Juventus Belanja Pemain, Tinggal Mo Salah Lirik Manchester City

Juventus Belanja Pemain, Tinggal Mo Salah Lirik Manchester City
Juventus Belanja Pemain, Tinggal Mo Salah Lirik Manchester City

Serie A Liga Italia – Juventus belanja pemain, mereka mengalihkan hati dari Mohamed Salah ke penyerang Brasil. Striker Manchester City Gabriel Jesus masuk dalam target incaran The Old Lady. Mereka berusaha agar pemain tersebut mau menandatangani kontrak. Sebagai pengganti dari penyerang Argentina Paulo Dybala yang masa kontraknya habis musim panas ini.

Paulo Dybala akan meninggalkan klub setelah tidak adanya kesepakatan tercipta antara kedua belah pihak. Bianconeri sebelumnya tertarik pada bintang Liverpool Mohamed Salah. Pemain Mesir itu memiliki sisa satu tahun di kontraknya dengan The Reds. Hanya saja sejauh ini masih menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya dengan The Reds.

Mohamed Salah telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia selama bersama tim Jurgen Klopp. Dia mencetak 153 gol dalam 239 penampilan untuk Liverpool. Sekaligus telah membantu klub memenangkan Liga Premier, Liga Champions, dan Piala EFL. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 28 gol dalam 36 penampilan musim ini. Oleh karena itu, Liverpool dapat menuntut biaya transfer yang tinggi untuk sang penyerang.

Juventus Belanja Pemain, Tinggalkan Pengejarar Mohamed Salah

Kabar Juventus belanja pemain semakin santer berhembus. Kabarnya pasca kehilangan minat mendapatkan Mohamed Salah mereka mengalihkan bidikannya. Yaitu kepada Gabriel Jesus pemilk nomor punggung 9 di Manchester City. Pemain asal Brasil itu otomatis menjadi pilih pertama The Citizens pasca hengkangnya Sergio Aguero musim lalu.

Gabriel Jesus ditempatkan sebagai pemain sayap kanan oleh Pep Guardiola musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 29 penampilan dan mencetak enam gol pasa semua kompetisi. Hanya saja kontrak penyerang juara bertahan Liga Premier akan berakhir pada 2023. Artinya ia bisa dengan bebas pindah dari klub musim panas ini.

Baca Juga: Prediksi Nice Vs Rennes 2 April 2022 Liga Prancis

Tim yang berbasis di Turin sedang melalui fase transisi mengikuti arahan Massimiliano Allegri. Meskipun tersingkir secara mengejutkan dari Liga Champions pada babak 16 besar dari tangan Villarreal. Juventus lantas menunjukkan tanda peningkatan, yaitu lewat penampilan mereka di Serie A.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Sassuolo 2 April 2022 Liga Italia

Sejauh ini Juventus telah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan liga terakhir. Klub kemungkinan mendukung penuh keputusan Allegri secara finansial selama jendela transfer musim panas. Bianconeri tertarik membuat beberapa penandatanganan untuk meningkatkan peluang mengejar gelar Serie A musim depan.

Sementara itu Manchester City tidak mau menerima tawaran apa pun di bawah Rp1.23 triliun. Tetapi Juve tidak ingin menawar lebih dari Rp530 miliar untuk pemain Brasil itu. Pembicaraan masih akan berlangsung hingga musim panas. Pastinya klub akan menawar sebanyak mungkin.

Juventus Beli Pemain Mudahkan Manchester City Bawa Haaland

Potensi kepindahan Gabriel Jesus dapat membantu Manchester City mendanai pembelian Erling Haaland. Selama ini Gabriel Jesus memperoleh dukungan bersama pemain seperti Riyadh Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling dan Jack Grealish. Oleh karena itu, pemain Brasil itu tidak mungkin memperpanjang kontrak dengan Manchester City. Sebuah keputusan tepat bila The Citizens melepaskan Jesus sekarang. Demi menghindari risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan.

Kepindahan potensial Jesus ke raksasa Italia Juventus dapat membantu tim Guardiola mengumpulkan dana untuk mengontrak bintang Dortmund Erling Haaland. The Old Lady juga ingin mengontrak bek Chelsea Antonio Rudiger musim panas ini.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid 2 April 2022 Liga Spanyol

Bianconeri lantas menghadapi persaingan ketat dari Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Antonio Rudiger. Klub menawarkan bek itu kontrak lima tahun senilai Rp427,5 miliar untuk memikatnya ke Turin. Seperti yang publik ketahui bila kontrak Rudiger dengan The Blues habis akhir musim. Chlesea tidak diperbolehkan memperbarui kontrak pemain karena sanksi yang Roman Abramovich dapatkan dari pemerintah Inggris.

MU Saingan Berat Nyonya Tua Dapatkan Pemain Incaran

Raksasa Serie A Juventus memandang Rudiger sebagai pengganti ideal untuk bek veteran mereka Giorgio Chiellini. Pemaon itu telah membuat lebih dari 550 penampilan untuk Bianconeri. Tercatat memenangkan sembilan gelar liga dan lima Coppa Italia. Namun, pemain berusia 37 tahun itu sedang berjuang untuk kebugaran dan konsistensi permainan belakangan.

Juventus percaya keuletan, kecepatan, dan kualitas kepemimpinan Rudiger menjadikannya target transfer musim panas yang ideal. Manchester United memberikan persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan bintang Chelsea Antonio Rudiger.

Manchester United sangat ingin menandatangani bek kelas dunia musim panas ini. Setan Merah telah kebobolan 40 gol dalam 29 pertandingan sepanjang musim. Pemai itu tidak mungkin menandatangani perpanjangan di Stamford Bridge karena klub enggan menyetujui tuntutan upahnya per minggu. United adalah salah satu dari sedikit klub dunia yang bisa menandingi tuntutan upah pemain Jerman.

Ketidakpastian seputar posisi manajerial di Old Trafford dapat menghambat pengejaran United atas Rudiger. Menjelang keputusan pindah, Rudiger terlebih dahulu ingin berbicara dengan manajer klub berikutnya. Raksasa Liga Premier tidak mungkin mempekerjakan manajer sementara Ralf Rangnick secara permanen. Tetapi belum juga memutuskan bos permanen baru mereka.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai