29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil, Pemain Cedera Parah!

3 min read
Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil, Pemain Cedera Parah!

Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil, Pemain Cedera Parah!

Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil, Pemain Cedera Parah!
Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil, Pemain Cedera Parah!

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil membuat sejumlah pemain cedera parah akibat insiden itu. Meski demikian Bahia tetap memainkan pertandingan melawan Sampaio Correia. Ledakan bom terjadi pada Kamis, 24 Februari 2022 waktu setempat. Menakjubkannya lagi klub tersebut mampu memenangkan laga dengan 2-0.

Berdasarkan informasi terkini, klub sepakbola divisi dua Brasil Bahia mempunyai tiga pemainnya cedera. Lantaran bahan peledak rakitan yang meledak di dalam bus mengenai mereka. Ledakan terjadi saat tim sedang dalam perjalanan menuju venue pertandingan.

Melalui sosial media Twitter resmi Bahia terungkap jika kiper Danilo Fernandes terluka. Fernandes harus menerima perawatan di rumah sakit karena pecahan kaca mengenai wajahnya. Selain itu bek kiri Matheus Bahia dan penyerang Marcelo Cirino juga alami cedera.

Teror Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil untuk Copa do Nordeste

Informasi bom ledakkan bus klub sepakbola Brasil pada Kamis, 24 Februari 2022. kiper Danilo Fernandes mengunggah sebuah postingan ke media sosial. Fernandes mengatakan bahwa dia baik-baik saja tanpa memberi rincian lebih lanjut.

Sementara itu klub sepakbola Bahia memposting gambar kursi bus yang berlumuran darah. Bukan hanya itu masih ada gambar lain yang menunjukkan lubang besar pada salah satu jendela. Bentrokan sejatinya untuk ajang Copa do Nordeste dengan lawannya Sampaio Correia

Copa do Nordeste sendiri merupakan kejuaraan untuk regional timur laut Brasil. Pasca mengalami kecelakaan naas Bahia menunjukkan kelasnya dengan menang 2-0. Sekalipun sukses meraih kemenangan klub dan suporter sama-sama tidak berbahagia.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Manchester City  27 Februari 2022 Liga Inggris

Daniel membuka skor pada menit ke-23, kemudian Hugo Rodallega menambahi gol kedua pada menit ke-89. Polisi negara bagian Bahia mengatakan dalam sebuah pernyataan. Jika kasus ledakan bom di bus klub sepakbola Brasil itu tengah dalam penyelidikan.

Bom diketahui meledak saat melintasi kota kelahiran Salvador, Brasil. “Kami mengumpulkan rekaman serta pernyataan dari pemain dan saksi. Semua adalah orang-orang yang ada di tempat kejadian perkara saat itu. Polisi akan menggunakan kemampuan maksimal kami untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku,” ungkap penyidik ​​polisi Victor Spinola.\

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga

Media lokal melaporkan jika kemungkinan penggemar fanatik Bahia termasuk di antara tersangka. Indikasinya adalah upaya untuk mengintimidasi para pemain. Sehingga mereka bisa memberikan hasil yang lebih baik. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada tersangka pasti terkait kasus tersebut.

Kondisi pasca Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil
Kondisi pasca Bom Ledakkan Bus Klub Sepakbola Brasil

Mengenal Bahia Klub Sepakbola Brasil Korban Bom Bus Meledak

Mengenal lebih jauh tentang klub sepakbola Brasil Bahia. Publik seketika dibuat terhenyak mengetahui adanya insiden bus meledak akibat teror bom. Bahia memang tidak dalam situasi perfoma positif. Tidak menutup kemungkinan membuat penggemar berat lantas merasa jengah.

Bahia sempat memasuki zona degradasi divisi dua Brasil tahun lalu. Lantaran hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya. Memasuki musim yang baru kesebelasan regional timur laut Brasil itu menunjukkan trend positif. Sebelum tercoreng akibat insiden teror bom yang tidak terduga.

Akibatnya, sebuah mobil yang berada di sebelah bus tim juga memiliki jendela hancur akibat ledakan. Alasan klub tetap melanjutkan laga adalah demi menjaga harga diri tim. Hal tersebut secara langsung disampaikan oleh Guto Ferreira kepada media.

“Ini bodoh, orang percaya gerakan seperti itu akan mengintimidasi seorang atlet. Hingga membuat mereka batal tampil. Mungkin pelatih selalu sosok yang buruk atau pemainlah yang terburuk. Namun, bukan begitu cara Anda menyelesaikan masalah,” ujar Guto Ferreira.

Penggemar Fanatik Sepakbola Brasil Kerap Intimadasi Pemain

Brasil memiliki sejarah panjang terkait intimidasi penggemar terhadap pemain sepak bola. Hanya saja insiden kekerasan seperti yang terjadi pada Kamis di Salvador jarang terjadi. Sebuah alat peledak alias bom lantas meledak dalam sebuah bus yang membawa anggota klub Bahia.

Perjalanan kesebelasan dan tim menuju Arena Fonte Nova. Lokasi untuk laga lanjutan Copa do Nordeste Bahia kontra Sampaio Correa diadakan di Salvador. Sedikitnya tiga pemain klub sepak bola Brasil Bahia terluka ketika bahan bom rakitan meledak dalam bus tim.

Bahia tidak memberikan perincian lebih lanjut tentang bahan peledak. Mereka juga enggan mengomentari siapa yang menanam atau melemparkan bom rakitan. Sementara pemain terluka mendapat perwatan medis intensif. Mereka yang tidak terluka melanjutkan pertandingan setelah insiden.

“Skuad dengan martabat dan profesionalisme akan turun ke lapangan. Bertujuan memberi sikap menghormati warga Bahia,” pungkas kepala pelatih Guto Ferreira.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.