23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Superstar PSG Lionel Messi, Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik

3 min read
Superstar PSG Lionel Messi, Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik

Superstar PSG Lionel Messi, Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik

Superstar PSG Lionel Messi, Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik
Superstar PSG Lionel Messi, Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik

Berita Sepak Bola Terbaru – Superstar PSG Lionel Messi nampaknya belum melupakan dendamnya kepada Los Blancos. Belum lama ini Messi mengatakan Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim ini. Padahal Karim Benzema dkk baru saja menang di final atas Liverpool.

Lionel Messi sendiri sebagai mantan bintang Barcelona cukup merenungkan musim sulit bersama Paris Saint-Germain. Terlebih Real Madrid merupakan tim yang mendepak PSG keluar dari pertarungan babak 16 besar Liga Champions.

Bagi Lionel Messi, Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim ini, meskipun raksasa Spanyol sudah mengalahkan Liverpool 1-0 final di Paris. Rivalitas lama Messi dengan Real berasal dari 21 tahun yang ia habiskan bersama Barcelona notabene musuh bebuyutan Bernabeu.

Kesal, Superstar PSG Lionel Messi Masih Dendam ke Real Madrid

Alasan superstar PSG Lionel Messi sebut Real Madrid bukan tim terbaik. Les Reuge et Bleus saat ini, Paris Saint-Germain, tersingkir akibat permainan Los Blancos asuhan Carlo Ancelotti. Meskipun babak perempat final, pertandingan lebih mendominasi PSG. Orang-orang Spanyol melakukan hal serupa melawan Chelsea dan Manchester City pada babak berikutnya. Sebelum akhirnya mengalahkan Liverpool dengan satu gol pada babak final.

Padahal Real Madrid hanya memiliki empat tembakan akurat ke gawang The Reds. Lionel Messi menegaskan bahwa Madrid bukan tim terbaik di kompetisi musim ini. Sebelum menyatakan bahwa ia tidak mengambil apa pun dari kemenangan Piala Eropa ke-14 mereka. “Pertandingan Real Madrid membunuh kami, tim terbaik tidak selalu menang,” kata Lionel Messi dilansir dari Argentina TYC.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

“Tanpa mengambil apa pun dari Madrid. Karena mereka adalah juara Eropa dan Real Madrid selalu ada di sana atau sekitar itu. Tetapi mereka bukan tim terbaik di Liga Champions ini,” lanjutnya.

Menurut Messi Liga Champions berhubungan dengan situasi, momen kunci, momen psikologis yang sebuah tim manapun selalu butuhkan. Sehingga kesalahan sekecil apa pun dapat menghilangkan kesempatan tim keluara sebagai juara. Tak peduli seberapa hebat atau justru buruknya kesebelasan tersebut. Hanya mereka mereka yang paling siap untuk situasi demikian pada akhirnya bisa menang atau mencapai final.

Sejarah Panjang Bentrokan Lionel Messi Kontra Real Madrid

Lionel Messi memiliki banyak pertempuran dengan Real Madrid di lapangan. Setelah lebih dari dua dekade di Barcelona. La Pulga memutuskan pergi musim panas lalu bergabung dengan PSG. Pihak klub memberitahu bahwa mereka tidak mampu membayar gajinya karena batasan LaLiga.

Selain tersingkir lebih awal dari yang diharapkan pada kompetisi Liga Champions. Sang superstar jugamengalami masa sulit di ibukota Prancis musim ini. Sehingga menyebabkan ia dan rekan satu timnya dicemooh oleh pendukung fanatik Les Parisien.

Baca Juga: Prediksi Armenia Vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Fakta tersebut adalah sesuatu yang oleh Messi sebut sebagai keras dan sulit. Seolah mengisyaratkan keinginannya untuk kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. “Itu adalah musim panas yang penuh kebahagiaan. Ketika  saya pikir semuanya akan tetap sama di Barcelona. Dalam hidup saya, apa yang terjadi kemudian itu sulit,” lanjut Lionel Messi.

Rumor Kembali Bergabung ke Catalans

Ada desas-desus bahwa sang superstar bisa mendapatkan pengaturan untuk kembali ke Barcelona. Pasalnya Lionel Messi mengakui bahwa ia bukan sosok yang mudah untuk beradaptasi. Terlebih nyaris seluruh karirnya ia lakukan bersama Barcelona.“Itu adalah perubahan yang sulit, tahun yang sulit. Adaptasi itu tidak mudah. Setelah seumur hidup di tempat yang sama, tidak mudah di usia saya,” ungkap La Pulga.

Ia menilai seharusnya kepindahan klub dilakukan selama masih muda. Begitu menjelang usia pensiun bahkan Messi sendiri tidak ingin membayangkannya. “Ini juga baru bagi saya. Sebuah situasi yang berbeda. Kepindahan tidak pernah terjadi pada saya bersama Barcelona demikian ​​​​sebaliknya,” menanggapi komentar mengejek penggemar PSG.

Lionel Messi merasa marah ketika penggemar PSG tidak menaruh rasa respect kepadanya. Beberapa waktu lalu Messi memang mendapati penggemar bersiul setiap kali ia mendapat bola. Padahal disaat yang sama keluarga dan anak-anaknya juga hadir menyaksikan.

“Saya tidak suka, keluarga saya ada di sana dan mereka mendengar orang-orang bersiul. Dan anak-anak saya ada di sana,” pungkas Messi.***

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.