19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Neymar PSG Les Parisiens Sudah Menyerah! Ingin Segera Perpisahan

3 min read
Neymar PSG Les Parisiens Sudah Menyerah! Ingin Segera  Perpisahan

Neymar PSG Les Parisiens Sudah Menyerah! Ingin Segera  Perpisahan

Neymar PSG Les Parisiens Sudah Menyerah! Ingin Segera  Perpisahan
Neymar PSG Les Parisiens Sudah Menyerah! Ingin Segera  Perpisahan

Kabar Terbaru PSG – Neymar PSG membuat Les Parisiens tidak sabar melepasnya. Bahkan Paris Saint-Germain membuka peluang untuk mengontrak sejumlah pemain termasuk pemain depan Arsenal. Bersama Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain kemungkinan akan menghidupkan kembali skuad mereka musim panas ini.

Mengingat bagaimana PSG melalui musim dengan kualitas pemain yang mengecewakan. Meskipun memenangkan gelar Ligue 1, Pochettino memang gagal mengantarkan tim berlaga di Liga Champions UEFA. Pasukan Paris harus menerima kenyataan kalah dari Real Madrid pada babak 16 besar.

Kegagalan tersebut sedikit banyak dituduhkan para penggemar kepada Neymar dan Lionel Messi. Rupanya Parisians bersedia melepas Neymar musim panas ini. Pada kesempatan berbeda raksasa Prancis telah memberi kesempatan untuk mengontrak penyerang Arsenal.

Lepas Neymar PSG Tidak Ada Penyesalan Tersisa

Perkembangan masa depan Neymar PSG diketahui bila klub bersedia untuk melepasnya. Neymar dapat memulai manuver di bursa transfer bahkan melakukan sejumlah negosiasi. Menurut The Metro, PSG bersedia melepas Neymar musim panas ini setelah mengikat Kylian Mbappe dengan kontrak baru.

Pemain Brasil itu tidak tampil maksimal musim ini salah satunya lantaran menderita cedera. Juara Ligue 1 telah kehabisan kesabaran dengan performa mantan pemain Barcelona dan telah menjualnya. Raksasa Prancis mendapat dukungan penuh oleh Kylian Mbappe. Siapa mengira posisi Mbappe untuk tetap memperkuat Parc des Princes total membawa perubahan yang sehat dalam skuad.

Baca Juga: Prediksi LA Galaxy Vs Austin FC 30 Mei 2022 MLS Amerika

Kabarnya Chelsea berminat untuk merekrut Neymar dari PSG. Uniknya Neymar merupakan salah satu pemain bintang PSG yang terancam dipecat. Pemain Brasil itu sebenarnya masih memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya. Selama merumpu berseragam Les Parisiens Neymar menerima gaji tahunan sebesar €35 juta (Rp612.5miliar).

Sisi Ligue 1 berencana untuk menguangkan pemain sehingga bisa menginvestasikan dana yang mereka hasilkan untuk mengisi kembali skuad. Chelsea dan Manchester United santer dikaitkan sebagai klub selanjutnya tempat Neymar merumput. Sedangkan opsi untuk pemain itu kembali ke Barcelona harus mereka keseampingkan sejauh mungkin.

Baca Juga: Thomas Muller Prediksi Final Liga Champions: Perasaan Liverpool Lebih

Nicolas Pepe kemungkinan akan meninggalkan Emirates musim panas ini. Memberi kesempatan bagi PSG untuk mengontrak Pepe menurut Sport Bible. Pemain Pantai Gading itu kemungkinan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini setelah gagal menemukan pijakannya bersama Emirates.

Pepe telah meledak panas dan dingin sejak kedatangannya sekalipun tidak lagi menjadi bagian dari rencana manajer Mikel Arteta. Pemain berusia 26 tahun itu bisa menjadi pengganti Angel Di Maria, yang akan meninggalkan Parc des Princes musim panas ini.

Nicolas Pepe Arsenal Mungkin Tiba Usai Neymar Tinggalkan PSG

Arsenal memang gencar menawarkan Nicolas Pepe ke banyak klub termasuk PSG. Direktur Olahraga

Pepe menikmati kesuksesan yang layak di Ligue 1 bersama Lille. Pemain itu pernah bekerja dengan Luis Campos yang akan mengambil alih posisi direktur olahraga baru Parc des Princes. Dengan demikian, Parisians bisa saja tergoda untuk mengamankan tanda tangannya musim panas nanti.

Sementara itu, Mauricio Pochettino mengatakan Real Madrid kecewa kehilangan Kylian Mbappe. Pasalnya Kylian Mbappe telah memilih untuk tinggal di Parc des Princes hingga 2025 mendatang. Pochettino yakin Real Madrid sakit hati setelah gagal membawa Mbappe. Pemain depan Prancis itu memilih memperpanjang hubungan dengan PSG menyebabkan banyak frustrasi di Santiago Bernabeu.

Namun sebagai pelatih, Pochettino mengaku tidak terkejut akan keputusan Mbappe pada saat diwawancarai El Partidazo de COPE. “Saya tidak terkejut dengan keputusan Mbappe. Kami yakin bahwa ia tidak membuat keputusan (pindah ke Real Madrid) dan itu akan terjadi saat-saat terakhir. Seluruh ruang ganti PSG mengetahui tentang keputusan Mbappe setengah jam sebelumnya,” ungkap Pochettino.

Achraf Hakimi Ketahui Lebih Awal Mbappe Tinggal Neymar Pergi

Berdasarkan informasi dari Mauricio Pochettino hanya Achraf Hakimi yang mengetahui sebelumnya keputusan Mbappe. Secara resmi pelatih mengetahui tentang perpanjangan Mbappe setengah jam sebelum pengumuman. Bahkan pemain yang dekat dengan Mbappe, mengaku tidak mengetahui keputusan akhirnya. Sedangkan Presiden PSG adalah pihak yang memberi tahu Mauricio terlebih dahulu.

“Jelas, ini adalah kekecewaan bagi Real Madrid karena tidak merekrut Mbappe. Saya tidak akan memberikan pendapat saya. Keputusan adalah keputusan. Untuk klub, orang-orang, liga Prancis, itu (keputusan Mbappe) adalah sesuatu yang akan menguntungkan semua orang,” imbuhnya.

Pochettino kemudian mengungkapkan keinginannya untuk tetap mempertahankan pucuk pimpinan Parc des Princes musim depan. Ia memiliki satu tahun lagi kontrak bersama PSG. Tantangannya ada pada musim depan untuk mampu memotivasi pemain mana pun.

Mempertimbangkan bagaimana PSG sebagai klub ambisius. Kekecewaan besar mereka adalah Liga Champions eliminasi karena keinginan orang-orang. Manajer juga mengungkapkan bahwa PSG sedang sakit. Musim depan merupakan peluang untuk bongkar pasang pemain agar keluar sebagai terbaik.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.