Barcelona untuk mengontrak Coutinho dengan harga mahal Januari 2018 lalu.

Mantan pemain depan Liverpool itu segera mengeluarkan pernyataan melalui akun media sosialnya. Luis Suarez berusaha menyangkal kabar yang menyebutkan bila ia mempengaruhi keputusan Barca untuk mengeluarkan sekitar Rp 2,5 triliun. Nominal itu untuk memboyong Philippe Coutinho dar The Reds.

Sebuah media masa Spanyol memberitakan, jika Luis Suarez langsung menelepon residen Barcelona saat itu Josep Maria Bartomeu pada November 2017. Sekaligus mengundang Bartomeu untuk makan malam di rumahnya. Sembari mereka menonton video Coutinho kala masih menjadi bintang di Liverpool.

Berang Luis Suarez Ex Barcelona Marah Besar Tertuduh Mendesak Mantan Klub

Tidak heran bila Luis Suarez ex Barcelona marah besar merasa tertuduh atas keputusan The Catalans mengontrak Coutinho. Kabarnya Suarez kemudian mendesak klub untuk menandatangani Coutinho meski penyerang itu menyebutkannya sebagai kabar palsu

Akhirnya, Barca mengontrak Coutinho dengan uang besar. Membuat dia menjadi rekor kedatangan transfer termahal dalam rekor penjualan Liga Premier. Adapun klaim yang dibuat Suarez salah satunya mengeluarkan pernyataan keras di media sosial.

Baca Juga: Prediksi Newcastle Vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris

“Halo semuanya, saya ingin menolak berita palsu ini. Panggilan yang seharusnya tidak pernah ada. Orang itu juga tidak pergi ke rumah saya untuk melihat video apa pun. Juga tidak ada panggilan dari apa pun,” papar Luis Suarez.

Meski demikian Suarez tidak menyangkal pernah berbica bagus tentang Coutinho meski tak bertujuan memberi promosi. “Bagaimana jika jelas bahwa ketika bertanya tentang mitra yang saya miliki. Jelas saya akan berbicara dengan baik tentang ia. Selalu ada banyak berita, Anda harus tidak menyadarinya. Tetapi dalam kasus ini aku tidak bisa menyangkalnya!,” lanjutnya.

Karir Tidak Bagus, Philipe Coutinho Pilih Hengkang Tinggal Barcelona

Karir Philipe Coutinho di Nou Camp tidak berjalan sesuai rencana. Pemain itu lantas meninggalkan klub dengan dua masa pinjaman. Penyerang itu kemudian pergi secara permanen musim panas ini. Pemain Brasil tersebut bergabung dengan Bayern Munich selama musim 2019/20.

Sebelum kemudian meninggalkan Spanyol pada pertengahan musim inilah. Coutinho kemudian bergabung dengan mantan rekan setimnya di Liverpool Steven Gerrard di Aston Villa. Diperkirakan Coutinho akan bergabung dengan Villa secara permanen seharga € 20 juta musim panas ini.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

Setelah tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Villa Park. Coutinho telah membuat tujuh kontribusi gol dalam 16 penampilan untuk klub. Meskipun ia belum mencatatkan satu gol atau assist dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Kedatangan Coutinho yang mengejutkan pada bulan Januari mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Liga Premier. Ia mulai bekerja di bawah asuhan Steven Gerrard. Sekaligus bersama dengan mantan rekan setim Liverpool lainnya. Kabarnya mantan penyerang Barca Suarez juga bisa bermain sepak bola di B6 musim depan.

Pembelian Gagal Pemain Membuat Blaugrana Cari Kambing Hitam

Coutinho sempat dipinjamkan ke Bayern Munich, dan kini sedang bermain ke Aston Villa sebagai pinjaman. Banyak yang menilai transfer Coutinho adalah pembelian gagal Barcelona.  Suarez, yang pindah ke Barcelona pada 2014, kabarnya menjadi dalang perayu Barcelona untuk merekrut Coutinho.

Keduanya memang pernah satu tim di Liverpool pada musim 2012 sampai 2014. Usai direkrut Barcelona, Coutinho bermain 76 kali dan membuat 21 gol selama satu setengah musim. Ia sempat mempersembahkan tiga titel untuk Barcelona salah satunya trofi LaLiga.

Philipe Coutinho tetap dikritik penggemar, sampai akhirnya pergi sementara ke Bayern Munich pada musim 2019-2020. Coutinho justru bersinar dengan membawa Die Roten meraih treble winners. Ia kemudian pulang ke Spanyol, dan membantu Barcelona memenangkan titel LaLiga. Namun, Philippe Coutinho kembali tersisih dari skuad musim 2021-2022.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai