Nasib Chelsea Berubah Dramatis Usai Rekrut Pemain Ini

Nasib Chelsea Berubah Dramatis Usai Rekrut Pemain Ini
Nasib Chelsea Berubah Dramatis Usai Rekrut Pemain Ini

Transfer Pemain Chelsea – Nasib Chelsea berubah dramatis hingga merubah keberuntungan mereka usai rekrut 5 pemain. The Blues tidak diragukan lagi telah memantapkan diri sebagai tim milenium menyangkut sepak bola Inggris. Selama 15 tahun terakhir, klub telah mencapai kesuksesan tak tertandingi. Mereka sukses mengangkat setiap trofi yang tersedia mengalahkan klub-klub raksasa Inggris.

Keberhasilan tersebut tidak mungkin terjadi tanpa para pemain fantastis yang mengenakan strip biru. Para pemain bintang ada untuk mewakili cita-cita klub Stamford Bridge. Selama beberapa dekade terakhir, Chelsea telah melakukan sejumlah akuisisi pemain kunci. Hal itu membuat mereka mengubah klub menjadi pembangkit tenaga listrik Eropa.

Alasan Nasib Chelsea Berubah Dramatis Usai Ambil 5 Pemain ini

Sementara nasib Chelsea berubah dramatis terbukti setelah memiliki para pemain ini dalam barisan. Keberhasilan The Blues menampilkan kebangkitan, berkat kumpulan anak-anak muda  serta beberapa bintang yang bergabung dari klub lain. Pasukan Thomas Tuchel mendominasi sepak bola Eropa melalui Stamford Bridge. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah lima pemain yang mengubah nasib raksasa biru.

  1. Frank Lampard

Frank Lampard merupakan ikon, pahlawan, dan legenda Chelsea. Masa jabatannya sebagai manajer klub mungkin berakhir dengan penampilan kurang baik dan pemecatan. Tetapi tugas Lampard sebagai pemain tak terlupakan bagi The Blues. Ia secara aktif memenangkan setiap trofi yang dapat mereka pamerkan seperti Piala Dunia Klub FIFA. Frank Lampard juga mengukuhkan statusnya sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah Liga Premier.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Sevilla 4 April 2022 Liga Spanyol

Meski menjadi gelandang, Frank Lampard memegang rekor The Blues sebagai pencetak gol terbanyak dengan 211 gol. Sejauh menyangkut catatan EPL, Lampard menempati urutan keempat gol setelah mencetak 177 gol dan menyumbang 102 assist. Namanya identik dengan Chelsea, sebagai pemain yang direkrut dan bukan besar dari akademi klub.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Inter Milan 4 April 2022 Liga Italia

  1. Petr Cech

Tidak dapat kita pungkiri betapa pentingnya Petr Cech untuk Chelsea selama satu dekade. Cech habiskan waktu untuk menjaga tongkat di Stamford Bridge. Bintang tersebut tiba pada tahun 2004, cedera Cudicini membuat Cech mengambil alih tugas penjaga gawang. Ia langsung menjadi pilihan utama.

Sang legenda membantu Chelsea meraih gelar Liga Premier pada musim debutnya. Membuat Cech memenangkan Sarung Tangan Emas karena menjaga 21 clean sheet. Merupakan sebuah prestasi yang tak terduga. Cech terus dalam performa terbaik bersama The Blues selama sepuluh tahun tugasnya. 15 trofi dalam 10 tahun hanya menunjukkan betapa pentingnya Cech bagi The Blues.

Perubahan Nasib Chelsea Ada Andil Pemain Bintang

  1. N’Golo Kante

Setelah musim perebutan gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya bersama Leicester City. N’Golo Kante bergabung dengan Chelsea tetapi langsung membawa tim meraih gelar Liga Inggris. Saat ini Kante tetap di Stamford Bridge namun sebagai pemimpin jajaran. Ia telah menjadi bagian penting dari the Blues, dengan sukses membawa tim meraih tiga Piala FA, satu Piala Liga, satu trofi Liga Europa, dan satu Piala Super.

N’Golo Kante sangat berperan dalam kemenangan trofi Liga Champions Chelsea musim lalu. Sang bintang menerima penghargaan MOTM pada final dan semi-final. Kante juga memenangkan Piala Dunia bersama Prancis, menjadikannya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

  1. Eden Hazard

Meskipun Eden Hazard meninggalkan klub setelah memenangkan trofi Liga Europa. Penggemar Chelsea masih memiliki hati mereka untuk Hazard. Pemain internasional Belgia itu mungkin sedang berjuang tampil bersam Real Madrid. Tetapi ia pernah menjadi penyihir Stamford Bridge, lantaran mampu melakukan hampir semua hal.

Hazard bergabung dengan klub dari Lille pada 2012 dengan cepat menjadi ancaman bagi setiap tim lain pada sepertiga akhir lapangan. Musim terakhirnya untuk klub, ia tampil dalam performa terbaik hingga mendapatkan pujian kritis dari para pakar dan pemain. Total 16 gol dan 15 assist dari 32 penampilan Premier League adalah prestasi yang berbeda dari pemain lain.

Keterampilan tanpa pamrih sang bintang membuat Eden Hazard dicintai publik Stamford Bridge. Ia mengantarkan klub memenangkan enam trofi. Hazard adalah pemain Chelsea paling berharga, sekaligus yang memaksa Real Madrid mau mengeluarkan lebih dari Rp175 miliar.

The Blues Rubah Keberuntungan Berkat Drogba

  1. Didier Drogba

Jose Mourinho berniat mengontrak Didier Drogba saat masih menjadi manajer Chelsea. Klub akhirnya membayar tinggi untuk bintang tersebut pada tahun 2004. Drogba dipandang sebagai biaya tidak realistis untuk bakat yang belum teruji. Biayanya mungkin menjadi pertanyaan pada saat itu. Tetapi Drogba tidak butuh waktu lama untuk menutup mulut para kritikus.

Bintang tersebut dengan cepat menjadi populer karena berevolusi sebagai pemain besar. Ia mencetak gol tidak setinggi beberapa bintang besar EPL lainnya. Tetapi sang bintang selalu muncul untuk Chelsea pada saat yang paling penting.

Dalam 10 final, Drogba mencetak 10 gol sebagai rekor menakjubkan yang menempatkannya pada posisi teratas alas legendaris Stamford Bridge. Drogba mencetak gol penentu final Liga Champions 2012 yang membuatnya menjadi ikon klub seumur hidup.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai