Hasil Pertandingan Villarreal vs Bayern Munchen Kejutkan Penggemar

Hasil Pertandingan Villarreal vs Bayern Munchen Kejutkan Penggemar
Hasil Pertandingan Villarreal vs Bayern Munchen Kejutkan Penggemar

Villarreal vs Bayern Munchen Liga Champions Hasil pertandingan Villarreal vs Bayern Munich pada leg pertama perempat fina Liga Champions 2021-2022. Penggemar Die Rotten harus melihat kenyataan pahit tim kesayangan mereka kalah 1-0 dari Yellow Submarine.

Laga berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Kamis 7 April 2022 dini hari WIB. Sejak awal Bayern Munchen terlihat kesulitan mengatasi permainan tuan rumah. Membuat mereka kalah karena lewat Arnaut Danjuma. Ia mencetak gol cepat pada menit kedelapan termasuk satu-satunya hingga akhir bentrokan.

Pertandingan berlangsung ketat dengan Villareal tampil terbuka dan bermain agresif. Salah satu hal yang menyulitkan lawan adalah tampilan solid dan disiplin dari tuan rumah. Sedangkan Bayern Munchen justru kesulitan mengembangkan permainan. Pasalnya pergerakan bola menuju Robert Lewandowski terus terblokir para pemain Villareal.

Hasil Pertandingan Villarreal vs Bayern Munchen, Tim Jerman Kecolongan Dini

Selanjutnya hasil pertandingan Villarreal vs Bayern Munchen yang kecolongan hanya 8 menit laga berlangsung. Arnaut Danjuma mengoversi sepakan Dani Parejo menjadi dengan mengecoh penjaga gawang Manuel Neuer. Kiper yang salah menebak arah bola, berujung pada perubahan kedudukan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Bayern Munchen lantas berinisiatif melesakkan tembakan spekulasi pada menit 23. Hanya saja, tembakan Joshua Kimmich dari luar kotak penalti masih gagal tepat sasaran. Lima menit berselang, tim tamu kembali mencoba melepaskan tembakan spekulasi. Sekali lagi, tembakan Lucas Hernadez tidak juga akurat.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Montpellier 11 April 2022 Liga Prancis

Villareal sejatinya berpeluang menggandakan keunggulan lewat gol Francis Coquelin pada menit 41. Namun sayang, gol cantik miliknya harus teranulir karena terjebak offside. Tidak ada gol tambahan hingga jeda minum membuat Bayern tertinggal. Memulai babak kedua pertandingan terus berlangsung seru dan intens.

Permainan menampilkan aksi lapangan dengan intensitas dan tempo sangat tinggi. Bayern Munchen mengancam pada menit 49, lewat kerja sama apik Alphonso Davies dan Serge Gnabry menciptakan peluang berbahaya. Tiga menit berselang, Villareal merespons serangan balasan yang tidak kalah berbahaya.

Baca Juga: Prediksi Torino Vs AC Milan 11 April 2022 Liga Italia

Memasuki menit 62 Manuel Neuer justru keluar dari sarang sehingga melakukan blunder. Sayang, peluang itu gagal Gerard Moreno manfaatkan menjadi gol. Tiga menit kemudian, Bayern kembali mengancam melalui tandukan Alphonso Davies. Tandukannya masih mampu penjaga gawang Villareal, Geronimo Rulli gagalkan.

Leroy Sane yang memasuki lapangan langsung mencoba membobol gawang Villareal. Namun, tembakannya masih bisa Geronimo Rulli antisipasi. Tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Bayern Munchen secara mengejutkan menelan kekalahan dari Villareall pada leg pertama.

Villarreal vs Bayern Munchen Liga Champions, Kekalahan Die Rotten yang Terburuk

Kekalahan pada leg pertama perempat final Liga Champions tersebut pasti menyakitkan bagi Bayern Munchen. Apalagi, kekalahan tersebut merupakan hasil buruk tandang pertama Die Rotten pada Liga Champions sejak September 2017. Kala itu, kekalahan terjadi saat menghadapi pasukan Unay Emery bersama Paris Saint-Germain.

Usai laga, Julien Nagelsmann menerima kekalahan dengan lapang dada. Mantan pelatih RB Leipzig itu mengakui, bila anak asuhnya tidak menciptakan cukup peluang berbahaya. Selain itu mereka juga tidak bertahan dengan baik terutama pada babak pertama.

“Pada akhirnya, kami layak untuk kalah, karena tidak cukup baik hari ini, terutama pada babak pertama. Kami memiliki kekuatan yang kecil untuk bertahan, selain itu juga tidak menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol,” ungkap Nagelsmann.

Penyebab Bavarian Runtuh Kejayaannya dari Yellow Submarine

Bayern Munchen yang bermain tidak terkendali justru berdampat buruk bagi produktifitas tim. Mereka sangat berambisi mencetak gol sehingga lupa bagaimana caranya mencegah gol tercipta. Nagelsmann selaku kepala pelatih bahkan menyebut bisa saja gol Villarreal tercipta bukan hanya satu.

Meski kalah pada leg pertama, Bayern Munchen masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal asalkan menang leg selanjutnya. Leg kedua perempat final Liga Champions akan berlangsung pada Rabu 13 April 2022, dini hari WIB di Allianz Arena.

Unggul satu gol memicu tim tuan rumah terus menekan pertahanan Bayern lewat serangan balik berbahaya. Bayern Munchen sendiri sejatinya mendominasi penguasaan bola, hanya kurang beruntung karena gagal memberi ancaman berarti.

Membuat kejutan dengan menghajar sang raksasa Jerman, Emery lantas  menyanjung performa apik Gerard Moreno dan kawan-kawan. Menurutnya, skuad asuhannya sudah berjuang sangat keras . Sehingga berhasil bermain dengan sempurna sampai bisa memetik kemenangan.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai