Robert Lewandowski Barcelona Gol Cantiknya Pukau La Liga

Robert Lewandowski Barcelona Gol Cantiknya Pukau La Liga
Robert Lewandowski Barcelona Gol Cantiknya Pukau La Liga

Hasil Pertandingan Barcelona – Robert Lewandowski Barcelona menghasilkan momen brilian untuk mengemas dua golnya ketika klub melawan Valladolid. Striker Polandia membuka skor dari Camp Nou membuat Blaugrana memimpin 1-0 hanya selang 24 menit. Pasukan Xavi berusaha keras dan terlepas dari kesulitan mereka dari luar lapangan.

Penyelesaian backheel Lewandowski juga luar biasa untuk mengamankan brace membuktikan betapa lancar dan sinkronnya mereka saat ini. Pedri memberi Barca keunggulan 2-0 beberapa menit sebelum turun minum. Sementara gol lain juga mereka perlukan untuk benar-benar mengakhiri pertandingan.

Lewandowski menunggu di sekitar kotak penalti saat Ousmane Dembele memotong ke dalam dan menerobos lalu lintas. Ia menangkap bola manis pemain Prancis itu dari belakang. Otomatis membuat penonton menggaruk-garuk kepala saat mereka tahu bagaimana bisa memasukkan bola ke gawang.

Ternyata mantan penyerang Bayern Munchen yang telah menggiring bola jauh dari gawang harus menghasilkan penyelesaian backheel tak terpuaskan setelah 64 menit. Walau begitu ia mengamankan dua golnya hingga membuat para penggemar heboh.

Robert Lewandowski Barcelona Buktikan Memilikinya Keputusan Tepat

Awalnya kedatangan Robert Lewandowski Barcelona dari Jerman pada musim panas. Sempat menimbulkan pro dan kontra, melihat bagaimana Blaugrana mendanai kesepakatan tersebut. Ia membuktikan jika mampu mempertahankan laju tembakan yang merajalela setelah pindah.

Musim masih panjang dan Lewandowski memiliki segalanya untuk ia buktikan sepanjang musim yang tak kenal lelah. Selain penyerang Polandia, Barcelona telah memperkuat skuad mereka dengan pemain seperti Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha dan Jules Kounde. Nama pemain terakhir bisa melakukan debut dalam kemenangan atas Valladolid setelah banyak antisipasi.

Baca Juga: Man United Tak Butuh Cristiano Ronaldo, Ciptakan Tren Positif

Fans harus menunggu untuk melihat Jules Kounde mengenakan seragam  merah dan biru untuk pertama kalinya. Terkait masalah pendaftaran yang sekarang klub tangani. Pada akhirnya ia masuk ke starting eleven, sekaligus sukses menjaga clean sheet. Sementara Lewandowski mengirimkan bola dengan cara yang luar biasa pada sisi lain.

Sebelumnya Robert Lewandowski juga ikut memperkuat laga pembuka La Liga. Ketika Barcelona mencari perubahan haluan dalam perjalanan ke San Sebastian menghadapi Real Sociedad. Kembali Robert Lewandowski mencetak gol pembuka saat pertandingan baru berjalan 44 detik.

Baca Juga: Erik Ten Hag Manchester United Temukan Formula Tim Terbaiknya

Aksinya selama menghadapi Real Sociedad bertepatan denganya yang tengah berulang tahun. Pemain Polandia itu berhasil menguasai bola rebound, secara keseluruhan Barcelona memang unggul. Pada menit awal mereka nampaknya masih canggung dengan rekan satu timnya untuk 45 menit pertama.

Barcelona Manfaatkan Robert Lewandowski Sebagai Mesin Gol Baru

Serangan pada awal musim memang tidak berjalan begitu baik untuk sejumlah area. Sebelum Blaugrana sukses beradaptasi, mereka menampilkan kekurangan kunci yang bisa lawan manfaatkan. Real Sociedad misalnya yang mengetahui kelemahan tersebut, langsung merespons melalui Alexander Isak untuk menyamakan skor.

Namun, Real Sociedad gagal lantaran Barcelona mengayunkan pertandingan untuk mendukung tim Xavi. Bos Barcelona masuk ke bangku cadangannya dan memasukkan Ansu Fati. Pemain sayap itu membuat semua perbedaan, menghasilkan sepasang bantuan cepat setelah hanya lima menit.

Pemenang pertandingan akhirnya jatuh pada Ousmane Dembele yang melewati satu jam. Sementara Fati memberikan Lewandowski menit kedua kemudian. Pemain itu tidak segan beralih dari finisher menjadi penyedia saat memberikan bantuan belakang. Sehingga secara menakjubkan Fati memberikan gol keempat Barcelona.

Kemenangan itu memberi Barcelona jarak empat poin dari dua pertandingan pertama mereka. Sekaligus menandai peningkatan yang signifikan dari pembuka musim. Real Sociedad menyesali sejumlah peluang terlewatkan sejak babak pertama. Lantaran Takefusa Kubo dan David Silva seharusnya bisa mencetak gol dengan peluang besar.

Blaugrana Targetkan Performa Lebih Baik Musim Baru La Liga

Barcelona memiliki kedalaman dan bakat untuk menang melawan tim mana pun. Mereka mungkin bukan tim yang tercipta dengan sempurna. Tetapi lengkapnya bakat Blaugrana dapat mengubah permainan apa pun. Ansu Fati masuk menggantikan Ferran Torres yang tak terlihat dan mengangkat tim menuju kemenangan.

Pasukan Xavi Hernandez perlu menyelesaikan beberapa hal lebih lanjut sebentar lagi. Pelatih pun memahami kapan saja ia dapat membawa bakat spektakuler dan segar untuk membalikkan kinerja buruk.  Robert Lewandowski tidak langsung gemilang dalam musim baru La Liga. Ia sempat melenceng selama 90 menit dalam pertandingan pembuka melawan Rayo Vallecano. Tetapi musuh tidak bisa menahan Robert Lewandowski untuk waktu yang lama.

Pemain internasional Polandia mempunyai kemampuannya yang luar biasa juga bersinar. Seperti ketika ia mengambil satu detik dari pemain pengganti Fati sebelum menghasilkan assist menakjubkan.  Lewandowski adalah seorang bintang, satu tahun lagi di atas kertas tampaknya belum memperlambatnya.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai