Lionel Messi Paris Saint-Germain Beri Reaksi Usai Fans Cemooh

Lionel Messi Paris Saint-Germain Beri Reaksi Usai Fans Cemooh
Lionel Messi Paris Saint-Germain Beri Reaksi Usai Fans Cemooh

Lionel Messi –  Lionel Messi Paris Saint-Germain dapat serangan bertubi-tubi. Tekanan yang Messi terima bahkan datang bukan hanya dari para penggemar yang kecewa. Melainkan juga berasal dari internal tim PSG itu sendiri. Tak bisa dipungkiri pasca Les Rouge et Bleu kalah dari perebutan tempat Liga Champions. Situasi di ruang ganti dan lapangan terasa tidak nyaman.

Semua orang seolah mencari kambing hitam untuk bisa mereka salahkan. Dalam situasi ini Lionel Messi merupakan sosok termudah menjadi sasaran. Otomatis pemain Argentina itu mengalami kesulitan untuk melanjutkan perjalanannya di Paris.

PSG kalah pada saat menghadapi Real Madrid di leg ke-2 16 besar Liga Champions. Leonardo, Direktur PSG menyebut jika gol pertama dari Los Blancos membuat mental pemain jatuh. Karim Benzema memanglah mimpi buruk bagi mereka lewat hattrick yang ia lakukan.

Penggemar lantas menyalahkan Lionel Messi akibat permainannya yang menjauh dari jati diri tim. Pihak internal klub lantas berupaya melakukan evaluasi terkait kekalahan yang PSG terima. Sebelumnya Mourico Pochetino dan pasukannya percaya diri mampu mengalahkan Real Madrid.

Lionel Messi Paris Saint-Germain, Terbuka Merasa Tidak Nyaman

Selanjutnya Lionel Messi Paris Saint-Germain terbuka bila dirinya merasa kurang nyaman pasca Liga Champions. Secara mengejutkan Messi memutuskan akan bertahan hingga tahun 2023. Sekalipun saat ini dirinya penuh dengan situasi menyesakan belakangan ini.

Para fans merundung pemenang Ballon d’Or tujuh kali berturut-turut lewat cemoohan. Mereka merasa kecewa dengan penampilan sang pemain Argentina saat meladeni Real Madrid. Hasilnya PSG harus kalah 3-1 agregat pada 10 Maret 2022. Penggemar menilai bila Messi kurang berjuang saat bermain di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough Vs Chelsea 20 Maret 2022 Piala FA

Sejatinya yang menjadi sasaran perundungan para fans PSG bukan hanya mengarah kepada Lionel Messi. Neymar pun merupakan target cemoohan penggemar bahkan saat klub bertanding di kandang. Pada 13 Maret 2022 PSG menjamu Bordeaux untuk babak lanjutan Ligue 1.

Lionel Messi memang merasa tidak puas akan sejumlah hal dari klub. Tetapi pemain berusia 34 tahun itu tidak memilih untuk hengkang. Secara gentleman ia memutuskan akan tetap menyelasaikan kontrak dua tahun yang sudah di tandatangani. Bahkan Paris Saint-Germain menawarkan opsi untuk perpanjangan kontrak baru.

Baca Juga: Update Pemain Portugal Terbaik 2022 Liga Inggris, Ronaldo Lewat!

Messi bermaksud memperbaiki situasi sebelum masa bermainnya usai dengan Les Parisien. Sekaligus mengambil kembali simpati penggemar yang sempat kecewa kepadanya. Sebelum itu ajang Piala Dunia FIFA 2022 akan menariknya memperkuat tim nasional Argentina.

Lionel Messi Bersinar di Paris Saint-Germain Setelah Mbappe Pergi

Besar kemungkinan untuk Lionel Messi menjadi bersinar dengan seragam PSG musim depan. Apabila Kylian Mbappe benar-benar memutuskan untuk pergi pada musim panas ini. Lantaran secara otomatis posisi penyerang utama menjadi milik pemain internasional Argentina tersebut.

Messi sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaik dirinya. Kylian Mbappe jika perkiraan jadwal akan meninggalkan Parc des Princes. Kemudian bergabung bersama Real Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Kepindahan Messi ke Liga Prancis rupanya membutuhkan lebih lama waktu adaptasi. Lionel Messi telah meluangkan demi membiasakan diri dengan lingkungan barunya di ibu kota Prancis. Seperti yang terjadi, penyerang berusia 34 tahun baru mencetak 7 gol dan memberikan 11 assist dari 26 penampilan di semua kompetisi. Sementara musim ini di liga ia baru menorehkan 2 gol.

Awal Tahun Baru Messi Bersama PSG

Lionel Messi tampaknya berhasil menemukan kakinya di Paris tepatnya pada bulan-bulan awal tahun baru 2022. Mantan pemain Barcelona tersebut sudah mencatatkan satu gol dan enam assist dalam lima pertandingan Ligue 1. Semua gol dan assistnya ia ciptakan pada periode pertandingan Januari dan Februari.

Sayangnya performa tersebut malah mereda akibat perfomanya saat menjalani dua pertandingan liga tanpa kontribusi gol. Rencana Lionel Messi untuk bertahan di PSG hingga 2023. Sekalipun sudah merasa tidak nyaman apalagi senang bermain untuk publik Parc des Prince.

Secara besar hati merujuk akan banyak hal terjadi Messi memilih untuk mencoba perubahan. Tujuannya adalah mengganti situasi sepanjang posisinya sebagai striker terutama di lapangan. Manajemen Paris Saint-Germain kecewa dengan perbuatan fans yang mencemooh Lionel Messi dan Neymar.

Walaupun tidak mencetak gol, Messi terbukti menjadi pencetak gol terbanyak kedua dan pemberi assist musim ini. Barulah nama Kylian Mbappe memimpin kedua papan peringkat tersebut. Setelah menyumbangkan 26 gol dan 17 assist sejauh musim ini.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai